Drama Korea Terbaik Peraih Rating Tertinggi di Februari

8 Drama Korea Terbaik Peraih Rating Tertinggi di Februari 2021

Gadgetidn.com – Di bulan februari lalu ada banyak drama korea terbaik dan menarik dengan rating tertinggi. Salah satunya Drakor Vincenzo yang dibintangi oleh aktor kondang Song Joong Ki. Juga drama Korea Sisyphus: The Myth yang menggabungkan Cho Seung Woo dan Park Shin Hye.

Jika kamu sudah penasaran mengenai judul drama korea apa saja yang mendapat rating tertinggi di bulan februari 2021. Berikut kami rangkum judul drama korea terbaik februari 2021.

1. Homemade Love Story

drama korea terbaik

Homemade Love Story terus mendominasi persaingan rating tertinggi. Homemade Love Story adalah drama korea terbaik dengan rating tertinggi minggu ketiga Februari 2021.

Menurut Nielsen Korea, Homemade Love Story mencapai peringkat 30,2 persen dan 32,4 persen. Drama korea ini cukup untuk kami rekomendasikan buat kamu, dijamin nagih untuk di tonton berulang-ulang.

Baca Juga: 15 Drakor Terbaik yang Bikin Nagih di Tonton

2. The Penthouse 2

The Penthouse 2

Penthouse akhirnya kembali dengan jilid 2. The Penthouse 2 adalah salah satu drama korea terbaik yang tayang pada Februari 2021 lalu. Drama Korea ini menceritakan tentang balas dendam dan persaingan orang kaya yang tinggal di apartemen mewah. Penthouse 2 mendapat peringkat 16,7 persen dan 19,1 persen.

3. River Where The Moon Rises

River Where The Moon Rises

Drama Korea terbaru ini juga menghadirkan kembali Kim So Hyun dan Ji Soo. The Dracor River as the Moon Rises menampilkan representasi mereka dalam adegan perang dan kisah cinta di era kerajaan.

Terkait:  8 Rekomendasi Film Thailand Lucu Terbaik

Menurut Nielsen Korea, sungai tempat bulan terbit memiliki rating 5,8% dan 9,7 persen. Rating ini muncul di Episode 2 yang tayang pada Selasa (16/2) di SBS.

Baca Juga: 15 Drama Korea Terbaik dengan Rating Tertinggi

4. Vincenzo

Vincenzo

Rating tertinggi drama korea dan juga terbaik untuk minggu ketiga Februari adalah Vincenzo. Drama Korea terbaru ini menggambarkan Song Joong Ki sebagai mantan pengacara mafia Italia yang menghadapi musuh baru di Korea Selatan.

Menurut Nielsen Korea, Vincenzo memiliki rating 9,3 persen. Drama Korea terbaik yang pernah dibintangi oleh Jeon Yeo Bin (Be Melodramatic) dan Yoo Jae Myung (Itaewon Class) ini menghibur dengan adegan komedinya.

5. Love (ft. Marriage and Divorce)

Love ft Marriage and Divorce

Drama Korea terbaru yang memperebutkan rating tertinggi di minggu ketiga Februari adalah Love (With Marriage and Divorce). Episode drama terbaru ini mendapatkan rating 8,7 persen.

Love (ft. marriage and divorce) memegang rekor untuk drama Korea terbaik dengan rating tertinggi yang pernah ada di Chosun TV. Cinta Love (ft. marriage and divorce) menceritakan kisah tiga wanita yang menghadapi masalah karier dan cinta.

Baca Juga: 6 Drama Korea Terbaru 2021 Bikin Nagih di Tonton

6. Sisyphus: The Myth

Sisyphus: The Myth

Selain Love (ft. marriage and divorce), Sisyphus: The Myth juga ada di jajaran drama Korea terbaik berperingkat teratas. Sisyphus: The Myth memiliki rating 6.67 persen di JTBC.

Sisyphus: The Myth merupakan drama Korea terbaru yang menggabungkan Cho Seung Woo dan Park Shin Hye. Ceritanya berkisar pada teknologi yang mendirikan Quantum and Time dan para wanita masa depan yang datang untuk menyelamatkannya.

7. L.U.C.A: The Beginning

L.U.C.A: The Beginning

L.U.C.A: The Beginning adalah drama Korea terbaru yang menampilkan Kim Rae Won dan Lee Da Hee berakting di tvN. Menurut Nielsen Korea, L.U.C.A: The Beginning mencapai rating 5,67 persen.

Terkait:  5 Rekomendasi Situs Nonton Korea Drama Subtitle Indonesia Legal

L.U.C.A: The Beginning menampilkan cerita dalam genre thriller dan fiksi ilmiah. Ceritanya berkisar tentang seorang pria dengan kekuatan supernatural yang bingung dengan identitasnya sendiri. Dia bertemu dengan seorang detektif.

Baca Juga: 5 Drama Korea yang Tayang Bulan April ini

8. Hello, Me!

Hello, Me

Sebuah drama Korea terbaik dengan kisah modern ini memasuki rating tertinggi pada minggu ketiga bulan Februari. Ada lakon Hello, Me! Yang menggabungkan Choi Kang Hee dan Kim Young Kwang.

Episode pertama drama Korea terbaru ini menang sebesar 3,8% dan 4,9%. Drama ini menceritakan tentang seorang wanita berusia 37 tahun yang takut digusur dan tidak ingin hidup sendiri. Dia bertemu versi remaja di masa lalu dengan sifat yang berbeda.

Itulah ulasan singkat 8 drama korea terbaru dan terbaik yang mendapat ratting tertinggi di bulan feberuari 2021 kemarin. Jadi, kamu lebih suka nonton film drama korea yang mana?

Pencarian Terkait:

Drama Korea Komedi Romantis , Drama Korea Romantis , Drama Korea Romantis Terbaik, Drama Korea Terbaik 2020 , 40 Drama Korea Terbaik , Drama Korea Terbaik 2021 Rating Tinggi

Check Also

film drama korea terbaru dan terbaik akan segera rilis bulan april ini

5 Film Drama Korea Terbaru Segera Tayang Bulan April Ini

Gadgetidn.com – Korea Selatan tidak pernah berhenti membuat banyak pertunjukan menarik. Di bulan April tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published.