apk yang menghasilkan uang

7 APK yang Menghasilkan Uang 2021

Gadgetidn.com – Indonesia adalah salah satu negara tertinggi dalam hal penggunaan smartphone. Sistem yang mendominasi sistem smartphone adalah Android. Sebagian besar pengguna menggunakan smartphone mereka untuk menambah penghasilan menggunakan APK yang menghasilkan uang di 2021 ini.

Kalau mau lebih tau, sebenarnya ada banyak hal yang bisa kita lakukan dengan smartphone lho. Salah satunya menghasilkan uang dengan mudah dan cepat melalui aplikasi penghasil uang tanpa modal. Yang Anda butuhkan hanyalah kapasitas penyimpanan dan smartphone dengan memori besar.

Bahkan hobi main game mobile bisa jadi ladang uang lho. Nah, disini Gadgetidn.com akan memberi Anda beberapa referensi APK yang menghasilkan uang terbaik untuk diunduh di Android. Penasaran ingin tahu apa saja aplikasinya? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Cash Gift

aplikasi terbaru penghasil uang

Hadiah tunai tersebut diklaim telah dibayarkan lebih dari Rp 13 miliar kepada jutaan pengguna. Banyak kelebihan yang dimiliki oleh APK yang menghasilkan uang ini. Selain itu, waktu yang dibutuhkan relatif cepat, karena dapat masuk ke rekening PayPal Anda dalam hitungan menit.

Aplikasi ini menggunakan sistem poin, 1000 poin setara dengan 1 dolar. Poin dapat diperoleh dengan menonton iklan, menginstal aplikasi, dan melakukan tugas yang disediakan oleh aplikasi penghasil uang yang terdaftar di ojk ini.

Dwonload

Link Download dan Install diatas!

2. Grab Points

Grab Points

Bagi yang tidak dapat mengunduh atau menginstal aplikasi karena keterbatasan memori, Anda dapat memilih Grab Points sebagai alternatif. APK yang menghasilkan uang ini memungkinkan Anda mendapatkan poin hanya dengan menonton video dan mengisi survei.

Lihat Juga:  10 Aplikasi Terbaik Untuk Membuat Video Kartun di Android dan iPhone

Cara lain untuk mendapatkan hadiah adalah dengan mengundang teman atau berbagi referal aplikasi penghasil uang tercepat dengan mereka, mendaftar, dan mencoba beberapa layanan situs.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menonton GrabPoints TV (bisa mendapatkan 20 poin setiap 10 menit), dan mencoba membayar suatu produk.

  • Amazon Gift Card, minimum payout: 3 dolar
  • PayPal Cash, minimum payout: 5 dolar
  • Google Play Store, minimum payout: 10 dolar
  • BestBuy Gift Card, minimum payout: 10 dolar
  • Target Gift Card, minimum payout: 10 dolar
  • Starbucks Gift Card, minimum payout: 10 dolar
  • GAP Gift Card, minimum payout: 10 dolar
  • Facebook Gift Card, minimum payout: 15 dolar
  • XBOX Live Gift Card (3 bulan), dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dwonload

Link Download dan Install diatas!

3. Cash for Apps

Cash for Apps

Penggunaannya sangat sederhana. Untuk mendapatkan poin, Anda dapat mengunduh, menginstal, dan membuka beberapa fitur di aplikasi Cash for Apps. Setiap 300 poin dapat ditukar dengan 1 dolar di APK yang menghasilkan uang ini.

Poin-poin dari aplikasi penghasil uang tanpa deposit ini dapat ditarik nanti melalui Google Play, iTunes, Amazon, GameStop, Starbucks, Best Buy, dll. Sayangnya, pembayaran tidak dapat dilakukan melalui PayPal.

Skor rata-rata yang bisa Anda dapatkan setiap kali Anda menginstal aplikasi adalah 50-400 poin, tergantung pada penawarannya. Dengan jumlah ini Anda bisa mendapatkan banyak poin dalam waktu singkat.

Dwonload

Link Download dan Install diatas!

4. appKarma Reward & Gift Card

aplikasi penghasil uang tercepat

APK yang menghasilkan uang seperti Karma Reward & Gift Card juga sangat populer di Indonesia. Setelah menginstal aplikasi, pilih saja penawaran aplikasi terbaru penghasil uang yang tersedia untuk mendapatkan poin, di antaranya:

  • Instal dan jalankan aplikasi.
  • Buka aplikasi yang diunduh secara rutin.
  • Ambil Karma Quizzez, jawab beberapa pertanyaan dengan benar untuk mendapatkan uang.
  • Mendapatkan “Lencana Prestasi” yang merupakan hadiah yang diperoleh untuk mencapai tujuan tertentu.
  • Misalnya, bertujuan untuk menginstal 20 aplikasi, mempromosikan aplikasi ke sejumlah teman, dan banyak lagi.
  • Undang teman melalui kode referensi.
Lihat Juga:  Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Deposit 2021

Namun kelemahannya cukup kentara, yaitu cara pembayarannya. Di Indonesia, Anda hanya dapat menarik uang dari aplikasi Karma Reward & Gift Card melalui PayPal.

Dwonload

Link Download dan Install diatas!

5. Google Opinion Rewards

apk yang menghasilkan uang

Anda dapat mencoba APK yang menghasilkan uang Google Survei Berhadiah. Seperti namanya, cukup tuliskan pendapat Anda di kolom survei yang disediakan oleh Google.

Anda harus mengisinya dengan benar dan valid jika ingin mendapatkan poin. Tapi tenang saja, pertanyaan yang diajukan sebenarnya tidak terlalu sulit. Misalnya, “Kapan Anda berencana untuk melakukan perjalanan atau bepergian?” atau “Logo mana yang menurut Anda paling bagus?” Cukup mudah, bukan?

Meski hampir sama dengan cara menghasilkan uang di buzzbreak karena tugasnya relatif mudah, survei tidak datang setiap hari. Bahkan, itu bisa muncul hanya satu atau dua minggu sekali.

Dwonload

Link Download dan Install diatas!

6. Showbox

apk yang menghasilkan uang

Saat ini, sekitar sepuluh juta pengguna telah menginstal Showbox. Rata-rata, mereka bisa menghasilkan sekitar 25 dolar atau Rp 375.000 hanya dengan bermain game di APK yang menghasilkan uang ini. Buat anda yang suka main game, Showbox pasti bisa jadi alternatif.

Aplikasi ini menggunakan sistem poin, 1000 poin yang terkumpul setara dengan 1 dollar. Anda bisa mendapatkan poin ini dengan menonton video game, mencoba game baru yang dirilis, atau memenangkan kontes game. Atau jika anda hobi bernyayi, ada juga aplikasi karaoke yang menghasilkan uang.

Rata-rata, Anda akan mendapatkan 30-500 poin untuk setiap tawaran yang berhasil. Poin-poin ini dapat ditarik ketika Anda mencapai minimal $5. Bagi mereka yang tidak memiliki akun PayPal, Anda dapat menukarnya dengan kartu hadiah dan kredit seluler.

Lihat Juga:  Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal Langsung Ke Rekening

Dwonload

Link Download dan Install diatas!

7. WHAFF Reward

WHAFF Rewards

Sementara itu, WHAFF Rewards adalah APK yang menghasilkan uang paling banyak diinstal di Google Play Store. Sama seperti enam aplikasi penghasil uang yang disebutkan di atas, ada sejumlah penawaran yang bisa kita pilih nanti, seperti mengunduh, menginstal, dan memainkan aplikasi di daftar hadiah WHARF.

Besaran upah yang akan kita terima berkisar antara 0,1 hingga 1 dollar, tergantung lokasi atau negara pengguna. Selain itu, masih akan ada lebih banyak pembayaran jika Anda dapat menyelesaikan penawaran premium.

Ada tiga jenis pembayaran uang yang dikumpulkan, yang pertama adalah melalui PayPal. Yang kedua via pulsa, seperti Telkomsel, Axis, Tri, Indosat, IM3, XL, dll. Terakhir, ada kredit iTunes, Google Play, Playstation, Steam, LoL, Karma, Amazon, Facebook, Minecraft, Blizzard, dan Skrill.

Dwonload

Link Download dan Install diatas!

Cukup mudah, bukan? Dari pada hanya memainkan media sosial dan menguntit mantan, lebih baik mencari penghasilan tambahan dari APK yang menghasilkan uang tercepat di Android, bukan? semoga berhasil!

Check Also

cara menghasilkan uang di aplikasi jag

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi JAG

Gadgetidn.com – Sebagai apk penghasil uang terbaru, JAG tentunya dapat anda manfaatkan untuk mendapatkan uang …