Gunakan 5 Trik ini Untuk Memainkan Game Cacing ini Agar Skor Kamu Maksimal

Gunakan 5 Trik ini Untuk Memainkan Game Cacing ini Agar Skor Kamu Maksimal

Memainkan permainan tertentu membutuhkan strategi khusus untuk bisa menang. Saat ini dia sedang sibuk dengan permainan cacing agar bisa menang ada tips yang bisa digunakan. Game cacing sekarang menjadi game yang sangat disukai. Meski memiliki konsep yang sedikit berbeda, namun saat memainkannya kamu seolah diajak untuk mengingat Game Ular di ponsel Nokia zadul kamu.

Di sini pemain akan bersaing untuk bertahan hidup. Papan peringkat di layar akan memberi tahu Anda tentang skor cacing dan ukurannya. Untuk mendapatkan poin yang maksimal, permainan cacing ini memiliki tip dan strateginya sendiri.

Berikut beberapa tips yang bisa Anda coba untuk membuat permainan cacing Anda lebih seru dan Anda bisa mendapatkan jutaan bobot.

Kendalikan cacing Kamu dengan tepat

Keberhasilan memainkan permainan cacing sangat bergantung pada kemampuan untuk mengendalikan cacing tersebut dengan baik. Disini kamu juga akan dituntut untuk melakukan manuver yang tidak mudah. Bila Anda merasa kesulitan mengendalikan cacing, jauhi cacing lain.

Baca Juga: Ini Dia Game Ular Yang Sedang Viral Download Disini!

Jangan terlalu agresif, kesabaran itu penting

Anda sebenarnya mungkin bisa mengendalikan worm, tapi jika gaya bermain Anda terlalu agresif otomatis akan menimbulkan masalah dengan pemain lain. Jadi bersabarlah, ingatlah selalu bahwa cacing anda akan tumbuh bersama makanan dan anda tidak diharuskan membunuh cacing lainnya. Kalian bisa membunuh dengan teknik memutar, tetap perhatikan dengan seksama agar cacing tidak mati!

Kuasai peningkatan kecepatan

Peningkatan kecepatan sangat berguna untuk meningkatkan kecepatan pergerakan cacing. Meski fitur ini bisa membuat worm menyusut, tidak ada salahnya jika sesekali menggunakannya jika ingin menghadang pergerakan worm lawan. Bayi cacing Anda dapat bertahan hidup dari cacing yang lebih besar dengan peningkatan kecepatan ini.

Jangan tertarik pada cacing oposisi yang tersisa

Memakan sisa cacing lawan sebenarnya dapat mempercepat pertumbuhan cacing. Tapi masalahnya ini bisa menimbulkan pertengkaran. Jika perkelahian ini terjadi, jauhi beberapa saat agar cacing Anda tidak menginfeksi cacing lain. Gunakan juga fitur lain yang meningkatkan kekuatan worm.

Baca Juga: Cari Tahu Kegunaan Cairan Ketika Main Di Worms Zone, Ini Fungsingya!

Menjadi Parasit Cacing Besar

Teknik parasit ini dilakukan dengan ekor, ya, setelah pergerakan cacing yang lebih besar! Seperti halnya ikan remora, yang menempel pada hiu untuk melindungi diri dan memakan sisa-sisa hiu. Itu sulit, tapi menang bukanlah kesalahan.

Check Also

Ini Dia Game Ular Yang Sedang Viral Download Disini!

Ini Dia Game Ular Yang Sedang Viral Download Disini!

Belakangan ini berbagai game telah diperkenalkan kepada pengguna smartphone, salah satunya adalah game ular yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published.