Game Google Doodle Populer

11 Game Google Doodle Populer dan Seru dimainkan

Gadgetidn.com – Pecinta game pasti sudah tidak asing lagi dengan berbagai rekomendasi dari permainan game Google Doodle populer. Sudah banyak jenisnya membantu banyak orang mendapatkan hiburan saat tengah kebosanan. Namun sampai sekarang masih ada juga yang belum tahu.

Rekomendasi Permainan dari Game Google Doodle Populer

Sekarang ini sudah bukan hal susah lagi untuk menemukan permainan online dalam internet. Ada banyak sekali jenisnya termasuk dengan Google Doodle yang semakin populer. Jenisnya beragam, serta cara main tidak monoton akan membuat Anda tidak bosan ketika sendirian.

1. Wilbur Scoville

Game Google Doodle Populer Wilbur Scoville

Pertama dari Game Google Doodle Populer ada Wilbur Scoville bisa jadi rekomendasi permainan menarik dan edukatif dari Google Doodle. Game ini sangat cocok bagi yang tidak suka dengan genre action atau terlalu banyak berpikir untuk mengambil langkah. Spontanitas saja sudah cukup untuk memainkannya.

Nantinya akan menjalankan karakter utama berupa es krim yang akan melawan beragam jenis sayuran dengan tingkat kepedasan berbeda-beda. Ada cabai serta paprika siap membuat perjalanan terhambat. Sembari bermain ada juga selingan beragam fakta menarik menambah wawasan.

2. Pac – Man

Pac - Man

Kemudian ada juga Pac- Man yang bisa jadi salah satu rekomendasi game klasik menyenangkan. Awal kemunculan permainan ini adalah sekitar 2010 tahun lalu. Bagi beberapa orang pasti sudah tidak asing lagi dengan game satu ini, rasanya seperti memainkan konsol zaman dulu.

Secara permainan pasti akan merasa terhibur dan merasa nostalgia. Sekali bermain saja pasti sudah langsung mengerti, karena menggunakan konsol permainan jadi lebih seru. Sayang sekali bukan jika melewatkannya begitu saja, menghabiskan waktu dengan hal baru.

Baca Juga:  Aplikasi Citer FF Paling Ampuh dan Bisa Digunakan

3. Slalom Canoe

Selanjutnya juga ada Game seru dan menyenangkan dari Google doodle yang sudah populer yakni slalom canoe. Jika ingin bermain dengan santai namun tetap seru rasanya permainan satu ini bisa jadi pilihan yang tepat. Game kompetitif yang akan membuat adrenalin Anda terus bermain.

Dari judulnya saja sudah terlihat kalau nantinya Anda akan berperan sebagai pemain yang mengendalikan canoe untuk melewati sungai dengan aliran cukup deras. Ada banyak rintangan menghadang, harus selalu siap dan waspada dalam setiap langkahnya.

4. Halloween

Pasti beberapa dari kalian sudah tidak asing lagi dengan permainan satu ini. Halloween memang sudah keluar sejak tahun 2016. Memainkan game satu ini tidak perlu terlalu serius, karena hampir semua jenis yang ada pada Google doodle fungsinya membuat orang jadi rileks dan dan santai.

Begitupun dengan permainan Halloween dari Google doodle ini. Nantinya Anda akan berperan sebagai kucing hitam kecil menggemaskan yang harus melawan para hantu berkeliaran dengan menggambar simbol yang muncul tepat atas kepala mereka. Namun seiring waktu tingkatannya juga berbeda.

5. Rubik’s Cube

Permainan puzzle atau rubik memang sangat populer, sehingga tidak salah jika akhirnya Google juga membuat versi game. Dari tingkatannya memang sangat menyenangkan, cara bermainnya sama persis dengan rubik dalam kehidupan nyata. Jadi sudah punya gambaran bukan?

Sebelum bermain cobalah untuk mempelajari terlebih dulu cara permainan ini berjalan secara virtual. Sebenarnya Anda bisa menggunakan mouse atau bisa juga via keyboard control agar lebih nyaman. Siap-siap terlena dan sampai lupa waktu jika sudah memainkannya sendiri dalam rumah.

Baca Juga:  5 Game PC Offline Ringan Untuk Laptop Spek Rendah

6. Oskar Fischinger

Game satu ini sedikit berbeda dengan jenis lainnya. Karena hanya dalam permainan ini saja Anda bisa memproduksi lagu atau melodi melalui blok pola yang sudah ada. Awalnya memang membingungkan, namun jika terus mengasah kemampuan lama-lama justru akan semakin terasa menyenangkan.

Jika merasa lagu yang tercipta kurang bagus, Anda bisa pakai opsi seperti pergantian instrument, tempo, atau bisa juga dengan menambah efek spesialnya. Jadi lagu terdengar lebih keren. Ternyata permainan ini dulunya tercipta karena memperingati ulang tahun ke-117 seorang tokoh Jerman.

7. Pony Express

Selain itu ada juga permainan menyenangkan Pony Express. Dari judulnya saja Anda pasti sudah bisa menebak sebenarnya game ini menceritakan tentang apa. Dengan menggunakan pony atau kuda nantinya Anda harus mengantarkan surat sebanyak-banyaknya ke sebuah alamat.

Namun berbeda dengan cerita asli pada kehidupan nyata, Dalam ponny ekspress ini Anda harus mengambil surat tersebar ke jalanan. Tentunya ada bahaya juga rintangan sudah terpasang, sehingga tidak mudah menjalankan misi tersebut. Pemain akan menang jika sudah mengumpulkan 100 surat.

8. Kids Coding

Pada tahun 2017 lalu, Google juga mengeluarkan permainan edisi baru dalam memperingati ulang tahun ke- 50 bahasa pemrograman anak-anak. Dari konsepnya sendiri sudah terlihat jika permainan ini nantinya akan seru, ringan, dan menyenangkan. Jadi sangat cocok jika si kecil memainkannya.

Nantinya Anda akan berperan sebagai seekor kelinci yang punya misi yakni mengoleksi semua wortel. Untuk mengarahkannya ada sistem navigasi, jadi tidak melulu harus pakai keyboard atau konsol seperti permainan Google lainnya. Lebih mudah dan tentunya edukatif juga melatih motorik anak sejak dini.

9. Rockmore

Tahun 2020 lalu Google Doodle juga mengeluarkan permainan online baru yang gratis dan bisa akses dari semua tempat. Permainan ini bertepatan dengan situasi covid-19 yang mengharuskan banyak orang tinggal dalam rumah saja. Tentu saja sangat membantu untuk mengisi waktu luang.

Cukup mudah untuk memainkan permainan ini. Anda hanya perlu menggerakkan serta menekan kursor pada tangga nada yang sudah ada. Dengan begitu nada-nada indah bisa tercipta, namun seiring perjalanan waktu game satu ini juga akan menjadi lebih rumit dan kompleks.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Game PC Offline Terbaik, Seru dan Bikin Penasaran!

10. Cricket

Salah satu permainan dari Google Doodle yang populer tahun 2020 kemarin salah satunya adalah cricket. Bagi Anda yang suka olahraga nampaknya game satu ini cukup bisa membuat para pecinta olahraga apalagi cricket bisa mengisi waktu luang sambil memperdalam kemampuan mereka.

Seperti halnya permainan cricket pada umumnya, Anda harus bisa mengarahkan dengan baik arah bola agar masuk dalam lubang tepat sasaran. Nyatanya game satu ini juga tidak semudah kelihatannya, ada banyak hal besar berupa penghalang dan rintangan siap menghancurkan keberhasilan Anda.

11. Fischinger

Selanjutnya ada permainan Google Doodle yang cukup melatih kreativitas bermusik para penggunanya. Fischinger hadir untuk memberikan pengalaman belajar sambil bermain. Anda bisa menciptakan efek visual juga dari game satu ini. Waktu luang tidak akan terbuang secara percuma.

Sekarang ini memang sudah banyak permainan online, namun rasanya yang edukatif dan menyenangkan susah mendapatkannya. Jadi daripada buang waktu percuma lebih baik langsung lihat dan download saja permainan dari Google Doodle sembari asah otak.

Terakhir Google Doodle mengeluarkan edisi permainan pada tahun 2021. Hal ini tentunya bisa Anda manfaatkan dengan baik. Mengingat banyak sekali manfaatnya, walaupun tidak dapat uang namun wawasan bertambah, waktu luang lebih bermakna bisa jadi salah satu alasan harus pakai game Google.