remkomendasi 7 aplikasi pinjaman uang online cepat cair hanya modal ktp

7 Aplikasi Pinjaman Uang Online Pencairan Mudah

Gadgetidn.com – Jika berbicara soal pinjol, mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga kamu. Dalam beberapa tahun belakangan ini, aplikasi pinjaman uang online sudah banyak di jadikan alternatif untuk pinjaman dana darurat karena pencairannya yang sangat mudah jika dibandingkan dengan Bank.

Dari sekian banyaknya pinjaman online yang ada di Indonesia, ada juga beberapa pinjaman online cepat cair dan sudah terdaftar di otoritas jasa keuangan (OJK).

Selain itu, perusahaan pinjol juga berlomba – lomba memberikan pelayanan terbaik dan suku bunga yang di tentukan cukup rendah.

Itulah kenapa pinjaman online begitu banyak diminati dibandingkan dengan pinjaman dana konvensional seperti pinjaman Bank online, karena selain proses pencairannya lebih mudah, syarat yang dibutuhkan juga lebih mudah dan tidak ribet untuk mengajukan pinjaman.

Meskipun kamu sedang dalam kondisi terdesak dan membutuhkan dana darurat, kamu harus tetap tenang dan tidak gegabah untuk mengajukan pinjaman online, karena memilih pinjaman online terbaik 2021 yang sudah terdaftar di otoritas jasa keuangan (OJK) tetap harus di utamakan.

Untuk mengetahui apa saja daftar pinjaman online yang aman, kamu dapat melihatnya di artikel kami yang berjudul daftar lengkap pinjaman online yang terdaftar di OJK, dengan mengetahui hal ini, kamu dapat memastikan pinjaman online yang legal dan ilegal untuk menghindari penipuan.

7 Aplikasi Pinjaman Uang Online Cepat Cair

Apakah kamu sudah mengetahui pinjaman online apa saja yang aman dan terdaftar di OJK? jika iya, dari sekian banyaknya pinjaman online yang ada di Indonesia, kami telah merangkum 7 dianatarnya yakni aplikasi pinjaman uang online, dengan proses pencairan mudah.

1. JULO – Pinjaman Online Cepat Cair

cara mengajukan pinjaman online julo

Perusahaan fintech yang telah berdiri mulai tahun 2016 sampai sekarang ini masih menajadi rekomendasi dari kami jika kamu sedang mencari pinjaman online cepat cair hanya hanya membutuhkan waktu 24 jam saja untuk mencairkan dana, JULO dapat menjadi pilihan yang tepat buat kamu.

Tanpa kita sadari, Aplikasi pinjaman uang online ini sudah melayani banyak nasabah yakni 100 ribu nasabah aktif. Adapun beberapa keuntungan yang di tawarkan JULO yakni:

  • Resmi terdaftar di Otoritas jasa keunagan, dan sudah pastinya data – data kamu aman.
  • Besaran pinjaman dana yang dapat kamu ajukan mulai dari Rp. 2.000.000 sampai dengan Rp. 8.000.000.
  • Masa tenor dari Julo juga cukup panjang, yakni sampai dengan waktu masa pengembalian dana 6 bulan.
  • Bunga yang ditetapkan kepada peminjam lebih kecil dibandingkan dengan pinjaman online langsung cair ktp lainnya, yakni sebesar 0,1% perhari.
  • Mendapatkan cashback untuk setiap nasabah yang membayar dana yang di pinjam sebelum jatuh tempo atau jauh dari waktu pengembalian dana yang telah ditetapkan.

Apakah kamu butuh dana darurat yang bisa langsung cair, kamu dapat mengajukannya di julo, aplikasi pinjaman uang online yang tepat buat kamu. Jika kamu masih bingung dan sering di tolak saat mengajukan pijaman, silahkan baca disini cara mengajukan pinjaman online di Julo.

Terkait:  Cara Mengajukan Pinjaman Uang Online di JULO

2. Kredit Pintar – Pinjaman Uang Online

cara pinjam dana kredit pintar

Berdiri sejak tahun 2017 lalu, Kredit pintar juga merupakan salah satu aplikasi pinjaman uang online cepat cair yang dapat kamu jadikan pilihan untuk kebutuhan dana darurat. Selain itu, kredit pintar juga telah melontarkan dana sebesar Rp 6 Triliun untuk 400 ribu nasabah mereka.

Melalui pinjaman online cepat cair seperti kredit pintar, kamu dapat mengajukan pinjaman dengan masa tenor sebegai berikut:

  • Jika mengajukan pinjaman online sebesar Rp 600 ribu, masa pengembalian dana atau tenor hingga 28 hari dengan bunga 0,8% perharinya.
  • Jika pengajuan pinjaman sebesar Rp 2,3 juta, waktu yang di berikan untuk pengembalian dana hingga 3 bulan dengan bunga yang lebih rendah dari sebelumnya, yakni 0,56% perharinya.

Bagaimana, apakah kamu tertarik mengajukan pinjaman di Kredit Pintar namun sering ditolak karena belum mengetahui cara dan syaratnya, kamu bisa baca disini cara mengajukan pinjaman online di Kredit Pintar.

Terkait:  Cara Pinjam Dana di Kredit Pintar Agar Cepat Cair

3. Modalku – Pinjaman Online OJK

cara mengajukan pinjaman di modalku

Kamu punya usaha UMKM dan membutuhkan modal tambahan, Aplikasi pinjaman uang online seperti Modalku dapat menjadi pilihan yang tepat buat kamu. Modalku menghubungkan UMKM yang berpotensi dan pendana untuk membantu dan mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia. Selain itu, Modalku juga membentuk dunia keuangan menjadi lebih inklusif dengan menawarkan:

  • Pinjaman online yang sudah legal dan terdaftar di Otoritas jasa keuangan (OJK).
  • Besaran pinjaman dana untuk modal usaha cukup besar, yakni hingga mencapat Rp 500 juta.
  • Masa tenor atau pengembalian dana pinjaman cukup panjang, yakni mencapai 12 bulan dengan suku bunga yang terjangkau.
  • Tidak membutuhkan agunan sebagai jaminan pinjaman dana tunai.
  • Proses mengajukan pinjaman terbilang masih mudah dengan persyaratan tidak rumit seperti keungan konvensional atau Bank.

Apakah kamu tertarik mengajukan pinjaman di aplikasi pinjaman uang online ini namun belum mengetahui caranya, kamu dapat membacanya di sini mengenai cara mengajukan pinjaman uang online di Modalku.

Terkait:  Cara dan Syarat Mengajukan Pinjaman di Modalku

4. Tunaiku – Pinjaman Online 24 Jam

cara mengajukan pinjaman di tunaiku

Dari beberapa daftar aplikasi pinjaman uang online terbaik dan legal, masih ada lagi nih Tunaiku, pinjaman online 24 jam yang dapat kamu jadikan pilihan untuk pinjaman dana daruarat secara online dengan mudah. Perusahaan yang didirikan di tahun 2014 lalu ini, yakni Tunaiku juga merupakan pinjaman online capat cair. Tunaiku menawarkan:

  • Dengan memilih Tunaiku, besaran dana yang dapat kamu ajukan untuk pinjaman hingga Rp 20 juta.
  • Bunga untuk setiap bulannya sebesar 3-4%.
  • Masa tenor atau waktu pengembalian dana bermacam – macam, mulai dari 6 bulan sampai dengan 20 bulan, tergantung dari besaran dana yang kamu pinjam.

Tertarik mengajukan pinjaman online di Aplikasi tunaiku, namun belum mengetahui cara dan persyaratannya. Untuk mengetahu pembahasan lengkapnya, silahkan baca disini mengenai Cara Mengajukan Pinjaman Online di Tunaiku.

Terkait:  Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Tunaiku

5. Dana Bijak – Pinjaman Dana Cepat

cara mengajukan pinjaman danabijak

Masih belum puas dan belum bisa menentukan pilihan kamu untuk mengajukan pinjaman online di rekomendasi aplikasi pinjaman uang online diatas? masih ada lagi nih Dana Bijka, pinjaman dana cepat cair yang bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu.

Jika dibandingkan dengan meminjam dana di Bank konvensional, memilih pinjaman online mempunyai kaunggulan, sepeti persyaratannya yang mudah, dan pastinya tidak serumit persyaratan di Bank konvensional. Nah, jika kamu memilih dana bijak untuk pengajuan pinjaman, Sayarat dan keunggulan dana bijak:

  • Untuk mengajukan pinjaman di Dana Bijak, usia minimum adalah 21 tahun.
  • Besar pinjam uang yang dapat di ajukan hingga Rp 3 juta.
  • Pengembalian dana dalam kurun waktu 30 hari.
  • Pinjaman online modal KTP, nomor HP dan Email yang masih aktif, serta memiliki penghasilan minimal dalam sebulan Rp 1,6 juta.

Tertarik ajukan pinjaman di DanaBijak, namun belum mengetahui cara dan persyaratannya. Kamu bisa baca disini mengenai Panduan Lengkap Cara Mengajukan Pinjaman di DanaBijak.

Terkait:  Panduan Cara Mengajukan Pinjaman Online di DanaBijak

6. Cicil – Pinjaman Online Mahasiswa

Cicil - Pinjaman Online Mahasiswa

Selanjutnya ada lagi aplikasi pinjaman uang online bernama Cicil. Perusahaan ini berjiwa sosial, dengan tujuan memberikan akses kemudahan kepada mahasiswa yang membutuhkan dana darurat untuk biaya kuliah. Cicil memiliki 4 layanan yaitu:

  • Cicil Barang: Memungkinkan kamu membeli kebutuhkan mahasiswa yang bisa kamu lunasi dengan membayarnya setiap bulan tanpa kartu kredit.
  • Cicil Uang Kuliah: dimana kamu dapat mengakses pinjaman terjangkau untuk pembayaran uang pangkal dan uang kuliah.
  • Cicil Belajar, dimana kamu dapat berbagai voucher kursus, pelatihan, dan sertifikasi dengan harga lebih murah.
  • Cicil Institusi, dimana kamu dapat mengajukan pinjaman modal usaha untuk lembaga dan institusi pendidikan.
Terkait:  12 Pinjaman Online Langsung Cair KTP Sebagai Syarat Utama

7. Indodana – Pinjaman Online Langsung Cair

Indodana - Pinjaman Online Langsung Cair

Dan yang terakhir dari aplikasi pinjaman uang online yang kami rekomendasikan adalah Indodana. Perusahaan pinjol yang berdiri sejak September 2017 lalu ini juga merupakan pinjaman online cepat cair dan sudah terdaftar di otoritas jasa keuangan (OJK). Indodana menawarkan:

  • Dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp 500 ribu sampai dengan Rp 8 juta.
  • Sedangkan untuk jangka waktu pengembalian dana dapat di sesuaikan dengan besaran dana yang kamu pinjam, mulai dari tenor 1 bulan sampai dengan 6 bulan.

Apakah kamu pernah mengajukan pinjaman online di Indodana, namun belum pernah cair atau sering di tolak, mungkin saja ada persyaratan yang belum kamu penuhi. Silahkan baca terlebih dahulu mengenai cara mengajukan pinjaman di Indodana.

Terkait:  23 Pinjaman Online Cepat Cair dan Terpercaya 2021

Jadi, itulah 7 rekomendasi dari kami mengenai aplikasi pinjaman uang online yang dapat menjadi pilihan kamu jika dalam keadaan mendadak dan mendesak membutuhkan uang cepat. Namun, tetap saja yang perlu kamu perhatikan sebelum mengajukan pinjaman adalah mengetahui terlebih dahulu apakah perushaan pinjol tersebut sudah terdaftar di OJK.

Check Also

Begini Cara Menyembunyikan Aplikasi di Semua HP Samsung

Smartphone merupakan ponsel pintar yang pastinya dipakai setiap hari, baik untuk beraktivitas, bekerja, ataupun sekedar …