Cara Mudah Mendapatkan Kode Generator Facebook Melalui Email

Cara Mudah Mendapatkan Kode Generator Facebook Melalui Email

Bagaimana cara mendapatkan kode keamanan dari Facebook melalui email? Nomor ponsel saya hilang, jadi saya tidak bisa menerima kode keamanan melalui SMS, apakah ada cara lain selain SMS? Temukan jawabannya disini. Silakan gunakan daftar isi di bawah ini untuk melompat ke topik yang Anda inginkan.

Kami sebutkan di beberapa postingan sebelumnya bahwa Facebook saat ini bukan hanya sebagai media sosial. Apalagi bisa digunakan sebagai cara menghasilkan uang. Anda dapat membuka toko online, menjual produk, game streaming langsung, mendapatkan bayaran di Facebook, dll.

Kami telah membahas semuanya di artikel tentang cara mendapatkan uang dari Facebook. Silakan baca tautannya agar Facebook Anda dapat segera digunakan untuk mendapatkan uang.

Lanjutkan ke utas utama, Bisakah Pembuat Ikon atau Kode Keamanan Dikirim dari Facebook ke Email? Jawabannya adalah, tergantung.

Ya. Jawabannya tergantung pada keadaan Anda.

Sudah Login Tetapi Gagal Untuk Mengkonfirmasi Nomor HP

Jika kasus Anda karena Anda selalu gagal menerima kode konfirmasi keamanan ponsel, maka kode PIN 6 digit tersebut dapat dikirim melalui email. Mengutip dari halaman Facebook resminya di sini, berikut adalah langkah-langkah agar kode keamanan dapat dikirim melalui email.

  • Konfirmasikan kembali nomor ponsel Anda. Siapa tahu, kode pengaman tidak masuk ke ponsel akibat kesalahan pengetikan nomor.
  • Kirim ulang kode keamanan.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Kode Konfirmasi Enam Digit Facebook

Sudah Logout dan Nomor HP Belum Diganti

Jika Anda keluar dari Facebook, sangat disayangkan nomor ponsel yang terkait dengan akun ini tidak berubah (Facebook secara otomatis mengirimkan kode keamanan ke nomor lama), maka kode keamanan tidak dapat dikirim melalui email. Mengapa? Karena Anda tidak masuk ke akun ini. Jadi satu-satunya cara adalah dengan mengkonfirmasi identitas Anda melalui layanan pelanggan Facebook, seperti yang terjadi dengan akun kesalahan jarak jauh Kaskus.

Lihat Juga:  Cara Merekam Layar Laptop untuk Berbagai Keperluan

Begini caranya:

  • Buka halaman Bantuan Facebook.
  • Unduh beberapa pemindaian identitas yang diminta oleh Facebook.
  • Masukkan email lama yang terkait dengan akun Facebook, lalu masukkan email baru yang masih bisa dihubungi.
    Tunggu kabar dari Facebook. Biasanya butuh waktu.
  • Selesai.

Baca Juga: Cara Membuat Facebook di HP dengan Cepat dan Mudah

Akun Facebook Diretas

Jika akun Anda diretas, Anda tidak akan secara otomatis dapat mengakses akun Facebook Anda. Peretas bisa saja mengubah email dan nomor ponsel, bukan?

Jadi, untuk ini, Anda dapat memberi tahu Facebook bahwa akun Anda telah diretas. Begini caranya:

  • Buka halaman facebook yang diretas di sini.
  • Klik tombol Akun Saya dinonaktifkan.
  • Masukkan email dan kata sandi yang terkait dengan akun Facebook (masukkan saja seperti yang Anda ingat, meskipun mungkin telah diubah oleh peretas).
  • Isi semua informasi yang diminta Facebook. Biasanya tentang nama lengkap, URL profil, jenis masalah, nomor ponsel, dll.
  • Unggah salinan pindaian ID Anda.
  • Tunggu konfirmasi dari Facebook melalui email atau SMS. Biasanya setelah itu Anda akan diminta untuk selfie sambil memegang KTP untuk memastikan sudah benar.
  • Tunggu hingga Facebook menhgubungi kembali.
  • Selesai.

Baca Juga: Cara Membuat Fans Page atau Halaman Facebook Gratis Lewat HP

FAQ Pulihkan Akun Facebook

Bagaimana cara mendapatkan kode Generator Facebook melalui email?

Anda harus mengonfirmasi ulang nomor ponsel Anda terlebih dahulu untuk memastikan sistem Facebook bermasalah, jadi Anda ingin mengirim kode keamanan ke email. Setelah memastikan bahwa Anda tidak mendapatkan kode keamanan di SMS, akan ada opsi untuk mengirim kode hanya melalui email.

Saya Telah Logout dari akun saya, dapatkan saya mengembalikan akun facebook saya dengan kondisi nomor belum diganti?

Jika demikian, Anda tidak dapat mengirim kode keamanan ke email Anda karena Anda tidak dapat mengkonfirmasi nomor ponsel Anda terlebih dahulu. Jadi satu-satunya cara adalah mengunggah ID yang dipindai, lalu melaporkannya ke Facebook.

Lihat Juga:  Cara Mengunci Aplikasi di iPhone Anti Ribet

Akun Facebook saya telah diretas, apa yang harus saya lakukan?

Facebook menyediakan halaman khusus untuk melaporkan akun yang disusupi. Ini adalah: https://facebook.com/hacked/ Di sana Anda diminta untuk mengisi beberapa informasi dan Anda juga diminta untuk mengunggah ID untuk mengonfirmasi kepemilikan. Setelah itu, tunggu Facebook terhubung.

Begitu. Ini adalah cara untuk memulihkan akun Facebook Anda, apakah itu karena Anda gagal menerima kode keamanan melalui SMS dan kemudian ingin mengirimkan kode tersebut ke email; Atau karena masalah lain.

Check Also

Facebook Secara Misterius Mengeluarkan Pengguna IPhone

Facebook Secara Misterius Melogout Pengguna IPhone

Facebook tidak down, tapi itu memulai topik trending yang aneh di Twitter Jumat malam saat …

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.