remkomendasi 7 aplikasi pinjaman uang online cepat cair hanya modal ktp

7 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Uang Online Cepat Cair

Gadgetidn.com – Saat ini, pinjaman online sudah banyak dijadikan sebagai alternatif untuk kebutuhan dana mendesak. Namun, ada juga pinjaman online yang ilegal dan tidak terdaftar di Ojk. Untuk itu kamu harus berhati-hati jika mengajukan pinjol. Berikut ini kami merekomendasikan Aplikasi pinjaman uang online, dan pastinya aman dan terpercaya.

Sebelum masuk ke inti dari artikel ini, Adapun beberapa alasan kenapa kamu harus memilih pinjaman online yang memiliki izin legal dari otoritas jasa keuangan (OJK), salah satunya seperti dibawah ini:

  • Data aman
  • Bungan jelas
  • Transaksi aman
  • Transparan

Jika kamu sudah membaca point diatas, dan tertarik untuk mengajukan pinjaman online, berikut rekomendasi dari Gadgetidn.com yang dirangkum dari berbagai sumber.

7 Aplikasi Pinjaman Uang Online Cepat Cair

1. Julo – Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah

Julo merupakan salah satu pinjaman online cepat cair yang bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu. Pinjaman online 24 jam cair ini telah berdiri sejak 2016 lalu dan sudah resmi mempunyai legalitas dan izin dari OJK.

Di fintech Julo ini juga dapat mengajukan pinjaman online via web langsung cair. Adapun besaran dana yang bisa kamu ajukan yakni Rp 2 juta sampai Rp 8 juta, dengan masa tenor pinjaman uang yang bisa dicicil yang 6 bulan.

Jika dibandingkan dengan aplikasi pinjaman uang online lainnya, Julo cukup meringankan peminjam dana dengan memberikan bunga rendah, yakni 0,1% untuk setiap harinya.

Dan hal yang cukup menggiurkan dari pinjaman online langsung cair ktp ini adalah, Julo dapat memberikan cashback setiap kali peminjam dapat melakukan pengembalian dana kurang dari waktu yang ditentukan. Selain itu, Julo juga sering mengadakan undian dengan hadiah yang menarik.

Terkait:  7 Aplikasi Pinjaman Uang Online Pencairan Mudah

Jika kamu sudah mempunyai rencana untuk mengajukan pinjaman di Aplikasi julo, berikut persyaratan yang harus kamu penuhi.

  • Usia minimal diatas 21 tahun.
  • Mempunyai rekening Bank atas nama sendiri.
  • Memiliki perkerjaan tetap dan mempunyai bukti slip gaji.
  • Foto selfie beserta foto KTP.

Lihat disini: Cara dan Syarat Pinjaman Julo Agar Cepat Cair

2. Kredit Pintar – Pinjaman Online Cepat Cair

Aplikasi pinjaman uang online selanjutnya yang bisa kamu jadikan pilihan adalah Kredit pintar. Pinjaman online 24 jam cair ini juga sudah ada sejak 2017 lalu hingga saat ini. Menurut data yang kami simpulkan, Kredit pintar telah menyalurkan pinjaman uang yang bisa dicicil kurang lebih Rp 6 triliun. Dan memiliki peminjan aktif 400 ribu.

Melalui pinjaman online tanpa jaminan dan syarat ini, kamu bisa mengajukan pinjaman online langsung cair ktp. Adapun nominal yang diberikan Kredit pintar untuk setiap peminjamnya, yakni Rp 600k hingga Rp 2,3 juta dengan masa tenor 28 hari sampai dengan 3 bulan.

Selain itu, pinjaman online cepat cair ini juga memberikan bunga dan tenor berfariasi, yakni:

  • Jika mengajukan pinjam uang sebesar Rp 600k, maka akan dikenakan bunga sebesar 0,8% tiap harinya. Dan waktu pengembalian paling lambat 28 hari.
  • Sedangkan jika mengajukan pinjaman dana tunai sebesar Rp 2,3 juta, akan dikenakan bunga sebesar 0,56% perhari. Dengan masa tenor paling lama 3 bulan.

3. Modalku – Pinjaman Online Cicilan 12 Bulan

Selanjutnya dari aplikasi pinjaman online yang kami rekomendasikan adalah Modalku. Pinjaman online cicilan 12 bulan ini juga mendukung kepemilikan Usaha mikro kecil menegah (UMKM). Dan dapat kamu jadikan pilahan yang tepat untuk mengajukan pinjaman online cepat cair.

Terkait:  Tabunganku BNI: Saldo Minimal, Syarat & Cara Membuat

Untuk mengajukannya, kamu dapat memilih pinjaman online via web langsung cair, atau langsung downloand dan install aplikasi Modalku melalui Play Store atau App Store.

Modalku juga menawarkan beberapa keunggulan dibandingkan aplikasi pinjaman uang online lainnya, yaitu:

  • Pinjaman dana untuk modal usaha UMKM lebih besar, hingga Rp 500 juta.
  • Jangka waktu pelunasan hingga 12 bulan dengan bungan rendah.
  • Pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat.
  • Pinjaman online 24 jam langsung cair dengan proses pengajuan yang mudah.

4. Tunaiku – Aplikasi Pinjam Uang Mudah

Jika kamu mencari pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat langsung cair, maka Tunaiku merupakan solusinya. Pinjaman online langsung cair ktp Tunaiku berdiri pada tahun 2014 lalu.

Dengan menggunakan aplikasi pinjaman uang online ini, kamu dapat mengajukan pinjam uang online samapi dengan Rp 20 juta untuk nilai maksimalnya. Tunaiku juga menawarkan:

Pinjaman online 24 jam bisa langsung dicairkan.

  • Aplikasi pinjaman online bunga rendah, yakni 3% samapi 4% untuk bunga setiap bulannya.
  • Pinjaman online cicilan 12 bulan sampai dengan 20 bulan.
  • Pinjaman online langsung cair ktp.

Nah, agar tidak gagal atau ditolak saat mengajupan pinjaman di Aplikasi pinjol Tunaiku, kamu harus mengisi data-data yang dibutuhkan dengan falid dan merupakan data pribadi. Kamu juga tidak perlu khawatir, karena Tunaiku merupakan salah satu dari 148 pinjaman online legal dan sudah terdaftar di OJK.

5. Dana Bijak – Pinjaman Online Langsung Cair KTP

Masih di aplikasi pinjol, Dana Bijak juga dapat kamu jadikan pilihan untuk mengajukan pinjaman online langsung cair ktp. Tunaiku juga merupakan pinjaman online cepat cair dengan maksimal 24 setelah pengajuan terverifikasi.

Dengan fintech Dana Bijak, kamupun dapat mengajukan pinjaman hingga nilai maksimum, yakni Rp 3 juta, dengan tenor atau batas maksimal pengembalian dana 30 hari. Adapun beberapa persyaratan dari Dana Bijak pinjaman online 24 jam ini, meeliputi:

  • Usia minimum dari calon peminjam 21 tahun.
  • Berkewarga negaraan Indonesia (WNI).
  • Sudah mempunyai KTP.
  • Mempunyai email atau nmor Hp yang masih aktif.
  • Dan memiliki penghasilan tetap dengan pendapatan minimal Rp 1,6 juta setiap bulannya.
Terkait:  Pahami Yuk Plus Minus Pinjaman Online Pemerintah dan Swasta

6. Cicil – Pinjaman Online Via Web Langsung Cair

Buat kamu Mahasiswa yang butuh dana cepat, dan mencari pinjaman online via web langsung cair, Cicil merupakan pilihan yang tepat buat kamu. Selain itu, Cicil juga merupakan pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat.

Cicil juga manawarkan 4 layanan, yakni sebagai berikut:

  • Cicil barang: kamu dapat membeli barang kebutuhan mahasiswa, pinjaman uang yang bisa di cicil secara bulanan tanpa kartu kredit.
  • Cicil uang kuliah: Pinjaman dana untuk uang kuliah. dan bisa kamu cicil setiap bulannya untuk melunasi.
  • Cicil belajar: Vocer kursus, pelatihan, dan sertifikasi dengan harga yang lebih murah.
  • Cicil Institusi: Kamu juga dapat mengajukan pinjaman untuk mudal usaha untuk usaha dan institusi pendidikan.

7. Indodana – Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan dan Syarat

Platform pengajuan pinjol yang sudah berdiri muali september 2017 ini, juga merupakan pinjaman online cepat cair. Selain itu, pinjaman uang yang bisa dicicil ini juga menawarkan beragam jumlah pinjaman yang di ajukan, yakni: mulai dari Rp 500k samapai dengan Rp 8 juta.

Agar tidak ditolak saat mengajukan pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat langsung cair di Indodana, kamupun harus mengisi data yang falid sesuai dengan data diri kamu.

Nah, itulah 7 rekomendasi dari kami mengenai pinjaman uang online yang dapat kamu jadikan pilihan yang tepat. Dan yang perlu kamu perhatikan saat memilih pinjol, platform tersebut baiknya sudah terdaftar di OJK. juga ajukan pinjaman sesuai kebutuhan kamu.

Ingin mengajukan pinjaman online cepat cair hanya modal KTP? Ajukan saja disini!

Check Also

7 Pinjaman Online Cicilan Bulanan Terbaik 2021

7 Pinjaman Online Cicilan Bulanan Terbaik 2021

Gadgetidn.com – Apakah pendapatan kamu setiap bulannya kurang dari pengeluaran kamu, atau ingin membangun usaha …