film drama korea

15 Film Drama Korea Terbaik yang Patut Kamu Tonton

Gadgetidn.com – Saat ini film drama korea subindo begitu banyak diminati oleh kalangan anak muda sekarang. Bagaiama tidak, film drama korea terbaik ini mempunyai cerita terbaru yang menarik, dan pastinya juga membuat para penggemar drakor menjadi baper. Hal inilah yang membuat anak muda jaman sekarang menjadi banyak yang suka nonton film drama korea.

Karena berdasarkan ceritanya banyak yang marik dan romantis, mungkin membuat kamu menantikan update film drama korea terbaru. Di artikel kali ini kami akan memberikan rekomendasi 15 film korea terbaik yang bisa kamu nikmati untuk di nonton saat pandemi ini.

Namun, sayangnya beberapa situs nonton film drama korea subindo saat ini telah di blokir oleh pemenrintah. Tapi, kamu tidak usah khawatir, kamu masih bisa kok nonton film drama korea subindo di Netflix, di Netflix kamu akan mendapatkan updetan terbaru mengenai film drakor terbaru. Berikut daftar film drama korea terbaru dan terbaik rekomendasi dari kami:

15 Drakor Terbaik

1. It’s Okay Not to Be Okay

film drama korea terbaik
via: gadgetidn.com

Film Drama Korea terbaik pertama ada It’s Okay Not to Be Okay Dalam serial TV Korea Selatan ini, dia berbicara tentang hubungan cinta yang luar biasa, di mana dua orang akhirnya saling menyembuhkan luka emosional dan psikologis. Film ini diproduksi pada tahun 2020 dan di bintangi oleh sekelompok artis Korea yaitu Kim Soo Hyun, Seo Yia Ji, Oh Jong Se dan Park Gyo Young.

2. The Uncanny Counter

The Uncanny Counter
via: gadgetidn.com

Salah satu film drama korea terbaik ini Film ini menceritakan tentang sekelompok orang yang bertindak atas nama mereka sebagai counter, karena mereka memiliki misi untuk memburu semua roh jahat, terutama roh yang berkeliaran di negeri ini. Masing-masing juga memiliki kemampuan khusus untuk memburu roh-roh tersesat. Karakter dalam film ini diwakili oleh Jo Byung-gu, Yoo Jun-sang, Kim Se-jeong dan Yeom Hye-ran. Serial ini diadaptasi dari sebuah website berjudul “Amazing Rumor” oleh Zhang Yi.

Baca Juga: Aplikasi Nonton Film Gratis Terbaik

3. Crash Landing On You

Crash Landing On You
via: gadgetidn.com

Selanjutnya rekomendasi nonton film drama korea terbaru dari kami adalah Cras Landing On You. Dalam film ini, terdapat pewaris konglomerat Korea Selatan yang diperankan oleh Son Ye-jin, yang pernah terlibat dalam kecelakaan paralayang, akibat angin kencang. Selama pendaratan darurat, ia bertemu dengan seorang perwira Korea Utara berpangkat tinggi yang diperankan oleh (Hyun Bin), yang mencoba melindungi dan menyembunyikannya dan berakhir dengan kisah cinta yang menyenangkan dan unik.

Terkait:  Cara Mendapatkan Bantuan PKH Resmi dari Laman indonesia.go.id

4. Lovestruck in the City

Lovestruck in the City
Via: gadgetidn.com

Kisah film drama korea ini menceritakan tentang enam orang yang berbicara tentang kehidupan kencan mereka. Film yang disutradarai oleh Park Shin Woo ini juga diklaim memberikan penggambaran realistis anak muda, yang mengejar romantisme dan kebahagiaan sekaligus berjuang untuk bertahan hidup di lingkungan perkotaan yang padat dan penuh persaingan.

5. A Love So Beautiful

A love so beautiful merupakan film drama korea terbaik pada masanya. Film Ini bercerita tentang seorang gadis sekolah menengah yang mengejar cinta pertamanya, dan film ini juga telah ditonton dengan sukses oleh banyak penggemar K-drama di seluruh dunia. Kisah cinta bertepuk sebelah tangan juga menambah keseruan yang dihadirkan dalam film ini, yang dibawakan oleh Kim Yo-han, So Ju-yeon, dan Yeo Hoe-Hyun.

6. Start-Up

Berlatar di wilayah fiksi Silicon Valley di Korea Selatan, apa yang disebut kotak pasir ini menceritakan kisah orang-orang yang bekerja untuk perusahaan rintisan. Film drama korea ini ini juga sangat menarik untuk disimak, mengingat pada kenyataannya banyak sekali startup yang bermunculan dalam kehidupan kita.

7. Mr Sunshine

Film drama korea ini bercerita tentang Choi Yoo-jin, yang dijuluki Eugene Choi, yang melarikan diri dari Korea saat kecil. Sebagai orang dewasa, ia kembali sebagai perwira Korps Marinir Amerika Serikat selama ekspedisi Amerika ke Korea pada tahun 1871, setelah bertemu dengan Jo I-Shin (Kim Tae-ri), seorang cucu dari seorang pria dan penembak jitu, seperti yang terlihat oleh Eugene. Dirinya ikut ambil bagian dalam pertarungan. Untuk menyelamatkan Korea dari pendudukan Jepang.

8. The K2

The k2 merupakan film drama korea yang menceritakan tentang mantan tentara Kim Ji, yang ditawari oleh pemilik perusahaan keamanan besar pekerjaan sebagai pengawal. Jiha menerima pekerjaan itu sebagai plot untuk membalas dendam politisi yang mengarahkannya dalam kasus pembunuhan.

Terkait:  10 Drama Korea yang Dibintangi Park Seo Joon Dengan Akting Memukau

Je-ha, dengan nama sandi K2, diatur untuk menjaga Go An-na, putri dari calon presiden tunggal, dan api asmara meningkat pesat di antara mereka. Tapi bisakah Jiha menjaga Anna tetap aman dan membalas dendam padanya pada saat yang bersamaan? Atau apakah dia memilih di antara keduanya? Jadi, yuk tonton guys!

9. Inheritors

Ahli waris, juga dikenal sebagai ahli waris. Cerita film drama korea ini berfokus pada kehidupan seorang remaja yang sangat kaya yang bersekolah di Jejuq High School. Kim Tan (Lee Min-ho) adalah pewaris masa depan grup Jeguk dan sudah dikaitkan dengan pewaris perusahaan fashion Rachel Yoo, tetapi jalannya berubah ketika dia bertemu Cha Eun-sang (Park Shin-hye).

Tidak seperti siswa lain, Eun-sang bekerja paruh waktu dan bersekolah dengan beasiswa. Ketika Tan mulai jatuh cinta pada Eun-sang, dia harus memutuskan mana yang lebih penting: pekerjaan keluarganya atau cinta.

10. Hospital Playlist

Film drama korea Hospital Playlist menceritakan tentang persahabatan lima orang dokter yang telah bersahabat baik sejak sekolah kedokteran 20 tahun lalu, yang semuanya bekerja di Yulje Medical Center. Meski bekerja di bagian yang berbeda, mereka selalu saling mendukung dalam kondisi baik dan buruk. Dilakukan oleh – Lee Ik Joon (Jo Jung Suk), Ahn Jung Won (Yoo Eun Seok), Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho), Yang Suk Hyung (Kim Dae Myung) dan Chae Sung-hwa (Jeon Mi Do).

11. My First First Love

Dalam film ini, ia menceritakan kisah Han Song-i, seorang tunawisma setelah kematian ayahnya. Dia tinggal bersama teman masa kecilnya Yun Tae-o (Ji Soo), yang diam-diam menyembunyikan perasaannya. Segalanya menjadi rumit ketika teman Tae-O dari perguruan tinggi, Seo Do Hyun memiliki perasaan terhadap Song-i juga.

Terkait:  Contoh Soal CPNS TWK Tema Pancasila Lengkap Dengan Jawaban

12. 100 Days My Prince

Yul (D.O), selama Dinasti Joseon, telah jatuh cinta dengan Yi-Seo (Nam Ji-hyun) sejak mereka masih muda. Ketika kudeta ayahnya yang berhasil membuat Yeol percaya bahwa Yi Seo sudah mati, dia tumbuh menjadi putra mahkota Joseon yang kejam. Dalam perjalanan resmi, pangeran diserang dan kehilangan ingatannya. Dia kemudian ditemukan dan dibawa kembali ke kesehatannya oleh orang biasa bernama Hong-shim yang ternyata Yi-seo, dan keduanya mulai jatuh cinta satu sama lain tanpa mengetahui identitas asli masing-masing.

13. Tune In For Love

Film ini bercerita tentang kisah cinta yang terlambat antara Cha Hyun Woo (Jung Hae In) dan Kim Mi Soo (Kim Go Eun). Keduanya adalah teman baik dan bekerja di toko roti bersama. Selama bertahun-tahun keduanya bertemu, tetapi chemistry tidak tumbuh di antara mereka.

14. Alive

Ini bercerita tentang bagaimana Oh Jun Woo (Yoo Ah In), yang sendirian di rumah (Seoul), sedang bermain video game ketika zombie pecah di seluruh negeri. Tanpa layanan di apartemennya, dia harus hidup sendiri. Ketika kesepian dan zombie mulai merayap masuk, Joon-woo menemukan sesama yang selamat (Park Shin-hye) tinggal di blok apartemen di seberang rumahnya.

15. Romance is a Bonus Book

Bercerita tentang seorang ayah yang mengalami kesulitan keuangan, Kang Dan-i (Lee Na-young) mencoba memasuki kembali pasar kerja setelah 10 tahun ditolak dan diejek terus-menerus. Ketika akhirnya dia mendapatkan pekerjaan, hanya sebagai pekerja sementara di penerbit teman masa kecilnya Cha Eun Ho (Lee Jong Suk). Bersama-sama, konflik batin antara pekerjaan dan hati dimulai, saat perasaan mereka semakin dalam.

Sekilah dulu ya, ulasan film drama korea terbaik dari kami, nantikan update selanjutnya untuk mengetahui film drama korea terbaru dan romantis. Jika kamu suka dengan artikel kami ini, bagikan ya…

Pencarian Terkait:

Film Korea , Film Korea Terbaru Romantis

Check Also

film drama korea terbaru dan terbaik akan segera rilis bulan april ini

5 Film Drama Korea Terbaru Segera Tayang Bulan April Ini

Gadgetidn.com – Korea Selatan tidak pernah berhenti membuat banyak pertunjukan menarik. Di bulan April tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published.