spesifikasi oppo a11k

Spesifikasi Lengkap Serta Fitur Oppo A11K

Gadgetidn.com – Oppo tidak berhenti menawarkan smartphone terbaru yang dilengkapi dengan berbagai spesifikasi tinggi dengan harga yang cukup terjangkau, salah satunya Oppo A11k. Lalu, bagaimana dengan spesifikasi Oppo A11k tersebut?

Smartphone ini hadir dengan berbagai fitur seperti layar besar yang dilindungi Corning Gorilla Glass 3 dengan poni waterdrop. Penasaran seperti apa? Simakan selengkapnya pada ulasan dibawah ini.

Spesifikasi Oppo A11K

spesifikasi hp oppo a11k

TAMPILAN
Ukuran Layar 6.22″
Kedalaman Piksel 270ppi
Resolusi Layar 720 x 1520pixels
Anti Air Tidak
Teknologi Layar IPS-LCD
Scratch Resistant Tidak
KAMERA
Resolusi Kamera Belakang 13MP
Resolusi Kamera Depan 5MP
Tipe Kamera Dual Kamera
Resolusi Video Full HD
MEMORI
Penyimpanan 32GB
RAM 2GB
Memori yang Dapat Diperluas Tidak
DESAIN
Berat 165g
Material Bodi Plastik
Dimensi (W x H x D) 155.9 x 75.5 x 8.3mm
BATERAI
Kapasitas Baterai 4230mAh
Charging Normal Charging
PLATFORM
CPU MediaTek Helio P35 (MT6765)
Prosesor Inti Octa Core
Sistem Operasi Android
Versi OS 6.1
SIM
Dual SIM Ya
SIM Card Nano-SIM
KONEKSI
USB Connector Micro-USB
5G Tidak
Wi-Fi Standard 802.11 a/b/g/n
NFC Tidak
FITUR
Face Recognition Tidak
Pemindai Sidik Jari Ya
HARGA
Harga Resmi 1.299.000

Nah, itulah detail spesifikasi Oppo A11k yang bisa saja menjadi perbandingan anda sebelum membeli hp tersebut. Namun tidak berhenti sampai disitu saja, ada juga beberapa fitur yang ditawarkan Oppo A11k.

Fitur Oppo A11k

fitur oppo a11k

Sebagai smartphone entry-level, smartphone ini hadir dengan spesifikasi dan desain yang sangat high-end. Anda ingin membeli Oppo A11k? Pertama, baca ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Layar Luas

Ponsel Oppo hadir dengan layar Water Drop 6,22 inci yang cocok untuk berbagai aktivitas, seperti bermain game atau menonton drama favorit Anda. Anda juga tidak perlu khawatir karena A11k dilengkapi dengan layar pelindung mata Blue Light Shield yang dapat menyaring cahaya biru untuk mencegah kelelahan mata.

Lihat Juga:  Harga Samsung Galaxy A21s Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi

2. Desain ramping

Selain dibekali dengan layar yang cukup luas, spesifikasi Oppo A11k juga dibekali dengan bodi yang elegan dengan desain 3D Diamond Blaze yang hadir dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan biru.

Sedangkan ponsel ini memiliki bobot 165 gram dengan bodi agak tipis hanya 8,3 mm. Ada sensor sidik jari di bagian belakang untuk keamanan tambahan.

3. Performa superior

Meski masuk dalam kategori entry level, Oppo tidak memanipulasi penyediaan “bagian internal” smartphone ini. Dengan chipset Mediatek Helio P35 beserta RAM 2GB dan memori internal 32GB, Anda bisa menambahkan memori tambahan hingga 256GB.

Prosesornya sendiri menggunakan prosesor octa-core dengan kecepatan hingga 2.3GHz. Anda tidak perlu khawatir smartphone ini akan lemot, dengan konfigurasi ini Anda akan tetap lancar dalam beraktivitas baik untuk multitasking maupun bermain game favorit Anda.

4. Kamera belakang ganda

Hal yang cukup menarik dari spesifikasi Oppo A11k, yakni dibekali dengan kamera belakang ganda AI. Smartphone Oppo dikenal dengan kualitas kamera yang superior, tak terkecuali A11k ini. Dengan kamera belakang ganda 13MP dan 2MP, hasil foto akan dipadukan dengan fitur AI untuk menghasilkan kualitas foto yang lebih menarik.

Anda juga dapat memanfaatkan fitur Potret untuk mengambil foto Bokeh terbaru. Sedangkan kamera depannya didukung dengan kamera 5MP yang nyaman untuk Anda berfoto selfie.

5. Baterai jumbo

Performa luar biasa harus didukung oleh kapasitas baterai ultra-lebar. Spesifikasi Ponsel Oppo A11k dilengkapi dengan baterai besar 4230mAh yang tahan bermain game dan menonton drama favorit Anda selama berjam-jam.

Apalagi jika Anda malas membawa kabel dan power bank kemana-mana, Anda bisa mengisi daya satu kali sebelum Anda pergi menggunakan ponsel ini seharian penuh.

Lihat Juga:  Cara (UBL) Unlock Bootloader Xiaomi mi 9 100% Work

Kesimpulan

Mengutip dari spesifikasi Oppo A11k diatas, tentunya ada banyak fitur menarik yang ditawarkannya. Namun, seperti apapun keunggulan Oppo A11k tersebut tentunya ada juga berbagai kekurangan.

Nah, untuk mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan Oppo A11k, silahkan cek pada artikel kami sebelumnya untuk menjadikan perbandingan anda sebelum membeli Hp tersebut.

Check Also

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy M30s

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy M30s

Gadgetidn.com – Hp Samsung Galaxy M30s diluncurkan oleh Samsung pada bulan September 2019 lalu. Ponsel …

Leave a Reply

Your email address will not be published.