Infinix HOT 10 Play Segera Meluncur di Indonesia, Berikut Rumor Tanggl Peluncurannya!

Infinix HOT 10 Play Segera Meluncur di Indonesia, Berikut Rumor Tanggl Peluncurannya!

Setelah rumor beredar sejak akhir Desember tahun lalu, Infinix resmi mengumumkan ponsel HOT 10 Play terbarunya di Indonesia. Berikut bocoran spesifikasi dan tanggal rilisnya! Infinix, pabrikan smartphone Hong Kong, minggu ini mengumumkan tanggal peluncuran ponsel terbarunya yang disebut HOT 10 Play di Indonesia.

Infinix HOT 10 Play sendiri akan siap mengunjungi Indonesia pada 9 Februari 2021. Menariknya, pada poster promosi yang dirilis di Instagram Infinix Indonesia (infinixid), ponsel ini telah diberi nama “POWER BANK KILLER” dengan tagar #GakPernahPadam.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Infinix Indonesia (@infinixid)

Maka promosi pun dianggap tidak berlebihan. Pasalnya, perangkat Infinix terbaru ternyata mengusung baterai berkapasitas 6000 mAh. Infinix HOT 10 Play dapat diandalkan untuk penggunaan sepanjang hari tanpa perlu mengisi ulang.

Terlepas dari kapasitas baterainya, Infinix Indonesia masih ragu untuk membagikan informasi detail mengenai spesifikasi seri HOT 10 Play. Padahal, keberadaan fitur fast charging atau model kabel USB belum diketahui.

Namun, Infinix HOT 10 Play telah diluncurkan di Filipina sebagai ponsel entry-level yang termasuk dalam keluarga seri HOT 10, termasuk Infinix HOT 10 dan Infinix HOT 10 Lite.

Baca Juga: Baru Baru Ini Xiaomi Telah Memperkenalkan Mi Air Charge!

Dari situs Infinix global, layar HOT 10 Play mengadopsi gaya water notch yang memiliki lensa 8MP. Dimensi layarnya 6,82 inci, menggunakan panel IPS dan resolusi HD + (720 x 1640 piksel).

Sedangkan untuk kamera utama, perangkat menggunakan modul kamera ganda yang terdiri dari lensa 13 megapiksel dan lensa AI. Sementara dapur pacu dibekali chipset octa-core MediaTek Helio G25 yang diklaim cocok untuk gaming, karena System-on-Chip (SoC) dibekali teknologi HyperEngine Game.

Baca Juga:  Redmi Note 10 Akan Segera Hadir di Indonesia

Dari segi memori, Infinix HOT 10 Play hadir dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB. Meski agak terbatas, untungnya ada slot microSD hingga 512GB. Sayangnya perangkat tersebut tidak mendukung fast charging, melainkan mendukung Micro USB.

Di Filipina, Infinix HOT 10 Play dibandrol dengan harga 4.290 PHP atau sekitar Rp. 1.2 juta. Perangkat ini juga memiliki empat pilihan warna, yaitu Aegean Blue, Morandi Green, Obsidian Black dan 7 Degree Purple.

Akankah Infinix HOT 10 Play yang diluncurkan di Indonesia memiliki spesifikasi yang sama dengan Filipina? Kita tunggu saja sampai pada tanggal 9 Februari!

Leave a Reply

Your email address will not be published.