bikin nagih di tonton film drama korea menarik lucu dan romantis

6 Film Drama Korea Lucu dan Romantis Terbaik, Bikin Nagih di Tonton

Gadgetidn.com – Sebagai penggemar film drama Korea, Anda juga bisa mencoba menikmati film dari negeri ginseng sebagai hiburan yang menyenangkan. Salah satunya adalah film drama korea yang lucu dan romantis.

Roller coaster emosional ini menghadirkan perpaduan hebat genre komedi romantis terbaik dan kesediaan untuk tertawa dan menangis bersama. Ini seakan mengingatkan kita bahwa cinta menjadi lebih indah dengan tawa.

Film drama korea lucu dan romantis terbaik yang masih ditonton ulang patut untuk diketahui. Ada banyak hal yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera Anda. Baik dari kisah cinta pria dewasa, hingga remaja SMA, hingga campuran kisah pasangan yang serba jauh dalam kehidupan.

Rekomendasi Film Drama Korea Terbaik Lucu dan Romantis

1. Crazy Romance

Crazy Romance film drama korea terbaru lucu dan romantis

Rekomendasi pertama film drama korea lucu dan romantis yang layak untuk disimak kembali adalah Crazy Romance. Dirilis pada Oktober 2019, film ini berdurasi 109 menit dan dikemas dengan adegan-adegan yang akan membuat Anda tersenyum sendiri. Melihat humor bercampur asmara bertepuk sebelah tangan.

Film ini menggambarkan romansa antara Jae-Hoon (Kim Rae-Won) dan Sun-Young (Kong Hyo-Jin). Jae-Hoon ditinggalkan oleh tunangannya sebulan yang lalu, tapi dia belum melapor.

Sementara itu, Sun-Young telah putus dengan pacarnya yang berselingkuh. Jae-Hoon dan Sun-Young mulai bekerja sama, hingga benih cinta dihasilkan dari pria tersebut.

Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

2. On Your Wedding Day

drama korea lucu

Film drama korea lucu dan romantis yang akan datang berasal dari pertarungan akting antara Park Bo-Young dan Kim Young-Kwang di sekolah menengah. Film berdurasi 110 menit ini bercerita bahwa selama musim panas tahun pertama sekolah menengah mereka, Woo-Yeon (Kim Young-Kwang) menghabiskan waktunya untuk berkelahi. Dia tidak tertarik untuk belajar.

Baca Juga:  5 Film Drama Korea Terbaru Segera Tayang Bulan April Ini

Kemudian, dia bertemu murid pindahan baru Seung-Hee (Park Bo-Young) dan jatuh cinta padanya pada pandangan pertama. Sayangnya, rasa cintanya tidak mudah terjalin, karena dia tidak ingin dekat dengan pria mana pun. Untuk menghindari siswa laki-laki lainnya, Seung-Hee dan Woo-Yeon berpura-pura berpacaran.

Ada banyak sekali adegan kocak dari peran seorang pria patah hati yang menjadi menggemaskan saat jatuh cinta, serta serangkaian tindakan bodoh yang tak tertahankan.

Seung-Hee juga menyuruhnya berhenti berkelahi. Dia menepati janjinya dan hubungan mereka berkembang menjadi hubungan romantis sejati, sampai keduanya terpaksa berpisah karena suatu alasan.

Satu tahun kemudian, Woo-Yeon bekerja di restoran ayam dan belum masuk universitas. Saya kebetulan menemukan bahwa Seung-Hee adalah seorang mahasiswa di Universitas Hankook di Seoul. Woo-Yeon sedang belajar keras untuk bisa diterima di kampus yang sama.

3. Youre My Pet

Youre My Pet

Film drama korea lucu dan romantis Kong yang akan datang menampilkan serial manga Jepang Yayaoi Ogawa “Kimi wa Pet”. Komik tersebut memenangkan Penghargaan Manga Kodanisha 2003. Film berdurasi 110 menit ini mengisahkan tentang seorang editor majalah fashion, Eun Ye (Kim Ha Neul) yang selalu gagal menjalin hubungan dengan pria.

In-ho (Jang Keun-suk) adalah seorang penari balet pria. Dua tahun lalu, dia mengajak seorang penari beraksi, tetapi dia menjatuhkannya secara tidak sengaja. Akibat kecelakaan itu, wanita tersebut tidak bisa lagi menari.

Rasa bersalah yang tersembunyi membuat In-Ho tidak lagi berdansa dengan wanita. Dia sekarang berharap menjadi koreografer musik. Karena dia tidak punya tempat tinggal, dia dibantu oleh temannya, Eun-Soo (Choi Jong-Hoon). Eun-Soo membawa In-Ho ke rumah kakak perempuannya (Editor Majalah Fashion Eun-Yi).

Banyak sekali adegan lucu dan romantis yang akan membuat Anda merasa bosan (membawa emosi) dan tersenyum pada diri sendiri. Dihipnotis oleh ketampanan Jang Keun-Suk, begitu menggemaskan seolah-olah dia memainkan hewan peliharaan Eun-Yi yang akhirnya jatuh cinta.

Baca Juga: Film Drama Korea yang Segera Tayang Bulan Ini

4. Hello Schoolgirl

Hello Schoolgirl

Kalau dipikir-pikir ada film drama korea lucu dan romantis yang layak untuk ditonton lagi. Sampai saat ini, Hello Schoolgirl tetap menjadi rekomendasi dengan rating saat itu mencapai 90 dari 100.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Situs Nonton Korea Drama Subtitle Indonesia Legal

Film berdurasi 113 menit ini juga menyertakan cerita berbasis storyboard. Kim Yoon-Woo (Yoo Ji-tae) menggambarkan pegawai pemerintah berpangkat rendah di kantor daerah. Meskipun dia berumur tiga puluh tahun, dia masih polos pada usianya dan telah melakukan banyak kencan buta tanpa hasil untuk mencari istri yang cocok.

Setelah pindah ke lokasi baru, ia bertemu dengan Han Soo Young (Lee Yeon Hee), seorang siswa sekolah menengah yang tinggal di lantai bawah. Han Soo Young berusia delapan belas tahun, ceria dan eksentrik yang tinggal bersama ibunya. Karenanya kisah cinta pasangan yang terpisah 12 tahun.

Selanjutnya, ada pasangan lain yang diperankan Suk Kang (Kang In). Dia baru-baru ini mulai bekerja di kantor kabupaten setelah lulus dari sekolah menengah dan jatuh cinta dengan Kwon Ha-Kyung (Chae Jung-An). Wanita yang sedih selalu merokok di tempat yang sama.

5. Spellbound

Sebuah cerita unik bernuansa horor, berbalut film Korea yang lucu dan romantis layak untuk ditonton kembali. Film berdurasi 114 menit tersebut menggambarkan Yeo-Ri (Son Ye-Jin), yang telah melihat hantu sejak kecil. Karena itu, banyak kejadian tak terduga terjadi pada orang-orang di sekitarnya. Wanita ini juga memilih mengisolasi dirinya dari dunia luar.

Seorang pesulap jalanan bernama Go Goo (Lee Min Ki). Suatu hari saat dia melakukan sihir, Jo-Goo melihat seorang wanita di antara penonton. Saya mengikutinya setelah pertunjukan. Dia mendekatinya dan bertanya apakah dia ingin berpartisipasi dalam pertunjukan.

Satu tahun kemudian, Jo-Goo tampil di sebuah acara besar. Pertunjukan tersebut merupakan pertunjukan bertema horor yang seolah-olah digandrungi oleh penonton. Saat di atas panggung, Jo-Goo memanggil hantu lemari pakaian yang telah dibawa ke atas panggung. Yeo-Ri muncul sebagai hantu di acara itu.

Baca Juga:  15 Film Drama Korea Terbaik yang Patut Kamu Tonton

Banyak sekali adegan lucu, perpaduan horor dan romansa yang bikin kesal. Pesulap ini sering melihat hantu karena kedekatannya dengan Yeo-Ri. Sinematografi menyenangkan untuk dinikmati sepanjang film.

6. My Sassy Girl

My Sassy Girl

Melihat ke belakang, ada film Korea yang lucu dan romantis dengan skor hingga 90. Anda tidak akan bosan dengan film berdurasi 123 menit ini. Mereka bahkan membuat film dengan judul yang hampir sama di tahun 2008, “y New Sassy Girl” tahun 2016 dan My Sassy Girl (SBS tahun 2017).

Bercerita tentang Gyun-Woo (Cha Tae-Hyun), seorang siswa yang lebih tertarik untuk memilih gadis dan minum dengan teman-temannya. Saat naik kereta bawah tanah, dia tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis mabuk (Gianna John), yang nasibnya berubah selamanya. Pada saat itu, Gyun-Woo membantu wanita ini karena dia hampir pingsan dan muntah di kereta bawah tanah.

Seperti judulnya, Gianna John berperan sebagai gadis yang sangat kasar. Sejak pertemuan itu, gadis kasar ini membuat Gyun-Woo tidak bisa melupakan. Sampai dia menemukan dirinya dalam hubungan yang tidak diinginkan.

Sekian dulu pembahasan kami kali ini mengenai cuplikan cerita dari film drama korea lucu dan romantis yang bisa kamu tonton ulang, adegan lucu dan romantisnya yang bakalan bikin kamu ketagihan.

Check Also

drama korea terbaru 2021

10 Drama Korea Terbaru yang Tayang Tahun 2021

Gadgetidn.com – Drama korea terbaru 2021 tetap menjadi adegan wajib ketika pembatasan kegiatan masyarakat diberlakukan …

Film Drama Korea Terbaik

15 Film Drama Korea Terbaik dengan Rating Tertinggi

Gadgetidn.com – Daftar film drama Korea terbaik berikut ini menjadi pilihan yang wajib kamu tonton. …

Leave a Reply

Your email address will not be published.