Film Drama Korea Terbaik

15 Film Drama Korea Terbaik dengan Rating Tertinggi

Gadgetidn.com – Daftar film drama Korea terbaik berikut ini menjadi pilihan yang wajib kamu tonton. Tidak hanya rating yang tinggi, cerita, sinematografi, dan pemain yang terlibat di dalamnya akan membuat Anda merasa seperti sedang melihatnya langsung di rumah.

Rekomendasi 15 Film Drama Korea Terbaik

1. Jewel in the Palace

Film Drama Korea Terbaik di 2021

Film Drama Korea terbaik bersejarah yang harus ditonton adalah Jewel in The Palace. Ini adalah salah satu film drama Korea klasik dengan rating tertinggi. Jewel in the palace ini menceritakan kisah Korea pada masa Dinasti Choson, di mana struktur sosialnya pada saat itu masih didominasi oleh laki-laki.

Jang Geum menjadi wanita pertama yang bekerja di kerajaan. Sebagai tabib kerajaan, ia sering mengalami diskriminasi gender. Jewel in the Palace mengikuti kehidupan Jang Geum, diperankan oleh Lee Young Ae, di sebuah kerajaan di mana pria memiliki kekuasaan dan kendali.

Baca Juga: 15 Film Drakor Terbaik Yang Sedang Banyak di Gandrungi

2. Reply 1988

Reply 1988

Bercerita tentang lima teman masa kecil yang tinggal di lingkungan yang sama di Sangmondong, saling bergantung satu sama lain, dan memasuki puncak masa remaja mereka yang bermasalah. Film drama Korea Reply 1988 tidak hanya sebatas cerita, tapi juga mendongkrak popularitas bintang mudanya.

Bukan hanya kisahnya yang mengharukan tetapi juga memiliki bumbu cinta dan komedi yang akan membuat Anda tertawa. Reply 1988 menjadi salah satu film drama Korea terbaik dengan rating tertinggi yang pernah ada di TV kabel dengan rate 18,8 persen.

3. My Love From The Star

My Love From The Star

Film drama korea ini dibintangi oleh aktor terkenal Kim Soo Hyun. Pesona dan kemampuan aktingnya patut diacungi jempol dengan My love from the star. Film drama Korea terbaik ini menceritakan tentang Do Min Joon, seorang alien yang mendarat di Bumi. Meski merupakan alien, Min Joon memiliki penampilan yang sempurna sebagai manusia biasa dengan wajah tampan dan tubuh proporsional.

Min Joon, yang pada awalnya membenci manusia, jatuh cinta dengan aktris Chun Song Yi. Ada bumbu romantis yang terjadi di antara keduanya. Sebab, ternyata mereka pernah menjalin hubungan di masa lalu dan saat ini mereka bertetangga di sebuah apartemen yang berdekatan.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film Drama Korea Lucu dan Romantis

4. Signal

Signal

Signal adalah film drama korea berperingkat tinggi ketiga dari tvN, setelah Goblin dan Reply 1988. Menyiarkan 16 episode, Signal K-Drama unik karena genre thriller kriminal. Tanda itu dibuat dengan sangat baik, karena dapat mengeksploitasi ambiguitas dan sensasi dengan cara yang dalam.

Baca Juga:  5 Film Drama Korea Terbaru Segera Tayang Bulan April Ini

Film drama korea terbaik ini memberikan pengalaman emosional yang benar-benar mendebarkan dan mengasyikkan kepada pemirsa. Peristiwa dalam adegan tertentu bisa mengejutkan penonton.

5. Mr. Sunshine

Mr. Sunshine

Film drama korea mr. Sunshine dibintangi oleh Kim Eun Sook yang menjadi hit dengan drama populer Goblin. mr. Sunshine yang dibintangi oleh Kim Tae Ri dan Lee Byung Hun mendapat rating tertinggi dengan 18,1% di episode terakhir.

Mr. Sunshine adalah salah satu film drama Korea berperingkat teratas di tvN dan peringkat tertinggi di TV kabel film drama korea terbaik. Sunshine sendiri juga pernah membintangi aktor terkenal seperti Yoo Yoon Sook dan Byun Yoo Han.

Baca Juga: 5 Film Drama Korea yang Segera Tayang Bulan April Ini!

6. Crash Landing on You

Crash Landing on You

Kisah K-drama ini bermula ketika seorang pewaris Korea Selatan yang diperankan oleh Sun Ye Jin terlibat dalam kecelakaan paralayang dan mendarat di Korea Utara. Di sana ia bertemu dengan karakter yang diperankan oleh Hyun Bin, seorang perwira militer Korea Utara yang berteman dengannya.

Sisa dari drama Crash Landing On You adalah kisah hubungan romantis mereka dan membawa keduanya ke Swiss dan Mongolia. film membanggakan sinematografi yang menakjubkan dari drama ini, karya penulis Park Ji Eun. Kehadiran sutradara Lee Jung-hyo di tim produksinya menyatukan film drama Korea ini dengan apik. Crash Landing On You adalah salah satu pemeringkat drakor tertinggi, dengan rate 12,2%.

7. Itaewon Class

Itaewon Class

Ini menceritakan kisah mantan narapidana Park Cyroy dan sekelompok karyawan yang membuka bar sederhana mereka untuk menjadi pub pertama Itaewon. Untuk mencapai cita-citanya, ternyata jalan dan perjuangan mereka menanjak karena harus berhadapan dengan CEO Jangga Co. yang kejam.

Tak hanya itu, CEO Jangga juga merupakan orang yang bertanggung jawab memicu rangkaian peristiwa yang berujung pada pemenjaraan Saeroyi dan pembunuhan ayah Park Saeroyi.

Baca Juga:  10 Drama Korea yang Dibintangi Park Seo Joon Dengan Akting Memukau

8. Memories of The Alhambra

Memories of The Alhambra

Ini tentang Yoo Jin Woo, pengembang game dan CEO perusahaan investasi yang hebat. Sifat kompetitifnya diuji setelah dikhianati oleh sahabatnya. Kemudian dia melakukan perjalanan ke Granada, Spanyol setelah mendengar tentang game AR inovatif yang dibuat oleh seseorang dari wilayah tersebut.

Di sana dia tinggal di sebuah penginapan dan secara tidak sengaja membuat pemiliknya, Jung Hee-joo, menjadi serangkaian kejadian aneh. film drama korea terbaik berperingkat tinggi ini memiliki visual yang bagus dan sinematografi yang bagus, dan harus ditonton.

Baca Juga: Aplikasi Nonton Film Gratis, Drakor juga Tersedia

9. Another Miss Oh

Another Miss Oh

Another miss oh adalah genre film komedi romantis Korea yang dibintangi oleh Eric Moon, Seo Hyun Jin dan Jun Hye Bin. Ini menceritakan kisah permainan panjang identitas palsu dua wanita dengan nama yang sama. Dua wanita bernama Oh Hae Young terus menerus menimbulkan kebingungan dalam pekerjaan dan hubungan masing-masing karena untuk beberapa alasan mereka selalu terlibat dalam kehidupan satu sama lain.

10. The World of the Married

Film drama korea terbaik lainnya adalah The World of the Married langsung meraih rating tinggi saat tayang perdana di JTBC. Di episode kedua, peringkat the world of the married juga melonjak 10 persen. Rekor itu membuatnya menjadi drama TV JTBC pertama yang mencapai peringkat dua digit di Episode Dua. Drama ini dibintangi oleh Kim Hee-ae.

Dia berperan sebagai dokter yang sukses sekaligus presiden rumah sakit yang hubungannya dengan suaminya (Park Hae Joon) mulai terurai setelah dia ketahuan berselingkuh. Banyak pemirsa menggambarkan dua episode pertama the world of the married sebagai drama yang luar biasa. Termasuk cerita penutup episode, yang bisa menjadi pelajaran bagi penonton.

11. Sky Castle

Kisah keluarga yang hidup di SKY Castle ini memiliki rating tinggi selama penayangannya. Banyak orang telah melihat dan membuktikan kualitas SKY Castle ini. Buat kamu yang belum pernah menontonnya, kini saatnya menonton SKY Castle.

Dibintangi oleh Chani, anggota boy grup “SF9,” SKY Castle menceritakan kisah empat keluarga yang tinggal di kompleks apartemen mewah di Seoul. Keempat keluarga itu adalah keluarga jaksa, dokter, dan profesor. Para orang tua sedang dalam misi untuk mendaftarkan anak-anak mereka di universitas favorit di Korea Selatan untuk meningkatkan rasa prestise kelima orang tersebut.

Baca Juga: Situs Baca Komik Online Gratis yang Bisa Kamu Coba

12. Descendants of the Sun

Baca Juga:  10 Drama Korea Terbaru yang Tayang Tahun 2021

Descendants of the Sun menjadi momen bersejarah bagi Song Joong Ki dan Soh Hye Kyo. Agar keduanya memiliki hubungan yang spesial dan melanjutkan ke tahap pernikahan, meski pada akhirnya mereka berpisah, disarankan untuk menambahkannya ke daftar keturunan matahari.

Sangat hype, Descendants of the Sun menceritakan kisah seorang tentara Korea Selatan yang jatuh cinta dengan seorang ahli medis. Cinta mereka teruji saat keduanya dihadapkan pada pilihan mengabdi pada bangsa.

13. Goblin

Termasuk dalam genre film drama korea terbaik fiksi romantis. Serial ini tentang kisah Goblin yang berusia 939 tahun, juga dikenal sebagai Pelindung Jiwa, ketika dia berakhir dengan cinta seorang gadis yang ditakdirkan untuk mengakhiri hidup kekal. Goblin sendiri merupakan film drama tvN populer yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun.

cerita drakor Goblin ini ditulis oleh Kim Eun Sook setelah suksesnya Descendants of The Sun, Heirs dan Secret Garden. Goblin adalah salah satu drama Korea terbaik dengan rating tertinggi di TV kabel dengan 18,6%

14. Hospital Playlist

Drama hospital playlist ini menduduki peringkat ke-9 film drama korea terbaik yang pernah ada di TV kabel. Hospital Playlist merupakan salah satu channel drakor tvN dengan rating tertinggi 14,1 persen. Hospital playlist akan ditayangkan di season kedua pada awal tahun 2021. Playlist K-drama terbaik sedang diproduksi di rumah sakit oleh sutradara dan penulis yang sukses di masa lalu dengan serial “Reply”.

Baca Juga: Aplikasi Edit Film Animasi Terbaik

15. Prison Playbook

Komik Bergenry Black Prison Playbook film drama korea menghadirkan plot anti mainstream unik yang berfokus pada kehidupan di penjara. Ini mengikuti kisah seorang pemain bisbol superstar, diperankan oleh Park Hye Soo, yang menjadi penjahat dalam semalam dan harus menjalani kehidupan di penjara sebagai hasilnya.

Disutradarai oleh Shin Won-ho, film drama Korea terbaik ini menjadi peran utama pertama Park Hae-soo. Kisah yang menarik menjadikannya salah satu film drama Korea berperingkat tinggi.

Itulah rekomendasi 15 film drama korea terbaik dengan ratting tinggi yang bisa kamu tonton. Dengan cerita-ceritanya yang menarik, romantis, lucu, kamu juga akan sangat menikmatinya, berkat keahlian dari pada aktornya yang sangat mahir dalam memerankan karakternya.

Check Also

drama korea terbaru 2021

10 Drama Korea Terbaru yang Tayang Tahun 2021

Gadgetidn.com – Drama korea terbaru 2021 tetap menjadi adegan wajib ketika pembatasan kegiatan masyarakat diberlakukan …

bikin nagih di tonton film drama korea menarik lucu dan romantis

6 Film Drama Korea Lucu dan Romantis Terbaik, Bikin Nagih di Tonton

Gadgetidn.com – Sebagai penggemar film drama Korea, Anda juga bisa mencoba menikmati film dari negeri …

Leave a Reply

Your email address will not be published.