Tips dan Trick Bermain Game Watch Dogs Legion untuk Pemula

Tips dan Trick Bermain Game Watch Dogs Legion untuk Pemula

Gadgetidn.com – Saat bermain game Watch Dogs Legion, adapun beberapa hal yang perlu kamu ketahui, yaitu perekrutan, keterampilan, perjalanan, dan peningkatan.

Dalam game pc offline terbaik open world seperti Watch Dogs Legion besutan dari Ubisoft ini, kamu akan melawan pengawasan. Dan bukan hanya itu saja, merekrut sekutu dari jalanan untuk merebut kembali mereka dari cengkeraman tirani Albion.

Nah, jika kamu belum mengetahui apa itu Albion pada game Watch Dogs Legion. Albion merupakan firma keamanan yang menjaga dan menjamin keamanan warga London. Albion sendiri akan menemukan pos pemeriksaan serta mengawasi kamu dengan dron pada setiap sudut jalan.

Meskipun pengawasannya cukup ketat sepeti yang diceritakan tadi, ada tips mudah nih buat kamu. Caranya kamu bisa memanfaatkan dan merekrut sesama warga yang berkeliaran dikota untuk menjadikannya sebagai sekutu.

Tujuan atau misi utama dari game Watch Dogs Legion adalah Meningkatkan keterampilan agen dan membebaskan wilayah dari tantangan yang semakin meningkat. Udah penasaran tips bermain game Watch Dogs Legion, yik simak selengkapnya dibawah ini.

Perekrutan di Watch Dogs Legion

Dari tiga cara menyelesaikan misi pada game Watch Dogs Legion, kamu hanya dapat memilih satu diantaranya. Entah itu menyelesaikan misi perekrutan sekutu, atau juga bisa membebaskan wilayah London.

Setelah memilih salah satunya, lanjut membangun wilayah yang menantang dari sistim yang diterapkan Albion dengan cara merekrut agen terampil khusus.

Saat kamu melihat yang bisa di tawarkan untuk bergabung dengan kamu dijalan, ajak mereka untuk bergabung dengan kamu. Namun jika pendapat DedSec menunjukkan 2 jempol ke bawah, berarti mereka tidak ingin bergabung dengan kamu.

Terkait:  Inilah Daftar Game yang Menghasilkan Uang 2021

Sedangkan jika mendapatkan tanggapan 1 jempol ke atas dan 1 jempolnya lagi ke bawah, berarti kamu masih punya kesempatan untuk meminta meraka bergabung.

Nah, tips bermain game Watch Dogs Legion agar selalu mudah merekrut sekutu untuk bergabung, kamu bisa membuka kunci untuk meningkatkan profil menggunakan koin teknologi yang telah kamu dapatkan agar mereka lebih tertarik untuk bergabung.

Keterampilan, Keunggulan, dan Senjata

Meskipun hampir semua orang yang kamu temui pada game Watch Dogs Legion dapat membantu banyak hal. Terkadang ada juga kamu akan menemukan karakter dengan kemampuan khusus dan langka.

Namun yang paling penting untuk kamu raih dalam game ini adalah merekrut mereka yang mempunyai keterampilan yang dapat memberikan keuntungan baut kamu. Misalnya, sebagai berikut:

Peternak lebah: dengan merekrut mereka sebagai sekutu, akan memudahkan kamu menemukan sarang lebah nano pada game Watch Dogs Legion.

  • Pengacara: mengurangi lamanya waktu yang dihabiskan para operator kamu di penjara, seperti halnya Politisi.
  • Paramedis: mengurangi durasi rawat inap agen kamu.
  • Penyihir Panggung: dapat menggunakan hipnosis pada musuh mereka untuk membuat mereka bertukar sisi.
  • Pekerja Konstruksi: memanggil drone kargo, dan memiliki pistol paku dan kunci pas.
  • Mata-mata: memiliki pistol peredam, jam mata-mata, dan mobil mata-mata.
  • Pembunuh bayaran profesional: memiliki kemampuan Gunkata, ditambah senapan mesin.
  • Pakar Drone: dapat memanggil drone kejut, meretas drone lain, dan menggunakannya untuk mengebom.

Tips Beralih Operatif di Game Watch Dogs Legion

Jika kamu ingin beralih operatif, kamu bisa melakukannya kapan saja dengan membuka menu dan memilih tab Tim. Selanjutnya, kamu akan menemukan beberapa daftar yang telah tersedia. Atau kamu dapat melakukan perjalanan dengan rekan tim kamu kemanapun yang ada di peta.

Perjalanan Cepat Game Watch Dogs Legion

Selain dapat beralih operatif, kamu juga dapat melakukan perjalanan cepat menggunakan kereta di stasiun yang telah tersedia pada peta. Dan bukan hanya itu saja, jika lebih memilih melakukan perjalanan biasa, kamu juga dapat menkamui lokasi tujuan pada peta.

Terkait:  4 Tips Chicken Dinner PUBG Ala Pro Player

Agar tidak tersesat saat melakukan perjalanan biasa, ikuti arah tkamu panah biru yang ada pada gambar peta kamu.

Poin Tech Game Watch Dogs Legion

Dengan menyelesaikan misi pada teknologi game Watch Dogs Legion kamu akan mendapatkan poin. Selain itu, kamu juga dapat menemukan koin tersebut pada setiap kota yang kamu kunjungi.

Namun ada cara lain yang bisa kamu terapkan, yaitu dengan menyelesaikan semua misi, secara otomatis poin yang ada di kota tersebut dapat dengan mudah kamu temukan.

Upgrade Tech pada Game Watch Dogs Legion

Biasanya pada awal permainan, di spiderbot kamu diharuskan memilih gadget mana yang akan kamu buka pertama kali. Pilihan tersebut bebas kamu tentukan. Namun saran dari kami, baiknya kamu menggunakan spiderbot. Karena akan dapat mengumpulkan poin teknologi dengan lebih mudah.

Keterampilan lain yang harus kamu tentukan pada awal game adalah:

  • Skin Mesh: membuat operator kamu mampu menahan lebih banyak kerusakan
  • Disrupt Hack: memberhentikan musuh dari melakukan apapun. Untuk waktu yang singkat ini akan memungkinkan kamu untuk melakukan takedown dengan mudah
  • Riot Drone Hacks: nonaktifkan Riot Drone untuk waktu yang singkat, yang pasti akan berguna
  • Deep Profiler: seperti yang disebutkan di atas, ini memungkinkan kamu merekrut orang-orang dengan opini negatif tentang DedSec.

Emotes Pada Watch Dogs Legion

Ada roda emosi dalam Watch Dogs Legion yang memungkinkan karakter kamu bergerak dengan berbagai cara. Dan ini bukan hanya untuk permainan peran; karakter benar-benar menanggapi apa pun yang kamu lakukan. Mengumpat pada orang lain akan membuat mereka kesal.

Terkadang bahkan menyebabkan mereka membuka pintu dan gerbang yang terkunci hanya untuk memberi kamu pelajaran. kamu bahkan bisa mendapatkan pencapaian ‘You Don’t See Me’ dengan menggunakan pose ‘Statue’ untuk menghindari pengejaran level 5. Meskipun itu hanya tersedia untuk operator dengan skill ‘Living Statue’.

Terkait:  Tips Bermain Cyberpunk 2077 Untuk Pemula

Spiderbot pada Watch Dogs Legion

Spiderbot adalah alat yang sangat berharga untuk mengakses celah dan celah yang sulit terjangkau. Atau menjelajahi area berbahaya tanpa membahayakan nyawa operator kamu.

Senjata ini tidak hanya meluncur dengan menggemaskan kamu juga dapat meningkatkannya menjadi senjata menara mini. Ia tidak bisa bergerak saat menembak, tapi kamu bisa melewati ini dengan meletakanya pada drone.

Atau mobil kamu dan mengendarainya sambil membuat pendek serangan musuh kamu. Stasiun pemijahan Spiderbot dapat kamu temukan pada setiap negara, jadi kamu tidak perlu selalu mengemasnya sendiri.

Drone pada Watch Dogs Legion

Beberapa agen memiliki kemampuan untuk memanggil Cargo Drone. Sebuah drone besar yang dapat kamu tunggangi dan terbangkan dalam jarak tak terbatas melintasi peta.

kamu juga dapat menggunakan poin teknologi untuk membuka kemampuan memanggil Chase Drone, Riot Drone, dan CT Drone. Dan kamu dapat membuka Missile Drone yang berfungsi sebagai semacam granat yang dapat kamu lempar untuk mengirim rudal ke musuh.

Pesawat tak berawak yang kamu lihat melayang-layang dapat putus oleh seorang agen dengan keterampilan yang sesuai. Dan melepaskan muatannya untuk kamu curi. Parsel putih biasa berisi uang, parsel oranye berisi lebih banyak uang, dan parsel merah berisi amunisi. Dan meledak saat lepas dari ketinggian, yang selalu berguna.

Nah, itulah beberapa tips bermain game Watch Dogs Legion yang bisa kamu jadikan referensi dan pengetahuan tambahan. Semoga skill kamu makin tambah jago dalam memainkan game pc offline. Semoga bermanfaat ya 🙂

Pencarian Terkait:

Watch Dogs Legion Harga , Watch Dogs Legion Online , Watch Dogs Legion Steam , Watch Dogs: Legion Epic Games, Watch Dogs: Legion Price , Watch Dogs: Legion Release Date

Check Also

games like travian

7 + Games Like Travian Terbaik yang Patut di Coba

Gadgetidn.com – Bermain game memang sebagian hobi yang paling menyenangkan. Selain menghilangkan rasa bosan, sebagian …