Kelebihan dan Kekurangan Realme Narzo 20 Pro

Kelebihan dan Kekurangan Realme Narzo 20 Pro Yang Wajib Kamu Ketahui

Belakangan ini brand smartphone realme meluncurkan ponsel terbaru mereka yakni Hp Realme Narzo 20 Pro. Brand smartphone realme juga termasuk pabrikan ponsel yang mengeluarkan banyak seri dan tipe Hp dalam beberapa tahun belakangan ini. Namun, hal yang perlu kamu ingat sebelum membeli Hp realme narzo 20 pro yaitu tentang kelebihan dan kekurangan.

Nah, Buat kamu yang sedang mencari kelebihan dan kekurangan dari hp realme narzo 2020 pro. Di artikel kali ini kami akan membahasnya mengenai spesifikasi, kelebihan, dan kekurangannya.

Berikut daftar spesifikasi lengkap serta kelebihan dan kekurangan dari hp realme narzo 20 pro yang perlu kamu ketahui sebelum membelinya.

Spesifikasi Realme Narzo 20 Pro

  • Layar: IPS LCD, 6,5 inci, Corning Gorilla Glass
  • OS: Android 10, Realme UI
  • Chipset: Mediatek Helio G95 (12nm)
  • CPU: Octa-core (2×2.05 GHz Cortex-A76 & 6×2.0 GHz Cortex-A55)
  • GPU: Mali-G76 MC4
  • RAM: 8 GB
  • Memori Internal: 128 GB
  • Memori Eksternal: microSDXC (slot khusus)
  • Kamera Belakang: 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP
  • Kamera Depan: 16 MP
  • Baterai: Li-Po 4500 mAh, Fast charging SuperDart Charge 65W

 

Kelebihan dan Kekurangan Realme Narzo 20 Pro

Kelebihan Realme Narzo 20 Pro

Kelebihan Realme Narzo 20 Pro

1. Desain

Dari segi desain Hp realme narzo 20 pro memiliki bagian belakang yang tampak cukup premium, seperti yang dikatakan realme dan menyebutnya sebagai V for Victory. Hp ini didesain dengan gaya tersebut karena terinspirasi dari kalangan anak muda sekarang yang selalu menginginkan kemenangan.

Terkait:  7 HP Oppo Harga 2 Jutaan Dengan Kamera Terbaik 2020 - 2021

2. Bagian Layar

Dibagian desain layar hp realme narzo 20 pro ini dibekali dengan ukuran 6,5 inci dan pastinya ukuran tersebut sudah menjadi standar layar dari Hp android keluaran terbaru. Selain itu layar hp realme yang satu ini sudah mendukung FHD plus yang membuat kamu lega untuk bermain game maupun menonton video.

Juga refresh ratenya mencapai 90 Hz. Dan tentunya dengan refresh yang sudah mencapai 90 Hz hal ini akan membuat pergeseran animasi menjadi lebih lancar dan mulus, baik itu saat browsing maupun scrolling feed Instagram.

3. Chipset

Dengan dibekali dengan chipset yang bertenaga yakni Mediatek Helio G95, realme narzo 20 pro akan memanjakan kamu ketika bermain game yang berat. Untuk itu hal ini menjadi rekomendasi buat kamu yang suka bermain game mobile.

4. Kamera

Jika membahas tentang kelebihan dan kekurangan sebuah smartphone, rasanya kurang lengkap jika kita tidak membahas tentang kamera. Realme narzo 20 pro sudah dibekali dengan 48 Mp Quad kamera, dan kamera selfie 16 Mp.

Selain itu, kamera dari smartphone realme narzo 20 ini juga dilengkap dengan fitur-fitur mempuni salah satunya adalah Nightscape yang berfungsi untuk memotret dimalam hari. Sementara untuk merekam video, realme juga sudah mendukung kualitas resolusi 4k di 30 fps.

5. Fitur Netflix HD

Buat kamu yang berlangganan di Tv berbayar seperti Netflix HD, kamu akan dimanjakan dengan menikmati streaming yang berkualitas tinggi.

 

Kekurangan Realme Narzo 20 Pro

Kekurangan Realme Narzo 20 Pro

Kekurangan dari smartphone ini adalah kapastitas baterai yang terbilang kecil. Saat ini, ponsel dengan kisaran harga 3 jutaan sudah mengusung baterai dengan minimal 5.000 mAh.

Selain kapasitas baterai yang kecil, Hp Realme Narzo 20 Pro juga tidak ada fitu NFC, dan hal ini kami rasa tidak sebanding dengan harga yang ditawarkannya.

Terkait:  Spesifikasi dan Review Oppo Reno4 di Indonesia

 

Kesimpulan

Dengan patokan harga Rp 3 jutaan, Realme Narzo 20 Pro memliliki kelebihan yang cukup banyak jika dibandingkan dengan kekurangannya, hal ini kembali lagi pada kalian akan menggunakannya menjadi apa, entah bermain game, atau hal lainnya.

 

Harga dan Ketersediaan

Untuk harga dan ketersediaan Hp realme narzo 20 pro hanya memiliki satu model saja yakni kapasitas Ram 8GB dan Penyimpanan internal 128GB dengan varian warna Blcak Ninja dan White Knight.

Soal harga di pasaran indonesia yang dibandrol realme adalah Rp. 3.399.000,00.

Itulah kelebihan dan kekurangan Hp realme narzo 20 pro beserta spesifikasinya, yang dapat menjadi pertimbangan kamu untuk memberlinya. Terimakasih, semoga ulasan kami kali ini dapat bermanfaat.

Pencarian Terkait:

kekurangan hp realme narzo 20 pro, Harga Realme Narzo 20 Pro , Kelebihan Dan Kekurangan Realme 7 , Kelebihan Dan Kekurangan Realme Narzo 10 , Kelebihan Dan Kekurangan Realme Narzo 30 , Kelebihan Dan Kekurangan Realme Narzo 30 Pro, Kelebihan Realme Narzo

Leave a Reply

Your email address will not be published.