ronaldo vs coca cola

Geser 2 Botol, Ronaldo Memberi Kerugian Besar Pada Saham Coca Cola!

Gadgetidn.comViral – Sikap Cristiano Ronaldo terhadap Coca-Cola selama konferensi pers Portugal vs Hongaria memiliki efek buruk pada penilaian merek perusahaan minuman.

Cristiano Ronaldo adalah superstar dunia dan apa pun yang dia lakukan memiliki implikasi, bahkan di luar lapangan.

Setelah kapten Portugal itu meminta orang-orang untuk minum air dan menghindari Coca-Cola tepat di awal konferensi pers timnya menjelang pertandingan Hungaria di Euro 2020, tindakan itu pasti memiliki implikasinya.

Bukan fakta tersembunyi bahwa Ronaldo merawat tubuhnya dengan cara terbaik. Bahkan di usianya yang ke-36, superstar asal Portugal itu memiliki kemampuan bersaing dengan pemain yang 10 tahun lebih muda darinya.

Saat Ronaldo tiba untuk menghadiri konferensi pers Portugal dengan manajer Fernando Santos, dia melihat dua botol Coca-Cola di depannya dan mengeser 2 botol Coca-Cola tersebut.

Meskipun Coca-Cola adalah salah satu sponsor Euro 2020, Ronaldo tidak memiliki masalah dalam menyampaikan pesan tegas saat ia menyuruh semua orang untuk ‘minum air’ sebagai gantinya.

Namun, pesan singkat dari superstar sepak bola dunia itu spontan memberikan kerugian besar pada Coca-cola dengan turunnya nilai merk mereka.

Telah dilaporkan bahwa harga saham Coca-Cola turun dari $56,10 menjadi $55,22, turun 1,6% tepat setelah tindakan Ronaldo. Ini melihat nilai pasar merek turun dari $ 242 miliar menjadi $ 238 miliar (turun $4 miliar).

ronaldo vs coca cola

Coca-Cola juga memutuskan untuk memberikan pernyataan setelah tindakan Ronaldo, dengan mengatakan: “setiap orang berhak atas preferensi minuman mereka” karena orang memiliki “selera dan kebutuhan” yang berbeda.

Seorang juru bicara piala Euro 2020 juga berbagi pandangannya tentang masalah ini dengan mengatakan: “Para pemain ditawari air, bersama Coca-Cola dan Coca-Cola Zero Sugar, pada saat kedatangan di konferensi pers kami.”

Terkait:  7 Fakta Unik Sinetron Ikatan Cinta Menjadi Sangat Viral!

Ronaldo tetap menjadi salah satu pemain terbaik dalam sejarah dan GOAT bagi banyak orang. Dia memiliki jangkauan media sosial yang luas dengan lebih dari 300 juta pengikut Instagram.

Video Ronaldo menggeser 2 botol Coca-Cola menjadi viral di media sosial dengan beberapa penggemar dan penerbit di seluruh dunia membagikannya secara luas. Maklum, hal itu berdampak negatif pada harga saham pembuat minuman itu.

Pada hari Selasa, Ronaldo memecahkan beberapa rekor saat ia mengantongi dua gol untuk Portugal dalam kemenangan 3-0 atas Hongaria. Dia sekarang menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah Kejuaraan Eropa dengan 11 gol.