Dulu Dicintai Dan Sekarang Dibenci Johnny Depp

7 Selebriti Yang Dulu Dicintai Dan Sekarang Dibenci

Gadgetidn.comViral – Hanya karena kamu mencapai tingkat ketenaran yang tinggi bukan berarti kamu akan dicintai oleh publik selamanya. Ketenaran ibarat lereng yang licin dan kamu harus berusaha keras untuk tetap berada di titik manis itu.

Berikut gadgetidn.com merangkun berita viral: 7 Selebriti yang dulunya dicintai, dipuji banyak fans, namun akhirnya dibernci karena sikap mereka sendiri.

1. Katy Perry

Dulu Dicintai Dan Sekarang Dibenci; Katy Perry

Meskipun sempat merajai dan benar – benar medominasi dunia musik beberapa tahun lalu, serta stylenya yang dipuji onleh fans, vidoe klip musiknya yang funky, dan lagu – lagunya yang sangat menarik. Namun semuanya menjadi sesuatu yang berubah.

Album Katy Perry Witness mengecewakan dan semua orang merasa itu memalukan. Single-single berikutnya juga tidak disukai banyak msayarakat, dia memotong pendek rambutnya secara dramatis, mengubah gayanya dan mulai bertingkah sangat aneh. Dan pada akhirnya Katy Perry menjadi dibenci oleh fans nya.

2. Lena Dunham

Dulu Dicintai Dan Sekarang Dibenci: Lena Dunham

Lena Dunham dulu dipuji atas karyanya sebagai pencipta Girls. Itu sangat sukses dan banyak orang menganggapnya sangat terbuka dan menyenangkan. Tapi kemudian sepertinya ketenaran sampai ke kepala Lena.

Dia mulai sembrono di media sosial, mengatakan hal-hal yang sangat cabul dan bahkan membela seorang pria yang dituduh melakukan pemerkosaan. Meskipun dia telah meminta maaf sejak itu, tetapi bak nasi sudah menjadi bubur, publik tidak lagi peduli padanya.

3. Amy Schumer

Dulu Dicintai Dan Sekarang Dibenci Amy Schumer

Amy Schumer dulunya lucu. Orang-orang terkejut dengan jenis lelucon yang dia buat dan mengatakan bahwa itu adalah terobosan untuk komedian wanita.

Lihat Juga:  7 Fakta Unik Sinetron Ikatan Cinta Menjadi Sangat Viral!

Tapi, semenjak hal itu dia berubah menjadi orang egois dan orang-orang muak dengan jenis lelucon yang sama yang malas dan sebagian besar bersifat seksual atau tentang alat kelamin.

4. Adam Sandler

Dulu Dicintai Dan Sekarang Dibenci Adam Sandler

Adam Sandler memulai sebagai seorang goofball. Meskipun sebagian orang tidak menganggapnya sebagai aktor yang serius, tetapi banyak juga orang yang menyukainya karena sifatnya yang santai dan film-film konyolnya meskipun terlihat bodoh, namun menyenangkan.

Adam sandler bahkan mengejutkan dengan aktingnya di “Punch Drunk Love” dan “Reign Over Me”. Banyak orang terpesona oleh betapa bagusnya dia sebagai aktor dramatis.

Namun, setelah memerankan film ber gendre komedi selanjutnya Adam sandler menjadi dibenci para fansnya lantaran tidak difilmnya dia tidak menunjukkan karakter lucu. Bahkah sebagian orang menggapnya melakukan itu semata – mata karena uang.

5. Kevin Spacey

Dulu Dicintai Dan Sekarang Dibenci Kevin Spacey

Kevin Spacey selalu memainkan karakter yang agak menyeramkan dalam film, tetapi orang-orang terpesona oleh bakatnya karena dalam kehidupan nyata dia tampak sangat baik.

Namun, baru – baru ini dia dituduh terlibat dalam sebuah kasus seksual. Setelah itu, Kevin Spcey mencoba memberikan klarifikasi di akun youtube pribandinya. Namun hal itu tidak berpengaruh sama skali dan para fans nya tetap membencinya.

6. Johnny Depp

Dulu Dicintai Dan Sekarang Dibenci Johnny Depp

Penggambarannya sebagai Kapten Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean membawa pesona kooky-nya ke tingkat yang sama sekali baru. Tapi akhir-akhir ini sepertinya Johnny keluar jalur.

Dia terus-menerus melawan tuduhan menjadi bergejolak dan kejam, tampaknya dia tidak membayar tagihannya, terus-menerus memecat manajer dan berperilaku seperti ratu drama besar di lokasi syuting. Film-filmnya tidak lagi bagus dan skandal perceraiannya dengan Amber Heard jelas tidak membantu reputasinya.

Lihat Juga:  Geser 2 Botol, Ronaldo Memberi Kerugian Besar Pada Saham Coca Cola!

7. Gwyneth Paltrow

Dulu Dicintai Dan Sekarang Dibenci Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow adalah aktris yang baik, dan semua orang menyukainya ketika karirnya terfokus pada film. Kemudian dia mulai memberikan nasihat kesehatan dan akhirnya mendirikan perusahaan kesehatan sendiri bernama Goop.

Ya itu persis seperti apa kedengarannya. Dia menjual berbagai bubuk dan aditif berbahan dasar alami dengan harga terlalu tinggi yang diduga dapat membuat kamu terlihat dan merasa lebih baik dan lebih sehat. Saat itulah orang memutuskan cukup sudah dan kebencian dimulai.