service center realme sintang

Alamat Service Center Realme Sintang, Kalbar

Gadgetidn.com – Dengan tersedianya service center realme, hal ini semakin menambah kepercayaan konsumen kepada brand smartphone asal china ini. Center realme telah tersebar diberbagai titik yang ada di Indonesia, salah satunya service center realme Sintang Kalimantan Barat.

Jika kamu mencari alamat service center realme lainnya selain di Sintang, kamu bisa menemukannya di artikel kami yang berjudul daftar alamat service center realme terlengkap di Indonesia yang bisa kamu kunungi di kota terdekat kamu.

Perusahaan anakan dari Oppo ini cukup mengguncangkan pasar smarphone yang ada di Indonesia, dengan pelayanan yang sangat profesional dari realme seperti konsultasi masalah kerusakan, perbaikan, Ganti unit baru, dan masih banyak lagi layanan yang mereka berikan.

Apakah Realme bisa Service di Oppo?

Namun, bagaimana jika saya mengalami kerusakan di Hp realme saya, apakah Realme bisa di service di Oppo? jawabannya tentu tidak. Meskipun brand Oppo dan Realme masih dalam satu perusahaan, namun mereka memiliki layanan yang berbeda.

Jika terjadi kerusakan di smartphone realme kamu, kamu bisa langsung membawanya ke service centernya, begitu juga dengan Oppo jika masalah tersebut kamu alami.

Alamat Service Center Realme Sintang

Buat kamu yang berdomisili di Sintang Kalimantan Barat, berikut ini service center realme terdekat yang bisa kamu kunjungi untuk klaim garansi maupun perbaikan:

Sintang, Kalimantan Barat

  • Alamat:
    • Jl. Mt Haryono km 2 (Sebelah Alfamart Tugu Jam), Sintang, Kalimantan Barat 78614, Indonesia .
  • Jam Operasional:
    • Senin to Jumat 09:00-17:00
  • Hari Libur:
    • NA
  • Kontak:
    • 0565-2024849
Terkait:  Alamat Service Center Realme Tarakan

Pelayanan Realme Service Center

Seperti yang kita ketahui bahwa realme telah menjadi salah satu brand smartphone yang sudah banyak di kenal masyarakat Indonesia, hal ini tentu karena pelayanan yang diberikan oleh mereka sangat profesional dan memuaskan para konsumennya, Seperti:

  • Konsultasi mengenai keluhan terhadap smartphone realme kamu
  • Perbaikan kerusakan masalah hardware
  • Pengajuan sistem Android yang bermasalah
  • Perbaikan komponen yang rusak
  • Dan juga klaim garansi

Klaim Ganti Unit Baru

Jika kamu ingin klaim garansi Hp realme untuk meminta ganti baru, kamu bisa langsung datang ke service center realme terdekat di kota kamu dengan catatan kerusakan yang terjadi bukan kesalahan pengguna, melainkan memang sudah terjadi kesalahan saat pembelian.

Aturan klaim garansi ganti unit baru ini berlaku untuk semua service center realme yang ada di indonesia, dengan catatan keruskan yang terjadi bukan kesalahan dari pengguna, melainkan memang sudah terjadi kerusakan saat pembelian.

Misalkan, jika kamu melakukan pembelian secara online, dan setelah Hp realme sudah kamu terima dan terjadi kerusakan seperti Hp tersbut tidak bisa di nyalakan, kamu dapat melakukan klaim ganti unit baru pada Service center realme.

Jadi, jika kamu ingin kalim garansi untuk mengajukan ganti unit baru, alangkah baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu mengenai syarat dan ketentuan dari realme. kamu bisa langsung mengunjungi laman resmi mereka di https://www.realme.com/ untuk mengetahui lebih jelasnya.

Nah, itulah daftar alamat resmi service center realme yang ada di Sintang Kalimantan Barat, serta syarat dan ketentuan klaim garansi untuk ganti unit baru. Sekian dulu dari kami, semoga bermanfaat ya 🙂

Pencarian Terkait:

servis lcd realme sintang

Check Also

harga realme 7i

Perbandingan Harga Realme 7i di Indonesia

Gadgetidn.com – Hp realme 7i ponsel yang dirilis pada september 2020 lalu, harga realme 7i …