Cara Memilih VPN Murah Terbaik di 2021

Cara Memilih VPN Murah Terbaik di 2021

Keamanan siber telah menjadi tren berkelanjutan dalam dekade terakhir. Karena pelanggaran keamanan dan pencurian identitas telah menjadi masalah yang berkembang secara online, banyak orang mencari VPN sebagai cara untuk mengenkripsi dan melindungi lalu lintas internet mereka. Selain dari perlindungan yang ditawarkan VPN, VPN juga memungkinkan Anda melewati pembatasan geografis, memblokir iklan, memperingatkan Anda tentang bocornya kredensial pribadi, memblokir situs web yang terinfeksi malware, dan banyak lagi. Namun, perlambat sebelum mengambil sembarang VPN yang Anda temukan di Internet atau lebih buruk lagi – yang gratis. Meskipun benar bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda bayar, Anda tidak harus mencari opsi yang paling mahal. Anda bisa mendapatkan VPN yang tidak akan merusak bank tetapi juga akan memberi Anda fitur-fitur rapi yang tidak Anda pikirkan sebelumnya.

Jika Anda ingin meningkatkan privasi internet Anda dan bisa streaming Netflix pada saat yang bersamaan, Anda bisa mendapatkan layanan VPN murah seperti NordVPN. Layanan ini menawarkan banyak keuntungan hanya dengan $ 3,71 per bulan.

Get Now

Hindari VPN Gratis

Meskipun ada banyak layanan VPN gratis yang tersedia, kebanyakan dari mereka tertinggal dalam kecepatan dan kekurangan fitur keamanan yang memadai. VPN gratis hanya tidak memiliki dana untuk mempertahankan beberapa fitur yang mungkin Anda temukan di VPN berbayar. Selain itu, beberapa VPN gratis mengumpulkan data pengguna dan menjualnya kepada pihak ketiga untuk menargetkan Anda dengan iklan, yang pada awalnya menyangkal alasan penggunaan VPN. Beberapa tidak lebih dari spyware. Biasanya, mereka juga memiliki kecepatan server atau batas data yang sangat terbatas, jadi lupakan streaming – kebanyakan dari mereka bahkan tidak akan berfungsi dengan layanan streaming. Produk gratis mungkin terlihat menarik karena memang gratis, tetapi jika menyangkut VPN, lebih banyak kerusakan dapat dilakukan dengan produk gratis, sehingga membahayakan privasi online Anda.

Lihat Juga:  Cara Download Film di Laptop atau PC Gratis

Itulah mengapa yang terbaik adalah menghindari VPN gratis sama sekali, terutama ketika Anda bisa mendapatkan NordVPN yang lengkap dengan harga Starbucks Cinnamon Dolce Latte.

Baca Juga: 5 Cara Mudah Download Video Youtube di Laptop Dan HP

Akses Situs Web yang Dilarang

Banyak negara memiliki praktik melarang situs web yang menawarkan jenis informasi atau konten tertentu. Ini dapat dilihat dengan larangan China di Wikipedia, atau larangan Rusia di LinkedIn. NordVPN akan mengizinkan pengguna dari negara-negara tersebut untuk mengubah alamat IP mereka dengan satu klik dan mendapatkan akses ke konten yang diblokir – situs web akan mengira Anda adalah seseorang dari negara lain berdasarkan IP Anda. Ini adalah cara paling efisien untuk mendapatkan akses ke internet yang terbuka dan aman.

Meskipun situs web atau layanan tidak sepenuhnya dilarang, beberapa kontennya mungkin tidak dapat diakses. Ini terlihat dengan layanan streaming seperti Netflix. Pilihan acara dan film di Netflix di Inggris, tidak akan sama dengan pilihan di Kanada karena perbedaan lisensi konten di masing-masing negara. Dengan menggunakan NordVPN, Anda dapat melihat pilihan konten di negara lain. Ini akan bekerja secara efisien pada layanan seperti Netflix, Hulu, BBC, Disney +, HBO, dan lainnya yang memiliki konten berbasis negara.

Gunakan Kecepatan Koneksi Cepat

Saat Anda menggunakan VPN, Anda bergantung pada kecepatan koneksi server VPN, bukan pada kecepatan yang Anda bayar dengan ISP Anda. Artinya Anda menginginkan koneksi tercepat, jadi Anda tidak membatasi kecepatan unggah dan unduh. NordVPN sudah mulai meningkatkan ke server 10Gbit / dtk untuk mempertahankan kecepatan setinggi mungkin di jaringan server mereka yang sudah cepat. Ini penting jika Anda streaming film atau bermain game online. Tanpa koneksi yang cepat, Anda dapat mengalami buffering pada film atau ping tinggi pada game.

Lihat Juga:  Cara Mengaktifkan Ketuk Layar 2x di HP Vivo Terbaru

Blokir Iklan

Memblokir iklan melalui VPN jauh lebih efektif daripada menggunakan ekstensi browser. Saat Anda menggunakan VPN, Anda memblokir IP sebenarnya dari layanan iklan yang mencoba mendorong iklan ke browser Anda. Karena dirutekan melalui VPN Anda, fitur blokir iklan juga dapat berfungsi di aplikasi atau game yang menampilkan iklan kepada Anda. Dengan memblokir iklan, Anda juga mengurangi waktu muat untuk situs web. Pemblokir iklan pintar NordVPN adalah cara terbaik untuk memblokir iklan menggunakan VPN.

Baca Juga: Permintaan Maaf Xiaomi Pada Pembeli Poco M3 yang Kena Pembatalan

Manfaat NordVPN:

  • 6 koneksi perangkat simultan
  • Dukungan obrolan langsung 24/7
  • Dioptimalkan untuk Smart TV
  • Akses ke 5500+ jaringan server berkecepatan tinggi
  • Blok iklan
  • Perlindungan terhadap situs malware
  • Algoritma enkripsi tingkat lanjut
  • Fitur SmartPlay untuk streaming yang lancar
  • Layanan tanpa pencatatan diaudit
  • Jaminan uang kembali 30 hari

Tes AV baru-baru ini dapat membuktikan bahwa NordVPN adalah VPN tercepat di pasaran. Menjadi cepat adalah satu hal, tetapi banyak pengguna VPN yang mengkhawatirkan privasi. NordVPN juga menjalani audit pihak ketiga untuk membuktikan kebijakan tanpa pencatatan mereka. Ini berarti Anda dapat yakin bahwa perusahaan tidak menyimpan catatan data penjelajahan Anda. Dengan $ 3,71 / bulan, pengguna akan mendapatkan akses ke 5500+ jaringan peladen, banyak protokol VPN untuk dipilih, beragam peladen (P2P, VPN Ganda, peladen terselubung, Onion over VPN, dan peladen IP khusus), pemecah masalah DNS, CyberSec fitur, dan lainnya. Ini adalah salah satu opsi termurah di industri untuk menyediakan begitu banyak fungsi.

NordVPN adalah VPN aman yang dapat Anda coba dengan jaminan uang kembali 30 hari. Untuk siapa pun yang mencari layanan VPN murah di tahun 2021, ini adalah salah satu opsi terbaik.

Lihat Juga:  Cara Terbaru Download Anime dan Manga di Samehadaku

Get Now

Leave a Reply

Your email address will not be published.