7 Pinjaman Online Pasti Cair & Terpercaya 2021

Gadgetidn.com – Pada zaman yang canggih sekarang ini, meminjam uang bisa dilakukan secara online. Namun, Anda perlu berhati-hati ketika meminjam uang secara online karena tidak semua pinjaman online pasti cair dan aman. Oleh karena itu, Anda perlu melakukan riset terlebih dahulu pinjaman online apa saja yang aman dan terpercaya.

Salah satu tips untuk menentukan apakah pinjaman online tersebut aman atau tidak yakni pastikan penyedia pinjaman telah legal dan terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Dengan demikian, bisa dipastikan bahwa jasa penyedia pinjaman tersebut aman. Selain itu, pilihlah penyedia pinjaman yang memiliki transparansi informasi.

Selanjutnya, memiliki alamat kantor yang jelas dan review yang positif dari para nasabahnya adalah tips untuk memilih jasa penyedia pinjaman online pasti cair. Nah, jika Anda sedang mencari penyedia pinjaman online dengan kriteria yang sesuai dengan tips tersebut, simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Lihat Juga:  11 Pinjaman Online Bunga Rendah di Bawah 2 Persen

Penyedia Pinjaman Online Pasti Cair Terpercaya

Terkadang seseorang membutuhkan dana yang cukup besar secara mendadak, oleh karena itu terkadang memerlukan pinjaman online pasti cair dan pinjaman uang yang bisa dicicil. Nah, jika Anda sedang mencari pinjaman online, mari simak penjelasan tentang pinjaman online terpercaya dan pasti cair di bawah ini.

1. Uang Teman

pinjaman online pasti cair dari uang teman

Rekomendasi pinjaman online pasti cair yang pertama yaitu Uang Teman. Uang Teman adalah aplikasi pinjaman online pertama di Indonesia yang telah hadir sejak tahun 2015. Aplikasi ini selalu online selama 24 jam dan memberikan pinjaman uang dalam jangka waktu pendek, yakni hanya 1 bulan saja.

Uang Teman juga merupakan aplikasi pinjaman online yang aman karena telah terdaftar di OJK dan telah berizin P2P dari OJK. Peminjaman di aplikasi ini juga tidak ribet karena sangat cepat dan tanpa jaminan apapun.

Peminjam bisa mengajukan limit kredit mulai dari 1 juta hingga 3 juta rupiah pada pinjaman pertama. Bunga untuk pinjaman di Uang Teman yakni sebesar 0.8% per harinya. Namun, bunga ini akan menurun pada pinjaman berikutnya.

Lihat Juga:  148 Pinjaman Online yang Legal dan Terdaftar di OJK

2. Akulaku

pinjaman online akulaku

Rekomendasi yang selanjutnya yaitu Akulaku. Akulaku juga merupakan aplikasi pinjaman online pasti cair yang selalu yang online selama 24 jam penuh. Pinjaman ini bisa berupa uang tunai, ataupun kartu kredit.

Proses peminjaman juga cepat dan aman. Melalui penyedia pinjaman online ini, Anda bisa meminjam uang sebesar 1 juta rupiah hingga 2 juta rupiah dan akan langsung cair ke rekening bank Anda dalam waktu 5 menit saja, sangat cepat bukan?

Selain itu, peminjaman dan pencairan dapat dilakukan dengan persyaratan yang tidak banyak dan tanpa jaminan apapun. Suku buka dari pinjaman di Akulaku yakni sebesar 1% dan Anda harus mengembalikan uang tersebut dalam jangka waktu 30 hari.

Lihat Juga:  7 Pinjaman Online Cicilan Bulanan Terbaik 2021

3. Indodana

Indodana - Pinjaman Online Langsung Cair

Akhir-akhir ini, Indodana sangat gencar-gencarnya melakukan promosi aplikasi pinjaman online pasti cair yang tanpa jaminan. Jaminan yang harus disiapkan oleh peminjam hanyalah data pribadi, seperti KTP, slip gaji, NPWP, minimal berusia 21 tahun dan maksimal 50 tahun, serta memiliki rekening bank dengan nama sendiri.

Platform ini adalah sebuah platform fintech P2P milik PT. Artha Teknologi. Anda tidak perlu khawatir soal keamanan meminjam uang di sini, karena Indodana telah terdaftar di OJK pada November 2017 lalu. Jadi, aplikasi pinjaman online ini terjamin aman. Indodana menawarkan pinjaman online sebesar maksimal 8 juta rupiah. Masa pengembalian uang ini yakni 61 hari hingga 180 hari.

Lihat Juga:  23 Pinjaman Online Cepat Cair dan Terpercaya 2021

4. Dana Instan – Tokopedia

pinjaman online pasti cair tokopedia

Salah satu e-commerce yang terkenal di Indonesia yakni Tokopedia juga memiliki fitur pinjaman online pasti cair yang bernama Dana Instan. Untuk melakukan pengajuan, peminjam harus mengajukannya melalui aplikasi Tokopedia, dan tidak bisa mengajukan melalui website Tokopedia.

Setelah menginstall aplikasi tersebut, selanjutnya pilih kategori ‘keuangan’ dan pilihlah ‘Dana Instan’. Dana Instan adalah pinjaman online pasti cair dalam jangka waktu pendek. Proses peminjaman dan pencairan juga sangat cepat. Anda juga tidak perlu memberikan jaminan apapun untuk mengajukan pinjaman.

Jumlah minimum pinjaman di Dana Instan yakni 500 ribu rupiah dan maksimal yakni 1,2 juta rupiah dengan tenor mulai dari 14 hari hingga maksimal 21 hari. Besaran bunga untuk pinjaman ini yaitu 1% dalam sehari. Pembayaran bisa Anda lakukan melalui transfer dari semua bank di Indonesia ke rekening bank virtual account yang terlah disediakan.

Lihat Juga:  12 Pinjaman Online Langsung Cair KTP Sebagai Syarat Utama

5. Gojek PayLater

Gojek PayLater

Pinjaman online selanjutnya yang pasti cair dan merupakan pinjaman online terpercaya yaitu Gojek PayLater. Dengan menggunakan Gojek PayLater, Anda bisa membayar nanti tagihan yang Anda miliki dengan tempo 1 bulan. Aplikasi ini juga selalu tersedia di aplikasi Gojek selama 24 jam.

Namun, tidak semua pengguna Gojek bisa menikmati fasilitas ini. Pasalnya, hanya pengguna yang mendapatkan undangan dari Gojek saja yang bisa menikmati fasilitas PayLater. Jadi, tidak semua orang yang menggunakan GoPay dalam aplikasi Gojek yang bisa memiliki fitur PayLater ini.

Bagi Anda yang mendapatkan fitur ini di aplikasi Gojek, maka Anda bisa mendapatkan limit kredit sebesar 500 ribu rupiah. Kredit ini nantinya bisa Anda gunakan untuk membayar seluruh transaksi di Gojek, seperti layanan GoFood, GoSend, GoRide, GoPulsa, GoTix, dan GoBills.

Lihat Juga:  7 Aplikasi Pinjaman Uang Online Pencairan Mudah

6. Traveloka PayLater

Traveloka PayLater

Pinjaman online pasti cair yang selanjutnya adalah Traveloka PayLater. Aplikasi ini menawarkan pinjaman online tanpa DP apapun. Cicilan juga dilakukan tanpa menggunakan kartu kredit. Pilihan yang bisa Anda pilih di aplikasi ini yaitu membayar 1 bulan kemudian atau cicilan selama 2 hingga 12 bulan tanpa kartu kredit.

Limit kredit atau pinjaman tersebut nantinya bisa Anda gunakan untuk membeli segala produk perjalanan di Traveloka. Syaratnya adalah jumlah minimum transaksi sebesar 500 ribu rupiah dan harus memilih opsi cicilan minimal 100 ribu rupiah dalam satu bulan.

Syarat untuk bisa mendaftar PayLater di aplikasi Traveloka adalah memiliki usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun, WNI, memiliki KTP yang aktif dan valid, memiliki kartu KK, NPWP, BPJS, dan SIM sebagai dokumen pendukung lainnya.

Lihat Juga:  Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Tunaiku

7. Shopee Cicilan

Shopee Cicilan

Shopee adalah salah satu e-commerce terbesar di Indonesia. Saat ini, Shopee juga telah menyediakan pinjaman online berbentuk cicilan yang bisa Anda ajukan tanpa kartu kredit. Dengan memiliki pinjaman online ini, maka pengguna Shopee bisa melakukan pembelian produk secara kredit atau dicicil.

Lihat Juga:  Panduan Cara Mengajukan Pinjaman Online di DanaBijak

Shopee sendiri telah menyediakan dua pilihan pinjaman online, yakni Shopee PayLater dan Kredivo. Shopee PayLater adalah pinjaman online yang sangat cepat dan mudah dengan limit pinjaman hingga 750 ribu rupiah. Menariknya, pinjaman tidak terkena bunga apapun dan Anda bisa membayar cicilan tersebut dalam 1 bulan. Anda juga bisa menyicil selama 2-3 bulan tapa menggunakan kartu kredit.

Jika Anda memilih Kredivo, maka Anda bisa mengajukan pinjaman online tanpa bunga dalam waktu 30 hari. Opsi lainnya yaitu Anda bisa melakukan cicilan 3, 6 dan 12 bulan tanpa menggunakan kartu kredit.

Nah, itulah penjelasan tentang pinjaman online pasti cair yang terpercaya di tahun 2021. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi Anda.

Check Also

pinjaman online pemerintah

Pahami Yuk Plus Minus Pinjaman Online Pemerintah dan Swasta

Gadgetidn.com – Adanya pinjaman online pemerintah membuat masyarakat yang sedang terjepit masalah finansial memiliki solusi …

Leave a Reply

Your email address will not be published.