Game Pirates Tides of Fortune

Review Game Pirates: Tides of Fortune

Gadgetidn.com – Game pirates pada seri Tides of Fortune merupakan salah saru game terbaik yang perlu anda coba, meskipun mengusung genre game jadul, namun game ini juga masuk dalam jajaran games like travian terfavorite saat ini.

Meskipun demikian, Pirates: Tides of Fortune memiliki satu keunggulan utama dibandingkan game like travian terbaik lainnya, petualangan strategi barat dan futuristik dan itulah tema bajak laut yang relatif tidak tersentuh oleh genre tersebut.

Dari perspektif game Pirates: Tides of Fortune menawarkan pengalaman yang mengingatkan pada genre dan membungkusnya dalam tema bajak laut yang disajikan dengan indah lengkap dengan beberapa akting suara dalam game dan soundtrack bertema bajak laut untuk mengatur adegan dengan tepat.

Terkait:

Inti dari strategi Anda adalah kelompok bajak laut Anda yang memiliki klaim mereka sendiri di benteng pulau yang perlahan-lahan meningkat dan ditingkatkan dengan investasi gameplay. Selain peningkatan benteng, Anda juga akan menemukan banyak opsi teknologi yang ditingkatkan, kemampuan untuk menarik bajak laut unik ke kru Anda, petualangan yang dilakukan melintasi lautan, dan mekanik penjarahan musuh yang bekerja bersama-sama dengan pembangkitan sumber daya di pulau Anda sendiri untuk bangun stok rum, kayu, dan emas Anda.

Pemain memulai petualangan bertema bajak laut ini di Isla Fortuna yang merupakan surga pulau tandus yang dirancang untuk memberi pemain kebebasan yang tepat untuk membentuk pulau dan menjadikannya benteng bajak laut mereka sendiri. Meskipun game Pirates: Tides of Fortune ini memakan waktu cukup lama dengan tutorial gimnya, kontrol ini akhirnya diserahkan kepada pemain.

Sebagian besar pengalaman permainan awal di Pirates: Tides of Fortune disutradarai oleh Kapten Anne O’Malley, seorang bajak laut berpengalaman dan kejam yang juga sepenuhnya bertindak dengan suara yang membantu menyuntikkan beberapa kehidupan ke dalam permainan dan bukan fitur yang sering terlihat dalam genre.

Semua interaksi dengan dunia game mulai sekarang ditangani dari markas bajak laut Anda yang Anda buat dari bawah ke atas dari surga pulau Anda. Ini termasuk meningkatkan berbagai teknologi, pergi ke laut untuk eksplorasi atau elemen penyerbuan game Pirates: Tides of Fortune. Namun, fondasinya tentu saja adalah pembangkitan sumber daya yang ditawarkannya di bidang rum, kayu, dan emas yang merupakan sumber daya bajak laut yang vital.

Selain sumber daya dasar ini, ada tiga sumber daya khusus roda gigi, berhala, dan mutiara yang diperoleh dalam jumlah yang lebih terbatas dan terkait dengan aksi permainan tertentu dan membantu menangkap kehidupan bajak laut berkat kelangkaan dan nilainya dalam permainan.

Tidak hanya itu generator sumber daya utama Anda tetapi juga memberikan pemain akses ke berbagai mekanik setelah bangunan tertentu telah didirikan di pulau Anda. Manajemen sumber daya cukup memuaskan di Pirates: Tides of Fortune dengan tidak hanya tiga mata uang dasar untuk dikelola (kayu, rum, dan emas) tetapi juga tiga sumber daya khusus roda gigi, berhala, dan mutiara yang diperoleh dalam jumlah terbatas untuk tindakan tertentu.

Terkait:

Idola misalnya diperoleh untuk menyerang atau bertahan dan merupakan bagian integral dari sistem teknologi permainan, penemuan yang memberikan berbagai bonus pada pemain setelah dibuka. Sementara mutiara diperoleh untuk naik level dan memungkinkan Anda untuk meningkatkan statistik unit tertentu melalui Witch Doctor untuk memberikan unit favorit dan pilihan Anda dorongan di medan pertempuran dan potensi menutupi beberapa kelemahan mereka.

Kedua mekanik berorientasi penelitian ini khususnya yang membuat game Pirates: Rides of Fortune menonjol dibandingkan game lain dengan keduanya memiliki sejumlah besar opsi yang membuat Anda merasa benar-benar membentuk komunitas bajak laut sesuai keinginan Anda.

Bagi para gamer terpilih yang mencari judul strategi MMORTS baru, tema bajak laut dan jalur teknologi mendalam Pirates: Tides of Fortune menjadikannya salah satu opsi yang lebih baik dalam genre dan memisahkannya dari lautan judul serupa.

Main Sekarang

Pencarian Terkait:

Battle Pirates, Coma Games , Game Spartan , Kingdom At War , Rise Of Balur , Sparta: War Of Empires

Check Also

Game Vikings War of Clans

Review Game Vikings: War of Clans

Gadgetidn.com – Game Vikings: War of Clans memperluas waralaba Plarium dengan game MMORTS lain yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published.