cara bobol wifi indihome

4+ Cara Bobol Wifi Indihome Anti Ribet

Gadgetidn.com – Kebutuhan jaringan seperti Wifi saat ini semakin meningkat, mulai dari rumah, perkantoran, warung makan, atau tempat nongkrong biasanya menawarka jaringan wifi berbayar. Nah, buat kamu yang tidak mau keluar uang untuk membeli vocer Wifi, masih ada kok cara bobol wifi Indihome yang bisa kamu coba.

Di artikel kali ini kami akan membagikan cara mengetahui password wifi yang terkunci menggunakan 2 metode, yaitu menggunakan aplikasi dan tanpa aplikasi. Yuk simak selengkapnya dibawah ini.

Cara Bobol Wifi dengan Aplikasi

Dalam kamus besar bahasa Indonesia (KBBI) mengartikan bahwa kata bobol adalah tembus. Jadi cara bobol wifi Indihome menggunakan aplikasi bisa kita artikan dengan cara mengetahui password wifi tanpa sepengetahuan pemilik wifi tersebut.

1. Wifi Warden – Aplikasi Bobol Wifi

cara bobol wifi indihome dengan Wifi Warden

Cara bobol wifi Indihome bisa kamu coba menggunakan aplikasi Wifi Warden tanpa ketahuan oleh pemiliknya. Aplikasi wifi warden merupakan alat yang paling banyak digunakan saat ini untuk membobol wifi.

Wifi warden bisa kamu download melalui Play Store secara cuma – cuma alias gratis. Setelah selesai melakukan download dan penginstallan, sekarang kamu bisa langsung mencari wifi disekitar untuk mengetahui passwornya. Berikut langkah – langkahnya:

  • Pertama – tama buka aplikasi Wifi Warden yang sudah kamu download.
  • Lanjutkan dengan memilik menu signals, nantinya kamu akan menemukan pilihan id wifi yang muncul.
  • Lalu pilih salah saru id wifi yang ingin kamu bobol dan “Connect Via WPS”.
  • Klik “Calculate PIN”, dan lanjutkan dengan memilih “Try All PIN”.

Secara otomatis aplikasi Wifi Warden akan merandom semua password wifi yang telah di generate. Jika kamu beruntung, Smartphone yang kamu gunakan akan langsung terkoneksi dengan jaringan wifi yang telah kamu target tadi. Atau jika kamu gagal menggunakan cara ini, kamu bisa mencoba cara bobol wifi menggunakan aplikasi lainnya.

Terkait:  4 Cara Akurat Mencari Lokasi WiFi id Terdekat Yang Bisa Kamu Coba

2. Wifi Map – Aplikasi Bobol Wifi Indihome

aplikasi bobol wifi

Cara bobol wifi Indihome kedua yang bisa kamu coba yaitu menggunakan aplikasi Wifi Map. Tapi sayangnya aplikasi Wifi Map untuk saat ini belum tersedia di Google Play Store, solusinya kamu harus mendownload nya langsung dari pencarian google. Untuk cara mengaplikasikannya sebagai berikut:

  • Langkah pertama buka aplikasi Wifi Map terlebih dahulu.
  • Lalu klik “Accept”, “Next”, “Enable location”.
  • Pada layar smarphone kamu akan muncul beberapa jaringan Wifi yang tersedia.
  • Lanjutkan dengan memilih target Wifi yang ingin kamu bobol.
  • Lalu klik “Unlock Password” dan akan muncul passwor Wifi, kamu tinggal masukkan sandi wifi tersebut pada settingan wifi smartphone kamu.

Namun, perlu kamu ketahui bahwa jika menggunakan aplikasi ini, generate password yang di tampilkan berdasarkan history dari pengguna lain yang pernah menggunakan Wifi tersebut. Jika pemilik Wifi tidak menggonta – ganti password miliknya, kemungkinan cara ini berhasil.

Terkait:  Cara Ganti Password WiFi Indihome, Huawei, TP-Link, dan Sebagainya!

Cara Membobol Wifi Tanpa Aplikasi

Nah, buat kamu yang tidak mau repot – repot unguk install aplikasi. Masih ada alternatif lain yang bisa kamu gunakan, yaitu cara bobol wifi Indihome tanpa aplikasi. Penasara apa bagaimana caranya? Berikut beberapa cara yang dapat kamu gunakan.

1. Konfigurasi IP Address

Memebobol wifi menggunakan Konfigurasi IP Address merupakan cara yang paling sering digunakan, dan pastinya cara ini 90% berhasil serta mudah kamu lakukan. Terutama jika target yang menggunakan router modem seperti Indihome dan @wifi.id. Langkah mudahnya bisa kamu coba dengan beberapa cara yang telah kami rangkum dibawah ini:

  • Pertama – tama aktifkan wifi pada perangkat yang kamu gunakan.
  • Lalu pilih jaringan wifi yang tersedia.
  • Jika kamu memilih @wifi.id, langsung saja kamu klik “Connect”.
  • Jika ada Pop-up yang meminta kamu untuk memasukkan Username dan passwords, abaikan saja.
  • Kemudian ganti IP Addres yang tertulis 192.168.1.1 menjadi 192.168.1.2.
  • Selanjutnya Akses http//: 192.168.1.254 pada browser yang kamu gunakan.
  • Jika sudah memuat halaman dan diarahkan ke form login, silahkan masukkan username dan password dengan
  • kata “Admin” atau “User”.
  • @Wifi.id sudah bisa kamu gunakan untuk internet gratis.

Perlu kamu ingat, jika memasukkan username dengan kata “Admin” maka masukkan kata yang sama pada bagian kolom kata sandi. Begitu juga sebaliknya jika kamu memilik kata “User”. Dan satu lagi, usahakan username dan password menggunakan huruf besar semua.

Terkait:  Cara Mengatasi IndiHome Lemot Jadi Ngebut

2. Menggunakan CMD Pada Laptop

Cara bobol wifi Indihome akan lebih mudah kamu lakukan jika menggunakan laptop ketimbang HP. Dan langsung saja kamu aktifkan terlebih dahulu Wifi pada laptop yang kamu gunakan. Ikuti langkah – langkah berikut untuk melanjutkan:

  • Jalankan CMD dengan menekan tombol Windows+R.
  • Masukkan kata kunci “cmd” dan Enter.
  • Ketikkan “netsh wlan show profiles” lalu Enter.
  • Masukkan “netsh wlan show profiles name (Nama Jaringan tanpa tanda kurung) key=clear” kemudia Enter.
  • Password Wifi tersebut akan kamu temukan pada “Key Content”.

Nah, itulah beberapa cara bobol wifi Indihome yang bisa kamu coba, kamu bisa menggunakan metode Aplikasi atau membobol wifi tanpa aplikasi. Silahkan dicoba, dan semoga berhasil ya 🙂

Pencarian Terkait:

adb shell rm, Hack Wifi Indihome Zte , hack wifi Indihome, Cara Mengetahui Password Wifi Tetangga , Cara Membobol Wifi Dengan Hp, Cara Melihat Password Wifi Indihome Di Hp , Cara Bobol Wifi Yang Dipassword , Cara Bobol Wifi Tetangga Paling Ampuh , Cara Bobol Wifi Indihome Yang Belum Tersambung , Cara Bobol Wifi Indihome Tanpa Aplikasi , bobol indihome, wifi hack indihome

Check Also

paket internet wifi indihome murah

Daftar Lengkap Harga Paket Internet IndiHome 2021

Gadget Indonesia – Sejak awal dirilisnya perusahaan Internet Indihome ini, harga paket pun terus berubah-ubah. …