Spesifikasi Lengkap Oppo F5 Youth

Spesifikasi Lengkap Oppo F5 Youth

Gadgetidn.com – Oppo F5 Youth merupakan ponsel dengan kapasitas 3200 mAh dan layar 6 inci dengan kamera belakang 13 megapiksel dengan kerapatan piksel 402 piksel per inci dan spesifikasi Oppo F5 Youth pada bagian resolusi layar 1080 x 2160 piksel. berat 152 gram, dan berisi prosesor octa-core.

Tanggal Rilis Oppo F5 Youth : November 2017. Harga Oppo F5 Youth saat ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Harga Oppo F5 Youth termurah bisa Anda temukan di berbagai Marketplace yang ada di Indonesia.

Spesifikasi Oppo F5 Youth

Spesifikasi Oppo F5 Youth

  • Rilis: Desember 2017
  • Chipset: Mediatek MT6763T Helio P23 (16 nm)
  • RAM: 3GB
  • Memori internal: 32GB
  • Ukuran HP: 156.5 x 76 x 7.5 mm
  • Berat HP: 152 gram
  • Ukuran layar: 6,0 inci, 1080 x 2160 pixels
  • Kamera depan: 16MP, f/2.0
  • Kamera belakang: 13Mp, f/2.2 PDAF
  • Baterai: Li-Ion 3200 mAh
Kelebihan dan Kekurangan

Review Singkat

Jika Anda harus meminjam iPhone teman untuk selfie efek bokeh, sekarang Anda tidak perlu meminjam atau membeli iPhone lagi! Oppo F5 Youth hadir dengan harga yang sangat murah dan ramah kantong serta hadir dengan fitur bokeh yang membuat selfie dan foto kamu semakin bersinar. Berikut review singkat spesifikasi Oppo F5 Youth.

1. Fitur Kamera

Ups, apakah Anda masih asing dengan efek bokeh? Bokeh adalah efek foto yang berfokus pada subjek dan mengaburkan latar belakang. Anda tidak perlu lagi mengedit foto di Photoshop, manfaatkan saja efek ini di Oppo F5 Youth Anda. Dalam hal kamera, ponsel ini wajib masuk dalam kategori hp yang kameranya bagus untuk selfie.

Terkait:  Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A31

Kamera depan pada spesifikasi Oppo F5 Youth memiliki lensa optik 16 megapiksel dan teknologi kecerdasan buatan. Pengenalan kecantikan sehingga Anda dapat menangkap kecantikan Anda secara detail. Gambar atau foto Anda akan cantik alami! Apa pun warna kulit, mata, atau rambut Anda, berfoto dengan Oppo F5 Youth pasti akan menampilkan diri Anda yang terbaik.

Hal ini juga berkat hadirnya fitur face optimization yang menggunakan lebih dari 200 titik untuk mendeteksi wajah. Dan yang paling penting, mata Anda akan terlihat berkilau di foto karena alat Beauty-iris. Keren, jadi kamu bisa banyak ganti foto profil, di sini!

Bagi Anda yang sangat menyukai selfie, Oppo F5 Youth hadir hanya untuk Anda! Kapan pun dan di mana pun, kamera ultra-sensitif Oppo F5 Youth dan aperture f/2.0 dapat mengenali area gelap secara otomatis. Dikombinasikan dengan fitur flash, tidak ada lagi selfie yang buram atau gelap!

2. Layar yang Lega

Siapa bilang semakin besar layar ponsel, semakin mahal harganya? Oppo sangat memahami pelanggannya, makanya mereka menawarkan ponsel layar 6 inci dengan harga terjangkau! Tentu saja harga tersebut hanya bisa kamu temukan secara online, kan! Tidak hanya dengan ukuran layarnya yang besar, spesifikasi Oppo F5 Youth juga hadir dibundel dengan FHD, full screen, dan tombol virtual!

3. Desain

Meski bodinya besar, Oppo F5 Youth tidak besar karena sangat tipis dan elegan. Selain itu, bodi ponsel OPPO ini juga mulus yang membuat Anda semakin ketagihan bermain HP. Oppo F5 Youth tidak akan membuat kantong Anda besar atau tidak nyaman dengan bodinya yang ramping.

4. Performa dan Hardware

Beralih ke prosesor, Oppo telah membundel Oppo F5 Youth dengan prosesor octa-core, RAM 3GB, dan kecepatan hingga 2.5GHz. Prosesor pada ponsel Oppo ini memungkinkan Anda untuk bermain game, multitasking, atau mengobrol tanpa gangguan, gangguan, atau lag.

Terkait:  Spesifikasi Lengkap Realme Narzo 20 pro

Yang paling menarik, ponsel Oppo F5 Youth ini juga memiliki fitur Face Unlock, yaitu pendeteksi wajah untuk membuka kunci ponsel Oppo. Wow, siapa bilang iPhone X satu-satunya ponsel yang memiliki fitur ini?

Facial Unlock sangat berguna saat jari Anda kotor, jadi Anda tidak perlu menyentuh layar Oppo F5 Youth untuk membuka kunci ponsel Anda. Jangan khawatir, Anda masih dapat menggunakan sidik jari untuk mengunci ponsel.

Kesimpulan

Fitur lain yang menonjol dari spesifikasi Oppo F5 Youth adalah layarnya. Dibangun dengan ColorOS 3.2 dari Android 7.1, tampilan Oppo F5 Youth sangat menyegarkan dan cerah. Selain itu, proses pengunduhan menjadi lebih cepat dan aman serta Anda dapat berselancar di internet tanpa repot.

Oh ya, anda juga bisa membagi layar Oppo F5 Youth menjadi dua bagian, lho! Misalnya, Anda dapat membuka YouTube dan mengobrol secara bersamaan. Saat menggunakan Oppo F5 Youth di malam hari, aktifkan saja fitur Night Shield agar mata tidak cepat lelah!

Check Also

Review Oppo Reno5, Fitur Baru Bawa Pembaruan yang Sip

Review Oppo Reno5, Fitur Baru Bawa Pembaruan yang Sip

Kehadiran Reno4 cukup mencuri perhatian, meski ponsel ini memiliki kekurangan akibat minimnya NFC. Oppo mungkin …

Leave a Reply

Your email address will not be published.