8 Laptop ASUS Model ZenBook Duo Baru

8 Laptop ASUS Model ZenBook Duo Baru

ASUS meluncurkan banyak produk baru di bawah merek gaming ROG kemarin, dan hari ini kami memiliki beberapa pengumuman lagi dari merek utama perusahaan. Perusahaan telah memperkenalkan versi OLED dari layar ganda ZenBook Pro Duo 15, notebook gaming TUF Dash 15, ZenBook Duo 14, VivoBook S14, ExpertBook B9450CEA (vPro), Chromebook Flip CX5 / C536, Chromebook CX9, dan ASUS BR1100 untuk pendidikan. ASUS juga mengumumkan proyektor ProArt Display PA148CTV dan ZenBeam Latte.

ASUS ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582)

8 Laptop ASUS Model ZenBook Duo Baru

Kemarin, ASUS mengumumkan ZenBook Pro Duo 15 SE baru yang didukung oleh CPU mobile AMD seri Ryzen 5000-series. Hari ini, perusahaan telah mengumumkan varian lain dari notebook premium yang kini hadir dengan layar 4K OLED HDR bersama dengan layar sentuh sekunder 4K yang lebar. Layar utama menawarkan rasio layar-ke-tubuh 93% sementara panel dilengkapi dengan rasio kontras 1.000.000: 1, sertifikasi VESA DisplayHDR True Black 500, dan validasi Pantone.

Untuk performa, notebook ini terus mengguncang prosesor notebook Core i9 generasi ke-10 Intel dengan RAM DDR4 hingga 32 GB dengan SSD PCIe 3.0 X 4 1 TB. Ini juga dilengkapi dengan satu set port I / O yang sehat termasuk dua port Thunderbolt 3 USB-C, bersama dengan WiFi 6 (802.11ax) untuk kecepatan nirkabel yang cepat.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Laptop Terbaik 2021

ASUS ZenBook Duo 14 (UX482)

8 Laptop ASUS Model ZenBook Duo Baru

ZenBook Duo 14 baru menawarkan pengaturan layar ganda yang mirip dengan ZenBook Pro Duo 15. Muncul dengan verifikasi Intel Evo, yang berarti Anda dapat mengharapkan laptop ini menawarkan keseimbangan yang sangat baik antara kinerja, gaya, dan masa pakai baterai. Layar utama FHD 14 inci (1920 x 1080 piksel) menawarkan rasio layar-ke-tubuh 93% dan kecerahan hingga 400-nits; itu juga divalidasi Pantone, mencakup 100% gamut warna sRGB, dan bersertifikat TÜV Rheinland untuk cahaya biru rendah.

Ini juga dilengkapi dengan ScreenPad Plus, layar sentuh sekunder yang dimiringkan 7 ° untuk meningkatkan keterbacaan dan mengurangi potensi silau. Notebook ini didukung oleh prosesor Intel Core Generasi ke-11 terbaru dan grafis Intel Iris Xe bersama dengan opsi NVIDIA GeForce MX450 untuk grafis diskrit.

Baterai pada laptop dikatakan bertahan hingga 17 jam untuk produktivitas sepanjang hari, dan dengan USB-C Easy Charge, Anda dapat mengisi daya notebook menggunakan pengisi daya bersertifikasi USB-C Power Delivery atau pengisi daya USB-C standar. Notebook dapat disambungkan ke layar 8K eksternal atau dua layar 4K UHD menggunakan port USB-C Thunderbolt 4. Fitur lainnya termasuk WiFi 6 (802.11ax) yang ditingkatkan dengan teknologi ASUS WiFi Master Premium dan ASUS Intelligent Performance Technology, yang memungkinkan Anda mengontrol kinerja CPU dengan memberikan peningkatan hingga 40% dalam mode Kinerja.

Baca Juga: ASUS ROG memperkenalkan laptop gaming Strix dan Zephyrus baru dan 13 ″ Flow X13

Layar sekunder pada ZenBook Pro Duo 15 OLED dan ZenBook Duo 14 dilengkapi dengan perangkat lunak ScreenXpert 2 dan ASUS Control Panel, aplikasi yang dapat disesuaikan sepenuhnya pada ScreenPad Plus untuk profesional kreatif. Panel Kontrol dapat menawarkan kontrol intuitif atas aplikasi kreatif, termasuk penyesuaian ukuran kuas, saturasi, opasitas lapisan, dan lainnya di aplikasi seperti Adobe Photoshop, Lightroom Classic, Premiere Pro, dan After Effects, dengan lebih banyak dukungan aplikasi yang akan datang dalam waktu dekat. Pengguna juga akan dapat menggunakan stylus yang disertakan pada ScreenPad Plus yang memberikan dukungan stylus presisi tinggi (level tekanan 4096) untuk menulis atau menggambar.

Lihat Juga:  Inilah 18 Pilihan SSD Tercepat & Paling Dicari 2021

TUF Dash F15

8 Laptop ASUS Model ZenBook Duo Baru

Seri notebook gaming terjangkau TUF memiliki anggota baru. TUF Dash F15 mengambil inspirasi desain dari jajaran ROG Zephyrus untuk menawarkan estetika yang benar-benar bersih dan ramping. Ini akan didukung oleh prosesor Intel Core i7 Generasi ke-11 dan GPU laptop GeForce RTX 3070 untuk performa gaming yang luar biasa.

Notebook ini juga dilengkapi dengan tampilan kecepatan refresh 240Hz dengan waktu respons 3ms untuk mengurangi keburaman gerakan. Untuk termal, ASUS telah menambahkan heat spreader besar dan lima heat pipe tembaga. Ada juga kipas N-Blade baru yang dirancang khusus untuk memindahkan lebih banyak udara dengan menggunakan polimer kristal cair yang memungkinkannya memuat 83 bilah per kipas dan memastikan kekuatan untuk menahan kecepatan rpm tinggi. Itu juga dilengkapi dengan modul pendingin yang membersihkan sendiri untuk stabilitas dan kinerja jangka panjang dan terowongan anti-debu yang diperbarui.

Notebook ini memiliki daya tahan baterai hingga 16,6 jam saat menonton video dan dapat diisi melalui port USB Type-C. Ngomong-ngomong, yang satu ini juga dilengkapi dengan port Thunderbolt 4, dan seperti notebook TUF generasi terakhir, ada daya tahan tingkat militer untuk membuatnya tahan terhadap benturan dan benturan sehari-hari terhadap suhu ekstrem.

Baca Juga: Setelah beberapa tahun yang sulit, masa depan Mac sekarang lebih cerah dari sebelumnya

ASUS VivoBook S14 (S435)

8 Laptop ASUS Model ZenBook Duo Baru

Ultrabook baru VivoBook S14 juga telah mendapatkan sertifikasi Intel Evo dan disebut-sebut sebagai model VivoBook 14 inci paling ringan. Notebook ini didukung oleh prosesor Intel Core i7 Generasi ke-11 terbaru dengan grafis Intel Iris Xe, memori 16GB, dan Intel Optane Memory H10. Itu juga dilengkapi dengan 1TB PCIe SSD bersama dengan Teknologi Kinerja Cerdas ASUS.

Lihat Juga:  Pembelian Prosesor AMD Ryzen dan Kartu Grafis Radeon Bisa Dapat Game Gratis, Cek disini!

Dengan layar NanoEdge 14 inci empat sisi, Anda mendapatkan rasio layar-ke-tubuh 90%, dan layar tersebut bersertifikat TÜV Rheinland untuk emisi cahaya biru rendah. Notebook ini hadir dengan desain ramping dengan ketebalan 15.9mm dan berat 1.3kgs. VivoBook S14 juga dilengkapi dengan port USB Type-C Thunderbolt 4 yang mendukung pengisian cepat, kecepatan transfer data 40 Gbps, dan output video ke satu monitor eksternal 8K atau dua 4K UHD. Notebook ini juga dilengkapi port USB 3.2 Gen 1 Type-A dan USB 2.0 serta pembaca kartu microSD.

ASUS Chromebook CX9 (CX9400)

8 Laptop ASUS Model ZenBook Duo Baru

Chromebook CX9 baru adalah penawaran premium dari perusahaan yang memenuhi standar uji militer AS MIL-STD 810H, memiliki sasis magnesium-alloy tahan lama dengan ketebalan 16 mm, dan berat hanya 1 kg. Meskipun merupakan notebook ultraslim, ia hadir dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-11 dengan grafis Intel Iris Xe dan layar FHD 14 inci (1920 x 1080 piksel) anti-silau. Dalam hal konektivitas, CX9 hadir dengan WiFi 6 serta Thunderbolt 4, standar USB Type-A, dan output HDMI.

Notebook ini juga dilengkapi audio dual-speaker bersertifikasi Harman Kardon, dan untuk perlindungan kelas bisnis, terdapat keamanan Titan C untuk menyimpan informasi sensitif seperti kata sandi dan kunci enkripsi. Selain itu, Chromebook CX9 memiliki fitur sensor sidik jari untuk login tanpa kata sandi dan pelindung webcam untuk privasi tambahan.

Baca Juga: Asus Vivobook Terbaru Tampil Stylish dan Diklaim Kian Powerful

Tampilan ProArt PA148CTV

8 Laptop ASUS Model ZenBook Duo Baru

IPS FHD 14 inci portabel, ASUS ProArt Display PA148CTV dapat dengan cepat disambungkan ke PC, laptop, atau tablet untuk tugas kreatif yang cepat. Layar menawarkan 100% sRGB dan 100% Rec. 709 ruang warna dan Diverifikasi Calman serta telah dikalibrasi dari pabrik untuk memberikan akurasi warna Delta E <2. Layarnya juga dilengkapi panel multi-sentuh 10 titik dan film anti-silau.

Dengan ASUS Dial, yang merupakan dial fisik di bagian belakang layar, pengguna dapat mengontrol perangkat lunak Adobe yang kompatibel dan fitur Microsoft Surface Dial. Panel Kontrol Virtual menyediakan kenop penyesuaian, penggeser, tombol, dan roda, memberikan tombol pintas yang dapat diprogram. Ada juga pengontrol tampilan di layar (OSD) terintegrasi untuk menyesuaikan monitor dengan cepat sesuai keinginan Anda, dan dua port USB-C dapat mengirimkan input audio, video, dan daya melalui satu kabel. Selain itu, ada juga port mikro HDMI, soket tripod untuk keperluan pemasangan, dan penyangga logam yang dapat disesuaikan.

Lihat Juga:  ASUS ROG memperkenalkan laptop gaming Strix dan Zephyrus baru dan 13 ″ Flow X13

ASUS ExpertBook B9 B9450CEA

8 Laptop ASUS Model ZenBook Duo Baru

Diklaim sebagai laptop bisnis 14 inci teringan di dunia, ExpertBook B9 juga memenuhi syarat untuk platform Intel Evo. Ini didukung oleh prosesor Intel Core i7 vPro generasi ke-11 terbaru dan dilengkapi dengan grafis Intel Iris Xe bawaan. Ini juga dilengkapi dengan SSD 2TB ganda dengan dukungan untuk konfigurasi RAID 0 dan RAID 1.

ASUS menawarkan dua model: model 0.8kg yang dilengkapi dengan baterai 33Whr dan model 0.99kg dengan baterai 66Whr. ExpertBook B9 juga memenuhi standar militer AS MIL-STD 810H dan mendukung WiFi 6 dan teknologi ASUS WiFi Master Premium. Untuk keamanan, ada kunci Kensington NanoSaver dan chip Trusted Platform Module (TPM) 2.0 untuk menyimpan kata sandi dan kunci enkripsi. Fitur lainnya termasuk kamera infra merah dan sensor jarak pintar untuk memungkinkan login wajah biometrik cepat. Selain itu, harapkan fitur peredam bising berbasis AI dan speaker bersertifikasi Harman Kardon.

Baca Juga: Inilah 18 Pilihan SSD Tercepat & Paling Dicari 2021

ASUS BR1100

8 Laptop ASUS Model ZenBook Duo Baru

Terakhir, ada ASUS BR1100 11 inci yang dibuat untuk tujuan pendidikan. Didukung oleh Intel Celeron N4500 atau prosesor Intel Pentium Silver baru, notebook ini hadir dengan 16GB RAM dan pilihan penyimpanan hingga 128 GB eMMC dan 1 TB M.2 SSD. Notebook ini juga menawarkan perlindungan kelas militer untuk menahan benturan dan jatuh setiap hari dengan bumper karet yang mengelilingi keempat tepi eksterior, dan keyboard tahan tumpahan. Notebook ini akan ditawarkan dalam bentuk clamshell atau convertible standar.

BR1100 juga dilengkapi dengan layar bersertifikasi TÜV Rheinland untuk pelindung mata, Mikrofon Peredam Bising AI Dua Arah ASUS, kamera pengurang bising, WiFi 6, pelindung webcam, dan tombol sunyi mikrofon untuk privasi. Baterai memiliki daya 42Whr, dan ada juga opsi untuk 4G LTE. Ada juga rangkaian lengkap port I / O termasuk port USB Type-C 3.2 Gen 2 dan USB 3.2 Gen 1 Type-A, HDMI, dan pembaca kartu microSD.

Check Also

Asus Vivobook Terbaru Tampil Stylish dan Diklaim Kian Powerful

Asus Vivobook Terbaru Tampil Stylish dan Diklaim Kian Powerful

Jajaran Asus Vivobook terbaru kembali dirilis di Indonesia. Memang tetap terlihat stylish, tapi performanya dijanjikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.