Redmi Note 10 Akan Segera Hadir di Indonesia

Redmi Note 10 Akan Segera Hadir di Indonesia

Xiaomi diperkirakan akan meluncurkan seri Redmi Note 10 pada bulan Februari. Sebelum resmi diumumkan, ponsel ini sudah mendapatkan sertifikasi dan dipastikan segera diluncurkan di Indonesia. Baru-baru ini, perangkat dengan kode M2101K7AG muncul di situs Direktorat Jenderal Surat dan Teknologi Informasi (SDPPI). Perangkat ini sebelumnya telah lulus Tingkat Konten Lokal (TKDN) bersama Xiaomi Mi 11.

Model ini juga lulus pengujian sertifikasi FCC sebelumnya dan nama perangkat terungkap sebagai Redmi Note 10 4G. Sertifikasi di SDPPI juga menegaskan nama tersebut.

Baca Juga: Ada Banyak Menu Tersembunyi di HP Anda: Berikut Cara Menggunakannya

Selain lulus ujian di SDPPI, Redmi Note 10 juga sudah mendapatkan sertifikasi dari TUV Rheinland. Perangkat ini pun sudah lolos uji di India, yang artinya Redmi Note 10 bakal hadir di lebih banyak negara Asia.

Tak hanya itu, varian Redmi Note 10 Pro dengan kode M2101K6G juga sudah mendapatkan beberapa sertifikasi, termasuk dari FCC, seperti dikutip Gizmochina, Kamis (28/1/2021).

Belum banyak informasi yang diketahui tentang spesifikasi Redmi Note 10. Dari situs FCC, terlihat bahwa Redmi Note 10 akan berjalan di MIUI 12, mendukung jaringan 4G dan Wi-Fi dual-band (2.4GHz dan 5GHz).

Baca Juga: Smartphone Keluaran Baru ZTE, Berikut Spesifikasinya

Mengingat Redmi Note 9 hadir dengan empat kamera belakang, tampaknya Redmi Note 10 akan hadir dengan jumlah kamera yang sama, bahkan lebih tinggi. Jika rumor kamera 108MP pada Redmi Note 10 Pro benar, maka varian yang tidak profesional kemungkinan besar akan menggunakan kamera utama 64MP.

Redmi Note 10 Pro diharapkan hadir dengan RAM 6 / 8GB dan penyimpanan internal 64 / 128GB. Jadi varian standar kemungkinan akan memiliki konfigurasi yang sama juga.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, Redmi Note 10 akan hadir dalam tiga pilihan warna yaitu abu-abu, putih dan hijau. Mari kita tunggu informasi resmi dari Xiaomi saat peluncuran Redmi Note 10 yang dijadwalkan bulan Februari.

Check Also

Permintaan Maaf Xiaomi Pada Pembeli Poco M3 yang Kena Pembatalan

Permintaan Maaf Xiaomi Pada Pembeli Poco M3 yang Kena Pembatalan

Langkah Xiaomi membatalkan sejumlah pembelian Poco M3 di Lazada menuai keluhan dari sejumlah pengguna. Untuk …

Alamat Service Center Xiaomi Indonesia Terlengkap

Alamat Service Center Xiaomi Indonesia Terlengkap

Gadgetidn.com – Service Center Xiaomi tentunya menjadi salah satu tempat yang harus dicari ketika smartphone …

Leave a Reply

Your email address will not be published.