Asyiknya Bikin Konten dengan Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G

Asyiknya Bikin Konten dengan Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G

Membuat konten media sosial tidak lagi membutuhkan alat profesional yang mahal. Cukup menggunakan ponsel seperti Samsung Galaxy S21 5G atau Galaxy S21 + 5G, Anda dapat membuat konten mengagumkan dengan kualitas profesional. Galaxy S21 5G dan Galaxy S21 + 5G dilengkapi dengan kamera dan fitur pendukung yang dapat membantu menghasilkan konten yang kreatif. Keduanya dibekali tiga kamera belakang, yakni kamera utama 12MP, kamera ultra-wide 12MP, kamera telefoto 64MP, dan kamera depan 10MP.

Samsung menawarkan hingga 30x peningkatan kapasitas zoom satelit pada Galaxy S21 5G dan Galaxy S21 + 5G. Tak hanya itu, ada juga fitur baru bernama Zoom Lock yang bisa membantu Anda memotret foto dari jarak jauh dan tetap tajam.

Baca Juga: Nikmati Hiburan Kelas Atas dengan Layar Canggih Galaxy S21 Ultra 5G

Fitur Zoom Lock juga dapat meredam guncangan, sehingga pengguna yang ingin mengabadikan momen saat sedang berjalan kaki tidak perlu berhenti untuk bisa mengabadikan foto yang jernih dan tajam.

Fitur Space Zoom 30x pada Galaxy S21 5G dan Galaxy S21 + 5G juga didukung dengan kecerdasan buatan (AI) untuk menjaga objek tetap fokus di tengah bingkai.

Samsung juga kembali dengan fitur Single Take yang membawa banyak peningkatan. Dengan mengandalkan kecerdasan buatan, fitur ini dapat menangkap foto dan video dalam berbagai format hanya dengan satu klik.

Baca Juga: Bikin Tanpa Ribet Edit Konten YouTube Pakai Samsung Galaxy S21+ 5G

Untuk Galaxy S21 5G dan Galaxy S21 + 5G, fitur ini dilengkapi dengan pengaturan video baru yang menjanjikan kualitas video profesional, seperti Highlight Video dan Dynamic Slow-Mo.

Untuk mendukung kreator yang ingin membuat konten video berkualitas tinggi, kamera Galaxy S21 5G dan Galaxy S21 + 5G mendukung pengambilan video hingga 8K pada 24 frame per detik. Saat merekam video dalam kondisi cepat atau kasar, tersedia fitur Super Steady yang dapat merekam video dengan kecepatan 60 fps.

Lihat Juga:  Spesifikasi Lengkap Ponsel Huawei Mate 40 Pro Plus

Ada juga fitur View Output yang dapat memberi daya pada semua kamera depan dan belakang saat merekam video, menghasilkan berbagai video. Dengan fitur ini, pengguna dapat mengubah sudut pengambilan video tanpa harus mengganggu proses perekaman.

Baca Juga: Samsung Galaxy S21 VS Galaxy S20: Manakah Yang Lebih Baik?

Selain itu, terdapat fitur Vlogger View yang tentunya cocok untuk membuat konten YouTube. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengambil klip video dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan.

Setelah membuat konten hebat dengan Galaxy S21 5G dan Galaxy S21 + 5G dengan fitur-fitur yang disebutkan di atas, tidak perlu menunggu proses pengunggahan media sosial yang lama berkat koneksi 5G yang cepat.

Harga Galaxy S21 5G mulai dari 12.999.000 INR dan Galaxy S21 + 5G mulai dari 15.999.000. Konsumen bisa mendapatkan Galaxy S21 + 5G dengan harga Rp 666.625 per bulan (selama 24 bulan) dengan nilai tukar Rp 10.000.000. Penawaran ini untuk waktu yang terbatas. Syarat dan ketentuan berlaku. Kunjungi Samsung.co.id untuk mempelajari lebih lanjut.

Check Also

Bikin Tanpa Ribet Edit Konten YouTube Pakai Samsung Galaxy S21+ 5G

Bikin Tanpa Ribet Edit Konten YouTube Pakai Samsung Galaxy S21+ 5G

Anda tidak perlu pandai mengedit video, kini hanya dengan smartphone Anda sudah bisa menghasilkan konten …

Leave a Reply

Your email address will not be published.