Bikin Tanpa Ribet Edit Konten YouTube Pakai Samsung Galaxy S21+ 5G

Bikin Tanpa Ribet Edit Konten YouTube Pakai Samsung Galaxy S21+ 5G

Anda tidak perlu pandai mengedit video, kini hanya dengan smartphone Anda sudah bisa menghasilkan konten video menarik ala YouTuber profesional. Namun, Anda memang membutuhkan alat dengan fitur mumpuni yang dapat menunjang kreativitas dalam membuat video YouTube berkualitas tinggi, seperti Samsung Galaxy S21 + 5G.

Perangkat baru dari Samsung ini tidak hanya unggul dalam fotografi tetapi juga memenuhi kebutuhan videografi layaknya seorang profesional. Samsung Galaxy S21 + 5G dilengkapi dengan kamera telefoto beresolusi tinggi 12MP, ultra-lebar 12MP, dan resolusi tinggi 64MP. Untuk kamera selfie, Samsung sudah menyertakan lensa 10MP di bodi depan.

Baca Juga: Asyiknya Bikin Konten dengan Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G

Tak hanya itu, Samsung Galaxy S21 + 5G juga dibekali fitur video andal yaitu Director’s Show. Fitur ini memungkinkan beberapa kamera untuk beroperasi secara bersamaan. Oleh karena itu, pengguna dapat mengalihkan dan menyesuaikan bidikan lensa untuk menangkap gambar yang direkam dari berbagai sudut hanya dengan satu perekaman.

Anda tidak perlu repot-repot mengedit video sana-sini, cukup pilih sudut pandang lensa yang terbaik. Pengguna bisa menggunakan lensa Telefoto untuk mendapatkan frame close up, kamera utama untuk menangkap bidikan medium, dan kamera ultra wide untuk menangkap frame yang lebih lebar.

Baca Juga: Inilah Fitur Samsung Galaxy S21 5G yang Bantu WFH Makin Produktif

Dengan fitur tampilan sutradara, Anda tidak akan melewatkan momen apa pun. Hasil video juga lebih mulus dengan transisi yang mulus. Layaknya sutradara film, pengguna dapat melihat setiap adegan kamera melalui thumbnail langsung yang tersedia. Untuk beralih dari satu lensa ke lensa lainnya, pengguna hanya perlu mengklik thumbnail.

Dari segi perekaman video, Samsung Galaxy S21 + 5G merupakan paket lengkap yang cocok untuk para pembuat konten kreatif di YouTube atau platform lainnya. Karena selain melihat sutradaranya juga terdapat fitur Vlogger View yang bisa digunakan untuk mengabadikan momen epik menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan.

Lihat Juga:  Kelebihan dan Kekurangan Realme Narzo 20 Pro Yang Wajib Kamu Ketahui

Sebab, pengguna bisa mendapatkan bidikan dari kedua sisi kamera. Misalnya merekam reaksi wajah Anda dengan kamera depan sambil merekam sesuatu dari kamera belakang.

Baca Juga: Samsung Galaxy A12 Harga Rp 2 Jutaan

Samsung Galaxy S21 + 5G juga didukung oleh 5nm Exynos 2100 dengan baterai berkapasitas besar 4800mAh. Penggunaan energi menjadi lebih hemat sehingga perangkat bisa bertahan lama untuk menemani pengguna merekam konten video berkualitas tinggi sepanjang hari.

Dengan fitur khusus untuk kreator, Samsung Galaxy S21 + 5G bisa ditukar dengan harga mulai dari Rp 15.999 jutaan. Informasi lengkap mengenai spesifikasi perangkat ini dapat ditemukan di Samsung Indonesia

Check Also

spesifikasi Samsung Galaxy Note20 Ultra

Spesifikasi Samsung Galaxy Note20 Ultra di Indonesia

Gadgetidn.com – Dalam acara Galaxy Unpacked yang di langsungkan secara online pada bulan agustus 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published.