Nikmati Hiburan Kelas Atas dengan Layar Canggih Galaxy S21 Ultra 5G

Nikmati Hiburan Kelas Atas dengan Layar Canggih Galaxy S21 Ultra 5G

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G adalah alternatif teratas untuk keluarga Galaxy S21 Series 5G. Dengan layar yang canggih dan lebar, ponsel ini bisa menjadi pilihan jika ingin menikmati hiburan berkualitas tinggi dimanapun dan kapanpun. Galaxy S21 Ultra 5G memiliki layar Dynamic AMOLED 6,8 inci dengan resolusi Quad HD +. Untuk pertama kalinya, pengguna Galaxy S21 Ultra tidak perlu memilih antara layar Quad HD + atau kecepatan refresh 120Hz karena keduanya dapat digunakan secara bersamaan.

Layar dengan refresh rate 120Hz pasti bisa memberikan pengalaman gaming dan browsing yang lebih lancar. Agar tidak memboroskan baterai, refresh rate Galaxy S21 Ultra 5G bisa diatur otomatis sesuai konten yang dinikmati.

Baca Juga: Bikin Tanpa Ribet Edit Konten YouTube Pakai Samsung Galaxy S21+ 5G

Dibandingkan dengan Galaxy S20, Galaxy S21 Ultra 5G memiliki layar 25% lebih terang pada 1.500 nits. Tidak hanya jauh lebih terang, namun teknologi OLED berdaya rendah terbaru di ponsel ini membuat konsumsi baterai 16% lebih hemat.

Teknologi ini, bersama dengan baterai 5000mAh yang sangat besar, pasti sangat berguna karena layar adalah salah satu faktor yang paling banyak memakan daya di sebuah smartphone. Netflix Marathon Series berjam-jam tidak perlu khawatir kehabisan baterai.

Tidak hanya Galaxy S21 Ultra 5G yang menampilkan konten hiburan berkualitas tinggi, namun tetap mengedepankan kenyamanan pengguna dalam penggunaan sehari-hari. Ponsel flagship ini dilengkapi Eye Comfort Shield yang mampu mereduksi cahaya biru dan membuat mata lebih nyaman.

Baca Juga: Samsung Galaxy A12 Harga Rp 2 Jutaan

Dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass Victus, Galaxy S21 Ultra 5G lebih fleksibel. Ini adalah jenis Gorilla Glass terbaru dan terkuat saat ini.

Baca Juga:  10 Hp Gaming 2 Jutaan Terbaik, Main PUBG Makin Lancar

Selain tampilan yang cantik, Galaxy S21 Ultra 5G juga dibekali spesifikasi mumpuni untuk menghadirkan hiburan berkualitas tinggi. Chipset Exynos 2100 5nm dan RAM hingga 16GB akan sangat mendukung pengguna yang mencari pengalaman gaming yang bebas lag.

Memori internal sebesar 512GB yang sangat lega juga berguna untuk menyimpan banyak game atau konten video berkualitas tinggi dari Netflix dan YouTube. Pengalaman bermain game dan menonton video pun semakin imersif berkat speaker stereo dari AKG yang didukung teknologi surround sound Dolby Atmos.

Baca Juga: Inilah Fitur Samsung Galaxy S21 5G yang Bantu Kamu Makin Produktif

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1.899.000. Konsumen bisa mendapatkan Galaxy S21 Ultra 5G dengan harga Rp 791.666 per bulan (selama 24 bulan) dengan nilai tukar Rp 10.000.000. Penawaran ini untuk jangka waktu terbatas, syarat dan ketentuan berlaku. Kunjungi https://www.samsung.com/id/offer/trade-in/ untuk mempelajari lebih lanjut.

Check Also

Bikin Tanpa Ribet Edit Konten YouTube Pakai Samsung Galaxy S21+ 5G

Bikin Tanpa Ribet Edit Konten YouTube Pakai Samsung Galaxy S21+ 5G

Anda tidak perlu pandai mengedit video, kini hanya dengan smartphone Anda sudah bisa menghasilkan konten …

7 Tips Lebih Produktif dengan S Pen di Galaxy S21 Ultra 5G

7 Tips Lebih Produktif dengan S Pen di Galaxy S21 Ultra 5G

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G tidak hanya bagus untuk mengabadikan setiap momen. Terlebih lagi, dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.