Inilah Fitur Samsung Galaxy S21 5G yang Bantu WFH Makin Produktif

Inilah Fitur Samsung Galaxy S21 5G yang Bantu WFH Makin Produktif

Ponsel terbaru Samsung, Samsung Galaxy S21 5G, tidak hanya bagus untuk mengabadikan semua momen. Lebih dari itu, smartphone ini bisa diandalkan untuk meningkatkan produktivitas kerja, terutama saat bekerja dari rumah atau bekerja dari rumah (WFH).

Dari depan, ponsel yang termasuk dalam jajaran seri terbaru Samsung Galaxy S21 5G ini dibekali layar datar berukuran 6,2 inci FHD Dynamic AMOLED 2X. Dengan layar lebar ini, mata di layar akan lebih nyaman saat melakukan sesuatu.

Baca Juga: Samsung Galaxy S21 VS Galaxy S20: Manakah Yang Lebih Baik?

Layar Galaxy S21 5G juga didukung dengan refresh rate 120Hz sehingga browsing media sosial dan melakukan pekerjaan dari ponsel Anda lancar dan tanpa gangguan.

Pindah ke bagian internal ponsel ini, Galaxy S21 5G mengimplementasikan prosesor cepat dari Exynos 2100 dengan teknologi 5nm bersamaan dengan menjalankan Android 11, hal hebat dari chipset ini adalah alur kerja CPU akan meningkat hingga 20% karena itu akan meningkatkan pemrosesan Grafik meningkat 25 persen. Chipset ini juga memungkinkan Galaxy S21 5G menerima 5G.

Baca Juga: Bikin Tanpa Ribet Edit Konten YouTube Pakai Samsung Galaxy S21+ 5G

Galaxy S21 5G juga memiliki RAM 8GB dengan dua opsi ROM, 128GB dan 256GB. Dengan kapasitas penyimpanan yang besar ini, banyak file penting akan disimpan tanpa khawatir dengan ruang penyimpanan ponsel yang penuh. Performa kecepatan juga didukung baterai Li-ION 4000mAh dengan fitur fast charging 25W.

Fitur lain yang akan membuat WFH lebih produktif adalah kamera built-in di ponsel ini. Samsung Galaxy S21 5G memiliki 3 kamera belakang yang terdiri dari sudut lebar 12MP, sudut lebar 12MP, dan Telefoto 64MP. Sedangkan kamera depan terintegrasi dengan lensa 10MP

Baca Juga: Asyiknya Bikin Konten dengan Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G

Tak berhenti sampai disitu, ponsel ini juga melengkapi kameranya dengan fitur-fitur menarik seperti Director’s View, Vlogger View dan Live Thumbnail. Kamera Galaxy S21 5G juga memiliki 3x Space Zoom yang dipasangkan dengan fitur Zoom Lock.

Belum lagi fitur perekaman 8K, Super Steady, perekaman multi-mikrofon dan fitur favorit pendahulunya Galaxy S20 adalah Single Take. Itulah fitur-fitur Samsung Galaxy S21 5G yang dapat membantu aktivitas WFH menjadi lebih produktif. Jadi tidak ada alasan lain untuk bekerja kurang baik, karena fitur Samsung Galaxy S21 5G mampu mendukung pekerjaan tersebut.

Baca Juga: Samsung Galaxy A12 Harga Rp 2 Jutaan

Bagi yang menginginkan ponsel dengan fitur canggih ini, bersiaplah merogoh kocek sebesar Rp 12.999.000! Untuk informasi lebih lanjut tentang ponsel ini, Anda dapat melihatnya di link berikut.

Spesifikasi Lengkapnya

Check Also

service center samsung malang

Alamat Service Center Samsung di Malang

Gadgetidn.com – Lagi nyari alamat service center Samsung di Malang? Tepatnya coba cek di sini, …

Service Center Samsung

Daftar Service Center Samsung di Indonesia Terlengkap

Tahukah Anda, sejatinya, smartphone hebat bisa dijual dengan harga murah karena tidak menawarkan garansi resmi. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.