4 Tips Chicken Dinner PUBG Ala Pro Player

4 Tips Chicken Dinner PUBG Ala Pro Player

Kalau main PUBG Mobile bagusnya bisa menang dan dapat Winner Chicken Dinner. Berikut tips menurut gamer profesional. Event PUBG Mobile Global Championsip Season 0 di Dubai baru saja berakhir pada 21-24 Januari 2021. Meski sempat dibatasi karena masalah jaringan dan COVID-19, pertandingan dilanjutkan setelah jeda dua hari.

Alhasil, pada Selasa 26 Januari 2021, Nova Esports asal China akhirnya menang. Dari Indonesia, Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax berada di posisi 5 dan 13. Sementara RRQ Athena, salah satu cabang dari Tim RRQ di Thailand, menempati urutan ke-11.

Baca Juga: Turnamen Dunia PUBG Mobile Ditunda Karena COVID-19

Seru banget nonton pertandingan di PMGC Season 0, apalagi banyak tim yang secara konsisten mendapatkan posisi teratas dan chicken dinner pemenang berkali-kali. Jadi, berikut adalah beberapa tip untuk mengakses WWCD berdasarkan pola dan gaya pemain PMGC Season 0:

1. Memanfaatkan semua senjata

Ada berbagai senjata yang bisa kamu temukan di area loot di semua map. Namun, memiliki banyak senjata saja tidak cukup jika tidak bisa digunakan. Selain itu, jika penguasaan senjata Anda minimal, Anda tidak akan dapat menggunakan senjata ini dengan baik.

Ambil contoh Bigetron’s Ryzen, dengan penguasaan granat yang sangat baik. Selama Grand Final PMGC Musim 0 saja, Ryzen mendapatkan 26 kill dengan granat. Akurasi lemparan Ryzen dan pergerakan yang baik membuat granat menjadi senjata yang mematikan di tangannya. Anda juga bisa melatih ketepatan lemparan dan bom agar bisa mendapatkan banyak kill dalam satu lemparan.

Baca Juga: 3 Developer Game yang Untung Besar di Tengah Pandemi

2. Pahami senjata yang digunakan

Apalagi kamu juga perlu memahami kelebihan dan kekurangan masing-masing senjata. RRQ Kenboo di channel YouTube RRQ Team pernah menjelaskan tentang jenis senjata di PUBG Mobile. Jenis senjata ada sembilan yaitu, senapan serbu, senapan sniper, senapan sniper otomatis, senapan SMG, shotgun, senapan mesin ringan, pistol, perkelahian dan busur.

UZI merupakan salah satu senjata favorit Kenboo di genre SMG karena memiliki peluru yang banyak dan firing rate yang cepat. Sedangkan untuk jenis senapan serbu, dia memilih Kenboo M416. Keunggulan dari senjata ini adalah memiliki damage yang besar dan recoil yang stabil.

Sementara itu, mengingat PMGC Season 0, senjata yang sangat disukai para pemain profesional adalah M416 dan Groza untuk pertarungan jarak dekat di AWM jarak jauh.

Baca Juga: PUBG Mobile Royale Pass Season 17, Apa yang Baru?

3. Pahami perannya masing-masing

Melihat sengitnya pertandingan PMGC Season 0 ini, orang awam mungkin melihat yang terpenting adalah setiap pemain membunuh untuk menang. Namun, kebenarannya lebih rumit dari itu. Di PUBG Mobile ada empat role yang harus kamu ketahui yaitu: Commander, Support, Accelerator, Scout, dan Sniper.

Kapten sendirilah yang bertanggung jawab untuk menjadi otak dari permainan dalam tim. Artinya pemimpin harus mampu mengatur pembentukan tim, menentukan jalan yang harus diambil dan mengambil keputusan yang tepat dan cepat. Untuk mendapatkan pekerjaan pendukung, Anda harus siap menjadi Petugas Pertolongan Pertama. Tugas utamanya adalah membantu rekan satu tim dan menyediakan persediaan bantuan, seperti kotak P3K. Selain itu, dukungan juga harus membantu saat pertempuran tim sedang berlangsung.

Nah, untuk seorang surveyor atau posisi arogan, tugasnya adalah mencari informasi terlebih dahulu. Scout atau mobile harus bertanggung jawab untuk membuka peta dan menemukan lokasi musuh. Tentu saja, Anda juga dalam bahaya diserang lebih dulu.

Terakhir, Sniper bertanggung jawab untuk memantau area dari jauh dan membunuh musuh yang terlihat dalam jangkauannya. Dalam pertandingan, penembak jitu biasanya berada di tempat yang lebih tinggi seperti tebing atau atap. Faktanya, ada situasi lain, dan Curry yang biasanya merupakan pemain dengan keterampilan menembak yang bagus. Beban ini harus mampu membunuh banyak musuh dan mengungguli dalam pertarungan jarak dekat.

Baca Juga: Epic Games Bagi 750 Juta Game Gratis

4. Pilih tempat pendaratan yang cocok dan loot cepat

Di PMGC Musim 0, sikap juga dengan jelas mendefinisikan pencapaian. Oleh karena itu, tim yang berada di sirkuit yang aman akan memiliki peluang menang yang lebih tinggi. Meskipun bukan hanya tim yang berada dalam posisi aman yang menang, ini meningkatkan peluang menang.

Seperti yang bisa kalian lihat, tempat loot yang ramai membuat kalian harus berjuang keras di early game. Bahkan di tempat loot yang ramai atau populer, senjata yang ditemukan juga bagus dengan damage yang besar. Namun, semua ini tidak berguna jika Anda terlalu dini dalam situasi ini, keputusan komandan untuk memutuskan di mana harus lepas landas dan berbelok sangat penting untuk kemenangan.

Check Also

kode redeem pubg mobile

Buruan Klaim Kode Redeem PUBG Terbaru dan Dapatkan Hadiah Menarik

Kali ini PUBG Mobile memberikan apreasiasi pada penggunanya pada Ulang Tahunnya yang ke 3, dengan …

Turnamen Dunia PUBG Mobile Ditunda Karena COVID-19

Turnamen Dunia PUBG Mobile Ditunda Karena COVID-19

Kejuaraan Dunia Seluler PUBG harus ditunda karena COVID-19. Sebelumnya, tiga pemain dipastikan terinfeksi virus Corona, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.