Cara Membuat Fans Page atau Halaman Facebook Gratis Lewat HP

Cara Membuat Fans Page atau Halaman Facebook Gratis Lewat HP

Fans page atau yang biasa dikenal dengan halaman Facebook merupakan salah satu fasilitas yang disediakan untuk para pengguna Facebook. Dan fasilitas ini gratis lho. Ada banyak manfaat dari halaman fans page ini. Hampir semua merek produk populer memiliki halaman fans page Facebook. Mereka menggunakan ini untuk meningkatkan merek mereka dan melayani konsumen.

Tidak hanya untuk bisnis, Halaman Facebook banyak digunakan oleh artis, tokoh politik, sosial dan agama. Banyak juga yang membuat halaman Facebook untuk organisasi dan institusi resmi atau bahkan hanya untuk bersenang-senang.

Baca Juga: Cara Membuat Facebook di HP dengan Cepat dan Mudah

Cara membuat fans page Facebook itu mudah dan hanya bisa dilakukan dengan handphone

Berikut panduan untuk membuat halaman penggemar Facebook dari HP:

  • Buka Facebook dan pastikan Anda masuk ke akun Anda. Pilih baris 3 di sudut kanan atas.
  • Kemudian pilih Halaman, yang ikonnya adalah bendera, lalu pilih Buat. Lalu tekan mulai.
  • Kemudian berikan nama fans page yang anda inginkan pada kolom Page Name.
  • Selanjutnya, pilih kategori yang sesuai dengan kategori halaman yang ingin Anda buat. Jangan bingung pilih kategori mana? Jika sudah dipilih, tap Next. Dalam contoh ini, pilihan kategorinya adalah Personal Blog. Untuk pemilihan kategori lain memang ada sedikit perbedaan, sesuaikan saja. Baca: Cara Membuat Halaman Facebook untuk Bisnis / Bisnis Anda.

Baca Juga: Cara Mudah Mendapatkan Kode Generator Facebook Melalui Email

  • Nah, kategorinya dipilih. Karena Anda telah memilih kategori blog pribadi, Anda akan diminta untuk memasukkan alamat web. Sekarang masukkan alamat situs web Anda. Lalu tekan Next.
  • Setelah menambahkan alamat web, lengkapi dengan gambar profil dan foto sampul halaman agar lebih keren dan profesional. Ketuk tambahkan gambar profil atau ketuk gambar pensil pada gambar profil. Kemudian pilih gambar profil yang ingin Anda gunakan di galeri ponsel Anda. Saat dipilih, ketuk Simpan. Lalu tekan Next.
  • Ketuk ubah foto atau ketuk gambar pensil di foto sampul. Kemudian pilih foto sampul yang ingin Anda gunakan di galeri ponsel Anda. Saat dipilih, ketuk Simpan. Kemudian tekan halaman kunjungi.
Terkait:  Cara Upload Aplikasi ke Playstore dengan 8 Langkah Mudah

Nah, berikut adalah langkah-langkah membuat halaman Facebok di HP. Halaman penggemar Anda sekarang siap digunakan. Ini sangat mudah. Satu akun FB dapat digunakan untuk membuat banyak halaman penggemar. Jadi kedepannya kalo mau bikin fan page lain tinggal buat lagi dengan akun yang sama. Tidak perlu membuat akun FB baru.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Kode Konfirmasi Enam Digit Facebook

Kami harap artikel ini bermanfaat. Terima kasih banyak.

Check Also

Facebook Secara Misterius Mengeluarkan Pengguna IPhone

Facebook Secara Misterius Melogout Pengguna IPhone

Facebook tidak down, tapi itu memulai topik trending yang aneh di Twitter Jumat malam saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published.