Inilah Daftar 10 Game Yang Tidak Bisa Dimainkan Di ps5

Inilah Daftar 10 Game Yang Tidak Bisa Dimainkan Di ps5

Sony akhirnya secara resmi mengumumkan daftar game yang tidak mendukung kompatibilitas ke belakang di PlayStation 5. Namun, Sony juga mengonfirmasi bahwa ada lebih dari 4.000 game PlayStation 4 yang masih bisa dimainkan di PlayStation 5.

Sony akhirnya mengumumkan minggu ini bahwa jumlah game PlayStation 4 (PS4) mendukung kompatibilitas ke belakang pada PlayStation 5 (PS5). Fitur ini memungkinkan game PS4 untuk dimainkan di konsol PS5, dan setidaknya ada 4.000 game yang bisa dimainkan pengguna di PS5.

Sony juga menyampaikan bahwa ada beberapa game yang dapat memanfaatkan teknologi PS5 Game Boost agar nantinya game tersebut memiliki frame rate yang lebih tinggi dan halus. Namun, ada juga sejumlah game yang dikhawatirkan Sony tidak akan berfungsi di PS5. Bahkan, beberapa game PS4 bisa mengalami error saat dimainkan di konsol game baru.

Oleh karena itu, Sony selalu menyarankan pengguna untuk memperbarui perangkat lunak konsol PS5 ke versi terbaru setiap saat. Untuk memainkan game PS4 di PS5, pengguna dapat menggunakan kaset yang harus diupdate nanti sebelum bermain, atau mengirim (transfer) data game digital dari PS4 ke PS5 menggunakan koneksi Wi-Fi.

Sayangnya, ada beberapa batasan pada fitur kompatibilitas mundur PS5. Misalnya, menu SHARE tidak dapat ditampilkan saat memainkan game PS4 di PS5, Kamera HD tidak kompatibel dengan game PS4, dan fitur seperti Turnamen PS4, Live In-Game, dan Layar Kedua PS4 tidak didukung di konsol PS5.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Ps 5, Simak Semua Hal Tentang PlayStation 5 Disini!

Jangan lupa, Sony juga telah merilis daftar 10 game yang pasti tidak bisa dimainkan di PS5, berikut daftarnya:

10 game yang tidak bisa dimainkan di PS5

  • DWVR
  • Afro Samurai 2 Revenge of Kuma Volume One
  • TT Isle of Man – Ride on the Edge 2
  • Just Deal With It!
  • Shadow Complex Remastered
  • Robinson: The Journey
  • We Sing
  • Hitman Go: Definitive Edition
  • Shadwen
  • Joe’s Diner

Selain itu, saat ini terdapat beberapa game PS5 yang bisa pre-order seperti Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Ultimate Launch Edition, Demon’s Souls, dan Destruction AllStars. Ketiga game tersebut bisa didapatkan dengan harga $ 69,99 atau sekitar Rp 1. .juta., Sackboy: Big Adventure ($ 59,99 atau Approx IDR 885,000), Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Launch Edition ($ 49,99, atau sekitar Rp 730,000).

Konsol game terbaru Sony, PlayStation 5, akan diluncurkan mulai 12 November 2020 di sejumlah negara, seperti Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Meksiko, dan Australia. Sementara penjualan global dijadwalkan akan dimulai pada 19 November 2020.

Harga konsolnya mulai dari $ 399,99 atau sekitar 5,9 juta rupiah untuk PlayStation 5 versi digital, dan $ 499,99 atau sekitar Rp 7,4 juta, untuk konsol standar PlayStation 5.

Check Also

Harga dan Spesifikasi Ps 5, Simak Semua Hal Tentang PlayStation 5 Disini!

Harga dan Spesifikasi Ps 5, Simak Semua Hal Tentang PlayStation 5 Disini!

Tak lama setelah Microsoft mengumumkan harga konsol game baru Xbox tersebut, Sony langsung mengumumkan harga …

Sony Xperia Pro, HP Unik dengan Port HDMI

Sony Xperia Pro, HP Unik dengan Port HDMI

Sony telah meluncurkan ponsel terbarunya yang bernama Xperia Pro yang dibandrol cukup mahal yaitu 2.500 …

Leave a Reply

Your email address will not be published.