Begini Cara Membuka Kunci Iphone Tanpa Komputer Dengan Mudah

Begini Cara Membuka Kunci Iphone Tanpa Komputer Dengan Mudah

Apakah kamu sedang mencari cara untuk membuka kunci iPhone tanpa komputer? Jika demikian, maka Anda beruntung. Artikel ini membahas apa yang Anda cari.

iPhone merupakan inovasi besar yang diperkenalkan oleh Steve Jobs di bidang alat komunikasi pintar. Sejak awal berdirinya, iPhone terus melakukan inovasi dengan terus menciptakan fitur dan spesifikasi yang unggul, canggih dan menarik.

iPhone adalah ponsel yang sepenuhnya aman untuk melindungi data pengguna. Keunggulan lainnya adalah OS iPhone berkinerja lebih baik daripada Android.

Untuk kamu yang suka selfie, kualitas kameranya bagus. Tidak seperti Andrid, iPhone tidak memiliki banyak bloatware yang mengisi penyimpanan seluler atau membuat HP Bootloop.

Bloatware adalah aplikasi seluler bawaan, biasanya ditemukan di Android. Sedangkan jika Anda memilih iPhone, Anda tidak akan menemukan bloatware di dalamnya. IPhone juga memastikan bahwa penggunanya memiliki aplikasi terbaik.

Karena alasan ini, pengguna iPhone tidak dapat menginstal aplikasi yang tidak tersedia di Apple App Store. IPhone juga kurang rentan terhadap malware dibandingkan Android. Karena beberapa virus di Android seperti malware menargetkan sistem Android karena sifatnya yang open source. Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan memilih iPhone.

Untuk menjaga keamanan data di perangkat, diperlukan kata sandi atau password. Kata sandi juga berguna untuk mencegah pihak yang tidak bertanggung jawab mengakses iphone Anda.

Namun pengguna seringkali lupa password yang mereka buat, sehingga mereka mencari cara untuk membuka kunci iPhone tanpa komputer. Metode berikut ini untuk membuka kunci iPhone tanpa komputer sangat membantu Anda mengakses perangkat Iphone Anda lagi. Sebelum masuk ke pembahasan, Anda harus ingat untuk selalu melakukan backup data iPhone secara rutin ke layanan iCloud. Ini akan membantu Anda mengembalikan iPhone yang terkunci karena Anda lupa kata sandi atau passwordnya.

Cara lain yang dapat anda gunakan untuk membuka kunci iPhone tanpa komputer adalah menggunakan mode pemulihan iPhone. Anda dapat melakukan metode ini jika Anda tidak dapat menggunakan layanan iCloud. Cara ini sedikit rumit dibandingkan dengan cara membuka kunci melalui iCloud. Anda bisa melihat tutorial lengkapnya pada artikel di bawah ini.

Baca Juga: Solusi Iphone Tidak Bisa di Charge Dalam Keadaan Mati

Cara Membuka Kunci iPhone Tanpa Komputer

Cara untuk bisa membuka kunci iPhone yang terkunci bisa dilakukan dengan berbagai cara pemilihan atau reset yang sangat mudah, bahkan tanpa komputer anda bisa menyelesaikannya dengan cepat. GADGET IDN telah membuat beberapa cara untuk membuka kunci iPhone tanpa komputer yang dapat Anda coba satu per satu.

Memanfaatkan Layanan iCloud

Jika anda pengguna iPhone maka wajib hukumnya memiliki akun iCloud (Baca juga : Fungsi iCloud). Perannya dalam sistem operasi iOs untuk iPhone sangatlah penting, contohnya adalah untuk membackup dan dan pengaturan perangkat dan iCloud ini juga bisa digunakan untuk membuka kunci iPhone dengan cara menghapus data perangkat.

Layanan iCloud ini bisa membantu anda untuk membuka kunci yang lupa tadi yaitu dengan bantuan aplikasi Find my iPhone. Nah aplikasi ini bisa anda gunakan untuk melakukan reset data perangkat iPhone dan juga bisa untuk perangkat Apple lainnya (ipad, iPod). Berikut ini detail langkah-langkahnya yang bisa anda coba :

Baca Juga: Daftar Kode Rahasia HP Samsung Untuk Jaringan dan Lainnya

  • Gunakan browser perangkat lain kemudian akses icloud.com/find kemudian login dengan menggunakan Apple ID yang anda gunakan pada iPhone yang lupa kata kuncinya.
  • Apple ID merupakan informasi yang juga digunakan untuk membeli aplikasi di Apps Store.
  • Langkah selanjutnya adalah klik pada Semua Perangkat yang ingin dihapus datanya.
  • Selanjutnya pilih hapus perangkat yang gunanya untuk menghapus kode sandi yang ada pada ponsel serta data perangkat yang terkunci.
  • Setelah melakukan hapus perangkat. maka iPhone anda akan menjadi seperti baru lagi, data dan aplikasi kosong , seperti saat pertama kali membeli iPhone dan tentunya tanpa kata kunci.

Itulah cara membuka kunci iPhone tanpa komputer dengan memilih cara termudah untuk dicoba. Kami harap ini bermanfaat bagi Anda, dan Anda dapat membagikan artikel ini kepada teman-teman Anda. 🙂

Check Also

Cara Download Aplikasi di Iphone Tanpa App Store

Cara Download Aplikasi di Iphone Tanpa App Store

Mendownload aplikasi untuk iPhone sangat mudah jika Anda menggunakan App Store, tetapi tahukah Anda bahwa …

Solusi Iphone Tidak Bisa di Charge Dalam Keadaan Mati

Solusi Iphone Tidak Bisa di Charge Dalam Keadaan Mati

Saat iPhone tidak bisa dicharge dalam kondisi mati, ada beberapa hal yang bisa dicek terlebih …

Leave a Reply

Your email address will not be published.