Cara dan Syarat Pinjam dana di KoinWorks

Cara dan Syarat Pinjam dana di KoinWorks

Gadgetidn.com – Setiap usaha pasti membutuhkan dukungan modal untuk bisa semakin berkembang. Jika kamu tertarik untuk pinjam dana di KoinWorks, Adapun beberapa cara dan syarat yang harus kamu penuhi untuk melakukan pinjaman online di KoinWoks.

Seperti yang kami kutip Gadgetidn.com dari lama resmi Koinworks. Melihat hal ini, KoinWorks yakin bahwa setiap usaha memiliki potensi untuk bisa lebih maju. Maka dari itu, KoinWorks memberikan layanan pinjaman usaha tanpa jaminan non bank yang mudah didapatkan melalui produk KoinBisnis.

Peminjam bisa mendapatkan dana untuk modal bisnis hingga Rp2 Miliar, tentu dengan bunga yang lebih rendah ketimbang lembaga keuangan tradisional yaitu mulai 0,75% per bulan.

Ketika pengajuan pinjaman di KoinBisnis diterima, pinjaman kamu akan diterbitkan di dalam marketplace dan didanai dengan sistem peer-to-peer lending. Setelah sudah fully-funded, dana akan dicarikan, lebih cepat bukan?

Lalu, bagaimana cara mengajukan pinjaman bisnis di KoinWorks, berikut pembahasannya!

Informasi yang dibutuhkan Untuk Pengajuan Pinjaman

Agar pencairan dana pinjaman online bisa menuai proses yang cepat. Sebelum melakukan pinjaman, berikut data-data yang harus kamu persiapkan seperti dibawah ini:

Untuk Perorangan

  • Kartu tanda penduduk (KTP).
  • NPWP (Untuk pengajuan pinjaman diatas 50 juta).
  • Kartu keluarga (Jika sudah menikah).
  • Data rekening, atau mutasi rekening selama 3 bulan trakhir.

Untuk Perusahaan

  • KTP direktur atau pemilik perushaan.
  • NPWP perusahaan.
  • Akta Perusaan.
  • Mutasi rekening selama 3 bulan trakhir.
  • Laporan keuangan.

Baca Juga: 11 Pinjaman Online Bunga Rendah di Bawah 2 Persen

Dengan informasi dan data yang kamu berikan secara lengkap dan akurat, hal ini akan semakin mempercepat peroses pinjaman online disetujui.

Terkait:  Serba-Serbi Pinjaman Online Pribadi

Sedangkan untuk bunga pinjaman serta biaya yang disediakan oleh KoinWorks, yaitu sebesar 0,75% – 1,67% per bulan dan dikenakan Biaya Persetujuan Kredit sebesar 2% – 4%, Asuransi Jiwa Allianz sebesar 0.24%, Biaya Administrasi sebesar Rp 100,000. Biaya akan dikenakan hanya bila pinjaman yang kamu ajukan disetujui.

Syarat Melakukan Pinjaman di Koinworks

  1. Wajib berusia diatas 21 tahun.
  2. Memiliki rekening Bank yang ada di Indonesia.
  3. Memiliki KTP atau kartu tanda penduduk.
  4. Berkewarga negaraan Indonesia.
  5. Memiliki sumber pendapatan yang tetap.
  6. Tidak memiliki hutang yang tidak terlunasi.

Cara Mengajukan Pinjaman di KoinWorks

Setelah memastikan memiliki informasi akurat mengenai data diri, dan memenuhi syarat wajib seperti diatas, kamu langsung bisa mengejukan pinjaman online di koinworks. Caranya seperti ini:

  1. Ajukan pinjaman secara online dengan melengkapi formulir serta unggah dokumen yang dibutuhkan lewat aplikasi KoinWorks. Jika belum memiliki aplikasinya, silahkan download disini.
  2. Selesaikan proses pendaftaran dengan melengkapi data yang diperlukan. Sebagai bagian dari proses verifikasi.
  3. Setelah itu, kamu akan dihubungi langsung oleh pihak koinworks untuk mencocokkan data-data yang kamu berikan, dan juga akan segera diproses.

Setelah pengajuan disetujui, pinjaman kamu akan diterbitkan ke dalam platform KoinWorks untuk kemudian didanai oleh ratusan ribu Pendana aktif. kamu bisa memantau proses pendanaan lewat dasbor akun kamu di aplikasi KoinWorks.

Jika prosesnya telah mencapai 100% atau setidaknya 80% dalam 8 hari, maka pinjaman akan dicairkan ke rekening bank kamu.

Baca Juga: 148 Pinjaman Online yang Legal dan Terdaftar di OJK

Biaya dan Bunga Pinjaman Online KoinWorks

KoinWorks menetapkan bunga pinjaman sebesar 0,75% – 1,67% per bulan dan dikenakan Biaya Persetujuan Kredit sebesar 2% – 4%, Asuransi Jiwa Allianz sebesar 0.24%, Biaya Administrasi sebesar Rp 100,000. Biaya akan dikenakan hanya bila pinjaman yang kamu ajukan disetujui.

Terkait:  Tips dan Cara Mendapatkan Pinjaman Online Bunga Rendah

Bila kamu mampu melunasi pinjaman lebih awal, artinya lebih cepat dibandingkan dengan tenor pinjaman yang sudah disetujui di awal, KoinWorks tidak akan mengenakan denda atau pinalti apapun.

Itulah cara mengajukan pinjaman bisnis secara online tanpa jaminan non bank di KoinBisnis dari KoinWorks Tertarik untuk mengajukan pinjaman bisnis di KoinBisnis dari KoinWorks?

Ingin mengajukan pinjaman online cepat cair hanya modal KTP? Ajukan saja disini!

Check Also

pinjaman online cepat cair modal ktp saja

5 Pinjaman Online Cepat Cair Hanya Modal KTP

Gadgetidn.com – Butuh dana cepat? Pinjaman online bisa jadi sulusi buat kamu, dan sayaratnya cukup …

Leave a Reply

Your email address will not be published.