review spesifikasi Vivo V11 pro

Spesifikasi dan Review Vivo V11 Pro Terbaru

Gadgetidn.com – Vivo V11 Pro merupakan salah satu smartphone vivo yang hadir dengan spesifikasi unggulan seperti dual kamera utama (12 MP, f/1.8, 1/2.8″ dual pixel PDAF + 5 MP, f/2.4, depth sensor) dan kamera selfie. dengan hasil yang jelas. Penasaran seperti apa spesifikasi Vivo V11 Pro tersebut?

Ponsel vivo ini ditenagai oleh chipset Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 dan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan Funtouch 4.5 terbaru saat dirilis. Sedangkan prosesornya menggunakan prosesor Octa-core (4 x 2.2 GHz Kryo 260 & 4 x 1.8 GHz Kryo 260) yang turut mendukung kinerja prosesor ini.

Beralih ke desain, Spesifikasi Vivo V11 Pro dibekali dengan layar Super AMOLED 6,41 yang lebar, terdapat sensor sidik jari di bawah layar atau dikenal juga dengan teknologi Screen Touch ID.

Untuk warna yang bisa kamu pilih, vivo menawarkan warna yang menarik, yaitu Starry Black, Dazzling Gold, Nebula, dan Supernova Red. Selengkapnya dapat anda simak dibawah ini.

Spesifikasi vivo V11 Pro

spesifikasi vivo v11 pro

  • Rilis: September 2018
  • Layar: Super AMOLED 6.41 inches
  • Ukuran HP: 157.9 x 75 x 7.9 mm (6.22 x 2.95 x 0.31 in)
  • Resolusi Layar: 1080 x 2340 pixels 19,5:9 ratio
  • Chipset: Qualcomm SDM660 Snapdragon 660
  • CPU: Octa Core (4×2.2 GHz Kryo 260)
  • GPU: Adreno 512
  • OS: Android 8.1 (Oreo), upgradable to Android 9.0 (Pie), Funtouch 4.5
  • Memori Internal: 64/128 GB, 6GB RAM
  • Memori Eksternal: microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
  • Rear Camera:
  • Kamera Depan: 25 MP, f/2.0
  • Baterai: Non-removable Li-Ion 3400 mAh
  • WLAN: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Warna: Starry Black, Dazzling Gold, Nebula, Supernova Red

Perbandingan Harga

Seperti yang kami masukkan dalam list Vivo harga 2 jutaan terbaik sebelumnya. Harga vivo V11 Pro kini semakin murah, apalagi dengan bertambahnya jumlah ponsel generasi baru. Anda juga bisa mendapatkan penawaran dengan harga lebih murah dengan memilih produk bekas.

Terkait:  Kelebihan dan Kekurangan Hp Realme 2 Pro

Untuk mempermudah anda, Tim gadgetidn.com telah memberikan beberapa pilihan harga termurah yang telah kami bandingkan dari berbagai MarketPlace yang ada di Indonesia, Anda bisa membelinya dengan harga murah melalui link dibawah ini.

TokoPedia 2,6 jt | Shopee 2,1 jt

Review Hp vivo V11 Pro

Vivo sudah lama dikenal dengan pabrikan smartphon murah dengan spesifikasi yang cukup mempuni, buktinya dapat anda temukan pada smartphon V11 Pro. Untuk selengkapnya mengenai review spesifikasi Vivo V11 Pro, dapat anda simak dibawah ini.

1. Desain Vivo V11 Pro

Keunggulan ponsel ini tidak hanya dari segi keamanan, tetapi juga desain Dengan Ultra All Screen 6,41 inci. ponsel vivo ini dihiasi dengan tetesan air yang dikenal sebagai ledakan di depannya yang membuat ponsel ini terlihat sangat lapang dan nyaman digunakan selama berjam-jam.

Spesifikasi Vivo V11 Pro juga sudah didukung dengan resolusi layar 2280 x 1080 piksel dengan multi-touch. Untuk harga yang ditawarkan, tentu saja ponsel Vivo ini terlihat sangat prima. Desain berkualitas dan keamanan kelas satu tidak membuat V11 Pro puas. Dipadukan dengan warna yang menarik.

Ada pilihan warna Starry Black dan Nebula Purple, satu kata: cantik! Apalagi tidak ada sensor sidik jari di bagian belakang, hanya dual kamera dan flash yang terintegrasi sehingga terlihat bersih. Sedangkan sensor sidik jari dipindahkan ke bagian bawah layar atau dikenal dengan Screen Touch ID.

2. Spek Performa

Tidak cukup dengan itu saja, bisa juga dikatakan spesifikasi Vivo V11 pro memiliki performa yang akselerasi. Chipset Qualcomm Snapdragon 660, prosesor Octa Core Kryo 260, GPU Adreno 512, dan RAM 6GB layak dipertimbangkan dengan harga yang cukup mahal.

Terkait:  Spesifikasi Lengkap Hp Oppo A5 2020

Performa Snapdragon 660 juga dipadukan dengan OS Android 8.1 Oreo dan Funtouch 4.5 sehingga performanya lebih stabil. Dari skor benchmark, ponsel ini terbukti akselerasi dengan skor meyakinkan dari Geekbench.

Multitasking lancar, begitu juga game seperti game PUBG dan Mobile Legends berjalan lancar tanpa lag. Hal ini didukung dengan layar yang sangat lebar yang membuat pengalaman bermain game semakin memuaskan.

3. Review Kamera

Selain dikenal sebagai Hp murah spek gahar, Vivo V11 Pro juga mempunyai keunggulan lainnya dari sektor kamera jika kita bandingkan dengan hp harga 2 jutaan sekelasnya. Spek kamera depan dan belakang tentunya tidak dapat di regukan lagi.

Kamera Bekalang V11 Pro

Spesifikasi Kamera Vivo V11 Pro benar-benar canggih di kelasnya. Dengan sensor Dual Pixel, kamera belakang 12MP Vivo V11 Pro dengan aperture f/1.8 dan 1/2.8 dual pixel PDAF diperkaya dengan fitur AI Scene Recognition dan AI Portrait Framing. Tak hanya itu, Anti Backlight AI HDR juga mendukung HP Vivo ini.

Seperti ponsel modern lainnya, ponsel ini juga dilengkapi dengan mode Bokeh sehingga Anda dapat mengeksplorasi keterampilan fotografi Anda sehingga foto Anda memiliki efek blur latar belakang.

Hasil foto Anda akan lebih ajaib tentunya dengan berbagai fitur yang disematkan pada ponsel Vivo V11Pro ini. Untuk harga yang berharga, Anda benar-benar dapat menggunakan fitur canggih ini.

Kamera Depan

Kamera depan 25MP menjadi salah satu keunggulan spesifikasi HP Vivo V11 Pro dari segi kamera selfie. Dengan AI Face Beauty, AI Face Shaping, dan AI Selfie Lighting, sebelum melakukan selfie, Anda dapat menguasai banyak aspek seperti warna kulit, bentuk wajah, dan efek pencahayaan sesuai keinginan Anda.

4. Sensor Fingerprint di Layar

Beralih ke fitur fingerprint di monitor HP ini, ya. FYI, spesifikasi Vivo V11 Pro menjadi ponsel pertama yang menggunakan in-screen fingerprint lock, seperti yang Anda ketahui. Selain fitur buka kunci sidik jari, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan lainnya, yakni pengenalan wajah.

Terkait:  10 Rekomendasi HP RAM 8GB Murah dan Bagus Februari 2021

Dengan fitur ini, Anda dapat mendaftarkan wajah Anda untuk membukanya, memastikan bahwa tidak ada orang lain yang dapat membuka kunci ponsel Anda selain Anda. Berkat sidik jari di balik layar ini, bagian belakang ponsel vivo kini mulus, tanpa sensor sidik jari seperti ponsel lainnya.

Namun, Anda pasti bertanya-tanya, bagaimana dengan menggunakan anti gores atau tempered glass? Bagi yang ingin melindungi perangkat HP Vivo ini dengan perlindungan ekstra, Anda tetap bisa menggunakannya.

Namun ketika jari Anda basah/berminyak dan ingin membuka kunci ponsel, Anda akan sedikit kesulitan, apalagi jika tempered glass yang Anda gunakan tebal.

Untuk membuka kunci Vivo V11 Pro di layar sebenarnya tidak terlalu sulit. Anda hanya perlu menempelkan jari yang Anda daftarkan pada sensor dan jika berhasil, HP Vivo Anda akan langsung terbuka.

Kelebihan dan Kekurangan

Sudah tahu ulasan lengkapnya dari spesifikasi yang di tawarkan Vivo V11 Pro tersebut? Berikut ulasan kelebihan dan kekurangan yang perlu diperhatikan sebelum membeli ponsel murah tersebut!

Kelebihan

  • HP dengan fingerprint di layar
  • Layar HP Super AMOLED
  • Performa ngebut untuk HP mid-range
  • Dual Engine Fast Charging
  • Kamera depan yang mumpuni
  • Triple slot untuk SIM Card dan memory card

Kekurangan

  • Masih menggunakan port charging microUSB
  • Tidak ada fitur NFC
  • Funtouch OS yang kurang menarik
  • Harga dari vivo V11 Pro yang cukup mahal saat perilisan

Kesimpulan

Mengutip dari spesifikasi Vivo V11 Pro diatas, meski banyak kelebihan yang ditawarkannya, namun ponsel seharga 2 jutaan ini tidak akan peranah lepas dari yang namanya kekurangan.

Jika anda sedang mencari hp yang kameranya bagus dengan hasil maksimal di kisaran 2 jutaan, Vivo V11 pro dapat menjadi jawabannya, Namun jika anda mencari hp yang mampun melahap game berat, mungkin Vivo V11 pro tidak maksimal untuk melakukannya.

Check Also

Hp 3 Jutaan Tercanggih dengan Spek Mempuni

13 Hp 3 Jutaan Tercanggih dengan Spek Mempuni

Gadgetidn.com – Munculnya banyak merek hp 3 jutaan tercanggih dengan kualitas terbaik membuat pembeli bingung. …

Leave a Reply

Your email address will not be published.