Pengguna Apple Watch SE Keluhkan Overheating

Pengguna Apple Watch SE Keluhkan Overheating

Beberapa pengguna Apple Watch SE, terutama di Korea Selatan, melaporkan jam tangan pintar mereka terlalu panas atau terlalu panas. Untungnya, belum ada laporan adanya ledakan atau cedera serius pada penggunanya. Namun karena suhu yang tinggi ada yang meninggalkan bekas merah di pergelangan tangannya.

Keluhan ini telah dibagikan di forum Reddit. Unduhan memberi tahu timeline Apple Watch SE bahwa itu bisa terlalu panas.

“Pemilik menerima produk pada 8 Oktober. Kemudian dia tertidur dengan jam tangan di pergelangan tangannya pada malam tanggal 9 Oktober. Dia bangun pada 10 Oktober dan pergelangan tangannya terasa panas. Dia melepas arlojinya dengan cepat karena pergelangan tangannya merah. panasnya, ”baca postingan di Reddit.

Menurut laporan GadgetIDN dari Ubergizmo, yang menarik dalam hal ini adalah sebagian besar panas ekstra yang dikeluhkan pengguna Apple Watch muncul di tempat yang sama, yaitu di sudut kanan atas layar, dekat mahkota digital.

Tidak jelas apa yang menyebabkan panas berlebih karena perangkat tidak dibongkar. Namun, banyak yang berspekulasi bahwa masalah ini mungkin disebabkan oleh konektor layar yang terletak di dekat Taptic Engine.

Sejauh ini, masalahnya tampaknya terbatas di Korea Selatan. Namun, mungkin saja masalah bagi pengguna di sejumlah pasar lain telah terjadi dan belum dilaporkan.

Apple belum menanggapi masalah jam tangan pintar yang terlalu panas. Masalah panik ini sendiri bukanlah yang pertama kali didengar, karena menyebabkan pengguna terbakar meskipun relatif jarang.

Terkait:  Link Daftar Online Banpres UMKM Tahap II Indramayu

Check Also

iphone mati total tidak bisa di charge

iPhone Mati Total Tidak Bisa di Charge? Ini Solusinya

Gadgetidn.com – Meskipun tergolong smartphone dengan bandrol harga yang cukup malal, hal itu bukan menjamin …

Leave a Reply

Your email address will not be published.